4

111 21 10
                                    

Aileen POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aileen POV

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih.

Tempat makan favorit gue dulu bersama keluarga gue. Tapi sayang, rasa suka gue hilang setelah Mama sama Papa memutuskan berpisah. Lalu 2 tahun kemudian gue mendengar kabar Papa ditemukan tewas di Apartementnya akibat bunuh diri.
Gue pun menarik napas panjang gue dan mengepal tangan gue kuat kuat.

Dont cry, Ai. Jangan bikin malu.

"Lo cari tempat duduk aja ya, Ai. Biar gue pesenin." ucap Calum

Gua pun hanya mengangguk. Selang beberapa menit Calum pun kembali.

"Lo tau ga, Ai. Alasan gue suka tempat ini? Karena disini tempat gue pertama kali lihat cewek tercantik yang pernah gue lihat saat itu. Yang tak lama menjadi sahabat kecil gue. Rambutnya yang tergerai bebas, senyumnya yang melebar saat pesanan nasi gorenya datang. Menatap antusias orang tuanya yang sedang bercerita jika kencan pertama mereka disini. Wajahnya memerah saat ia merasa kepedesan dan buru buru meneguk es teh tawarnya sampai tumpah. What a good memories, right?" cerita Calum sambil menatap gue dalam.

Perasaan gue campur aduk. Marah, sedih, senang. Semuanya jadi satu.

Tak lama pesanan kami pun datang.

"Yuk dimakan, Ai."

Gue cuman diam. Menatap nasi goreng yang lezat dihadapan gue sambil menahan tangis.

Calum yang melihat perubahan air muka gue pun bertanya.

"Ai? Ko ga dimakan? G-gasuka ya? Atau ga nyaman sama tempatnya? Kita bis- Ai? Lo nangis?!"

Calum pun langsung menangkup wajah gue dikedua tangannya yang besar. Lalu ia menatap intens gue. Ia pun mengusap air mata gue perlahan.

Orang orang pun mulai memandang kami aneh.

Gue pun menggeleng pelan. Melepas wajah gue dari tangannya.

"Gapapa kok,Cal." ucap gue berusaha tersenyum

Lalu Calum mengusap tangan gue perlahan.

"Ai, if something happen you can tell me okay? I'll listen."

"Its fine, Cal. Mending kita makan aja ya"

Calum pun menggaguk mengerti.

Selang beberapa menit disaaat sedang menikmati makanan tiba tiba gue tersedak.

Ah galucu banget sih tiba tiba keselek

"Uhuk uhuk, Cal a-air"

Author POV

Calum yang panik pun segera mengambil minuman untuk Aileen. Tapi bukannya mengambil es teh tawar Calum malah mengambil botol minumnya.

Aileen yang tersedak pun tanpa babibu langsung mengambilnya. Dan langsung meminumnya. Seperdetik kemudian wajahnya pun memasang wajah jijik.

𝐒𝐮𝐬𝐮 𝐒𝐭𝐨𝐛𝐞𝐫𝐢 (๑•͈ᴗ•͈) 𝐜𝐚𝐥𝐮𝐦 𝐡𝐨𝐨𝐝✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang