10. After Weeding - Pradnya Paramitha

363 9 1
                                    

Lee Mariage: After Weeding - Pradnya Paramitha

Novel ini cocok banget untuk kalian yang sudah memasuki usia matang, tinggal di lingkungan yang kental akan budaya, dan kerap direcoki pertanyaan ‘kapan nikah?’, seperti Reya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Novel ini cocok banget untuk kalian yang sudah memasuki usia matang, tinggal di lingkungan yang kental akan budaya, dan kerap direcoki pertanyaan ‘kapan nikah?’, seperti Reya. Untuk kalian yang suka novel romance dari seri Le Mariage, jangan lupa masukkan chef Juna, *eh chef Rad, ke dalam TBR kalian, ya.

BLURB

"Jadi, saya mencari perempuan yang bersedia saya nikahi," Rad memberi jeda satu tarikan napas, "tanpa cinta."

Reya Gayatri tak pernah menduga bahwa keputusannya menikah dengan celebrity chefbernama Radina Alief Pramoedya merupakan keputusan paling gila dalam hidupnya. Selama 30 tahun, Reya terbiasa dengan hidup yang tertata. Tetapi, kini, hidup dosen muda di jurusan Ilmu Politik itu terasa seperti roller coaster.

Sebagai public figure, Rad terbiasa bertemu dengan berbagai macam orang tahu bagaimana cara berhadapan dengan mereka. Tetapi, tidak untuk Reya. Rad jadi sering kewalahan dan menghela napas frustrasi bahkan sejak malam pertamanya.

Rad juga tidak menyangka, perlahan-lahan, kehadiran Reya mengancam segenap benteng pertahankan diri atas cinta juga mengoyahkan janji pada masa lalu yang ia ikrarkan sendiri.

Jangan jatuh cinta pada saya. Maka, kamu akan baik-baik saja. (Rad)

Mereka tidak menikah karena dipaksa. Ini adalah keputusan bersama. Tetapi, ternyata pernikahan bukan hanya soal menggelar resepsi dan perubahan status suami istri saja. Sanggupkah Rad dan Reya mempertahankan keputusannya?

Novel IpusnasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang