Happy reading👐
..
.
"Da-ve"
Dave sontak kaget ia dengan cepat melapas kan pangutan nya,menjauhi tubuh riana dengan gugup.
"Maaf aku kelapasan"ucap dave menunduk merasa bersalah,riana hanya menganguk ia merasa bersalah pada dave,ia merasa bukan istri sempurna bagi dave.
Dave dengan cepat menyalakan mesin mobil,sebelum dave menjalan kan riana bangkit dari duduk nya berpindah pada pangkuan dave.
Dave sontak kaget melihat riana yang kini berada di pangkuan nya.
"Cium aku dave"ucap riana sambil menunduk,dave pun hanya terseyum ia memegang dagu riana mendongakan kepala itu hingga mata mereka bertemu.
Dave mengelus lembut pipi chuby riana sangat lembut,ia tak lupa mencium pipi nya sangat tulus.
Tak lama ciuman nya merambat ke arah bibir riana melumat nya dengan lembut,tak lupa menyesap dan mengulum nya sangat manis pikir dave.
Riana mulai menikmati ciuman nya,kini lengan nya mulai mengalung di leher dave agar memperdalam ciuman mereka,tangan dave mulai menyusur punggung riana mengusap nya sangat lembut.
Sebelum nya tangan dave berpindah pada bongkahan bokong riana menekan kenjantanan nya ke inti riana walau terhalang baju masing-masing.
"Emhhh shh"erang riana nikmat dave semakin gencar,tangan nya mulai menelusup mencari kaitan bra riana.
Sesaat mereka melepaskan pangutan mereka karna pasokan udara semakin menipis.
Dave membelai lembut rahang riana.
"Kita lanjutkan di vila yah sayang"ucap dave serak,riana pun terdiam.
"Kita lanjutkan disini yah"ucap riana sambil mengigit bibir bawah nya.dave hanya terkekeh.
"Langit sudah menghitam sayang,perjalanan kita masih jauh"ucap dave sambil memeluk riana.
Riana pun menyusupkan kepala nya ke lekukan leher dave ntah kenapa ia menjadi sangat manja pada dave.
"Aku ingin di sini dave"ucap riana kekeh.
"Baiklah pindahlah kebalakang kita tak mungkin melakukan di ruang sempit ini"ucap dave sambil memencet tombol penghitam kaca,seketika kaca menghitam membuat orang yang di luar tak atau apa yang di lakukan oleh orang di dalam.
Mereka berdua pindah ke jok belakang,tak lupa dave menyalakan ace nya.
Dave dengan cepat mengungkung riana mencium nya dengan ganas,ia sedari sudah bergairah sebenar nya.
Riana pun ikut membalas ciuman dave dengan ganas,tangan mungil nya mengelus bahu pria itu.
"Emhh shh dave ah"erang riana saat dave mengecupi telingan nya.
Ciuman dave kini berpindah ke leher memberikan tanda merah disana,membuat riana mendongak nikmat.
Dave bangkit sebentar untuk membuka pakaian nya walau pun susah tapi dave tetap membuka nya di dalam mobil sempit ini.sampai menyisakan boxer berwarna hitam ketat.
Riana meneguk saliva nya badan dave sangat bagus,bahu lebar,dada bidang dan tak lupa perut kotak kotak nya yang menambah kesan seksi.
Dave kembali memangut bibir nya dengan riana kini suasana mobil semakin panas,hingga pakaian yang riana lolos ntah kemana hanya menyisakan bra berwarna hitam dan cd yang senada.
Dave terus mengecupi setiap lekuk tubuh riana tanpa berhenti,kini dave mulai gencar mengecupi payudara riana membuat sang empu mengelijang nikmat.
"Ashhh shh dave ahh"erang riana yang membuat dave semakin bergairah.
Dave mulai mengusap punggung riana mencari kaitan bra yang riana pakai,hingga...
Clikkkk
Tbc👐
Hayo di gantung oke guys aku minta saran nih kata kalian lebih baik aku tulis bagian itu nya atau nga?tulis di komen yah👇
Sebener nya geli juga nulis kek ginian berhubung belum pernah juga hanya aku sering baca cerita semodel gini juga sih jadi makanya aku bisa nulis yang kek gini.
jangan lupa tinggal kan vote dan komentar...
Thanks and seeyou👐😘
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH KU ISTRI KONTRAK KU(DEWASA)
Random21+ "mau kah kau mengandung anak dari suami ku?aku tau kau sedang membutuhkan uang banyak aku akan menolong mu dan kau menolong ku"ucap wanita itu. riana lantas kaget apa yang baru saja yang dikatan oleh sahabat nya itu. "kau membutuhkan uang berapa...