12:18 Wita
Hari ini tak jauh berbeda dengan hari biasanya.
Hari hari yang monoton tanpa hiburan hiburan ataupun liburan.Kebanyakan seorang pelajar ingin menghabiskan waktunya untuk menjelajahi daerah tersembunyi yang ada di kawasan tempat tinggal mereka.
Akupun sama.
Dihari libur seperti ini, aku ingin sekali menjelajahi semua daerah,baik itu pedesaan,tempat makan maupun tempat wisata tersembunyi. Tempat yang jarang di kunjungi olek banyak orang.
Namun,semuanya hanya angan anganku saja.hanya bisa aku jadikan ide ngehalu.
Ingin rasanya aku pergi camping ke semua bukit dan gunung yang ada.Namun nyatanya hanya bisa ku lakukan di dalam mimpi saja.
Siang ini seperti biasanya.
Siang panas dan sunyi aku habiskan dengan rebahan seraya membaca wattpad.Tak hanya wattpad yang menemani,namun ada juga suara suara konser dari para nyamuk yang ada di kamarku.
Katakan saja aku jorok atau gimana.tapi entah kenapa,nyamuk nyamuk ini sangat betah berada di kamarku.Entah berapa kali aku kasi racun,entah berapakali.tapi tetap nggak mempan. Suara konser itu mengaung ngaung bak guguk yang menggonggong ditelingaku. Serasa aku lagi dengerin konser live di televisi.
Tak lama setelah itu, tiba tiba sahabat baru ku chatting. Sebut saja namanya oki.
Oh ya sebelumnya,perkenalkan dia oki.aku kenal dia baru baru ini. Dia sekolah di SMA ternama. Walaupun aku sebut,pasti banyak yang nggak tau itu daerah mana.
Dia kelas 12.persis seperti aku.tapi aku SMK sedangkan dia SMA.Oke skip...
Oki🐼
Udh sarapan?
Me🔥
Belum,enakan rebahanOki🐼
Girang sak pede😂
(Suka sama)Me🔥
Dih ikutan lu nyet🤣Oki🐼
Nggh tyg miluan😂😂abot lsing maik an rebahan wkwkwk
(Iya saya ikutan,males enakan rebahan wkwkwk)Suka herman sama bocah satu itu.apa apa selalu ngikut,dikira aku emak dia yang harus di ikutin.kalau ada jasa ruqyah gratis dan santet onlen,dimohon langsung komen aja ya.soalnya aku butuh banget :)
Dan tak terasa sudah masuk waktu makan siang dan waktu istirahatku.tapi aku kok betah banget baca wattpad.
apakah sekarang ada wattpad syndrom??
Kalau ada berarti aku sedang dalam fase akut dong.tapi nggak apa apa deh.intinya sih happy happy aja.
Tak lama setelah itu,aku sengaja untuk online whatsApp.
Entah siapa aja yang ngechat...aku nggak tau pasti.
Yang jelas aku sangat menunggu chatting feby.
Feby salah satu teman satu komunitasku.Dia Feby prida. Entah ini bener atau nggak namanya🤣
Intinya begitu deh.Aku baru kenal dia,eh nggak sih.kira kira bulan lalu atau 2 bulan yang lalu.
Dia admin grup komunitas penulis.aku kenal dia banget sekarang.dia bar bar,asik,cerdas,kreatif dan juga gesrek orangnya.
Oh ya dia juga suka ngasi ajaran sesat.tapi bikin ngakak dan mewek sekaligus😭
Feby WLC
heem boljug kalo gitu
sekalian setannya biar ilang
Biar sekalian jadi kalem gitu.kan tentram aman dan damai 🤣🤣
heem gabikin pusing diotak😭 harus sabar ngadepin spesies kek mereka yg gada akhlak🤣Hiks.tapi jari hiburan juga ya.seru kalau bar bar semua🤣🤣🤣
enaknya tuh gitu😭🤣
Hiks iys bener banget.huaaa jadi kangen temen kelas😭😭
yg sukanya jaimm
Aku kangen bibi kantin
Hiks kangen kakel cogan
Apalagi tuh kangen pas di
Bopong ke uks sama kakel
Sengaja ga sarapan.biar akunya
Dibopong gitu.
Coba kamu lakuin saran akuHiks..mulai deh kumat ajaran sesatnya:(
Ga papa.kenangan loh.selalu mencari kesempatan dalam kesempitan.kayak aku:)
Hiks kamu mah ajaran sesat mulu:).tapi aku bakalan coba deh
Nah bagus.hiks akhirnya kamu terhasutt:)
Iii..kamu jihiddd:)
Tapi makasiii😭Jangan lupa di praktekin
Okeeh siaap hiks😭
Read
Begitulah isi chat aku.walaupun cuma setengah.sekedar contoh ke bar baran feby temen aku :v
Pukul 15.20
Ngantuk banget..tapi nanggung.wattpad tinggal 5 cerita belum aku selesaikan.
Dan tiba tiba ada notifikasi grup kelas.pengumuman kalau besok pagi masuk sekolaaahhhhhh🥳🥳
Alhamdulillah akhirnya.setelah sekian lama belajar dirumah.akhirnya bisa masuk sekolah juga.
Gara gara pandemi Covid-19
Semua jenjang pendidikan,seperti PAUD,TK,SD,SMP,SMA/SMK,bahkan perkuliahan pun belajar dirumah.Belajar berbasis daring yang mengharuskan aku dan semua pelajar untuk menghemat kuota.bahkan harus numpang nugas di rumah tetangga yang ada wifinya..
Tapi besok masuk sekolah lagiii.....
Ga sabar ketemu temen kelas yang bar bar.dan ketemu sama pakboi pakboi sekolah.uwuu kangen banget.Entah besok gimana pertemuan kami.apakah akan heboh?,biasa saja?, atau pelukan selayaknya teletubis??
Penasaran nggak???
Kalau kalian penasaran yaaa sabar aja :)
Besok aku bakalan hadir lagi kok.jadi selamat menunggu kawan kawan:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Thats Me (On Going)
القصة القصيرة[Update setiap hari Ahad] Akan aku tuangkan semua yang ada difikiran dan yang ada dibenakku. Semoga kalian bisa mengerti,mengerti apa yang aku tuangkan dalam jurnal ini:)