seven

86 22 0
                                    

Hmgg

Dehem mereka barengan untuk memecahkan suasana.

"Tuh makan,Lo banyak gaya sih,sok-soaan gak sarapan segala!!."

"Lagi diet gw." Putri menjawabnya dengan asal,sambil menyendok bubur ayam ke mulutnya.

David yang sedang bermain hp menghentikan aktivitas nya itu karena mendengar jawaban dari Putri. "Cihh!! Badan kayak benang sutra aja sok-sokan mau diet."

"Lo jangan ngatain badan gw!! Awas Lo nanti Mala terpikat ama badan gw."

"Hahahaha"
Tawa David melegar mengisi ruangan tersebut "Lo gak salah ngomong?!."ucapnya diselangi tawa.

"Sttttt..."

"Put Lo kenapa?."tanya David yang melihat Putri memegang kepalanya seperti menahan sakit.

David bingung ia harus ngelakuin apa.akhirnya Bu Susi datang.

"David.putri kenapa?" Tanya Bu Susi yang melihat Putri tengah merintih "Putri apa kepala kamu masih pusing?." Putri hanya menganggukkan kepalanya saja.

"Yaudah kamu ijin pulang dan istirahat di rumah yaa "titah Bu Susi.

Putri masih menjawabnya dengan angkuhan. "David,tolong antar Putri pulang."

"Lah kok malah yang disuruh ngantar saya sih Bu!."

Bu Susi langsung menatap David dengan sorot mata membunuh "Kamu ini gimana sih David.Kalo ada yang minta tolong itu dibantu,to Putri kan teman kamu dan sekarang yang di sini hanya ada kamu doang." Ucap Bu Susi yang berceramah.

"Iya iya Bu." 'finally akhirnya David pun memutuskan mengantarkan Putri.

Bu Susi pun merasa menang dan tersenyum evil "kamu masih kuat jalan kan put."

"Masih Bu."ucapnya sambil turun dari atas brankar UKS dibantu oleh David dan Bu Susi.

Sekarang Putri sudah turun dari brankar dan dengan David yang memapanya.tangan kanan Putri yang diletakan di pundak David,dan dengan tangan kanan David yang memegang tangan kanan Putri,sedangkan tangan kiri berada pada pinggang Putri.

"Bu kita pamit dulu."pamit David yang berjalan keluar UKS sambil memapa Putri.

"Iya hati-hati.cepat sembuh ya put."

"Aishhh...Lo nyusahin banget sih!! pake sakit segala lagi!!" Gerutu David.

Tiba-tiba mereka berhenti "Lo kalo gak niat nolongin mending gak usah aja deh!" Jawab Putri to the point.dengan suara yang lemah dan wajah pucat.

Wajahnya pucat banget.jadi gak tega gw~batin David

"Iya-iya gw anterin kok tenang aja."

Mereka pun melanjutkan jalannya.
tanpa sepengetahuan mereka ada seseorang yang tengah memperhatikan mereka dari kejauhan.

"Tunggu jadwal mainnya aja!"

Setelah mengatakan itu seseorang yang memperhatikan David dan Putri pun pergi dari tempat ngumpetnya.

•••

"Tunggu sini dulu gw mau ambil montor." Ya sekarang mereka sudah di area parkir.Putri disuruh nunggu David untuk ngambil montor nya.

Fyi:kalian bingung kenapa pakek montor?because David biasa pakek montor,dan ia tidak tau kalo bakalan ada kejadian kayak gini.

Tak butuh waktu lama akhirnya David pun datang dengan montor nya "yok naik."

Putri pun berusaha naik keatas montor David dengan sisa-sisa tenaganya.

"Bisa gak?" Tanya David memastikan apakah Putri bisa atau tidak.

"Gak bisa." Nihil.Putri tidak bisa naik keatas montor David,karena ia merasakan kalo tenaganya udah hampir habis.

David pun langsung menyetandar dan turun dari atas montor nya.tanpa ba-bi-bu langsung saja David mengendong Putri ala bridal style dan mengangkatnya untuk duduk di boncengan motor David.

Putri yang diperlakukan seperti itu 'kaget.ia tak menyangka bahwa David akan melakukan itu.

Sekarang Putri sudah duduk di atas boncengan.dan di susul David yang sudah ada di depan Putri siap-siap untuk melajukan montor nya.

"Pegangan,biar gak jatoh.nanti kalo jatoh gw tinggal baru tau rasa!"

Putri pun menurut,dan Putri memegang sisi seragam yang ada di sebelah kanan dan kiri pinggang David sebagai pegangan.

"Gimana sih?! Pegangan itu gini." Tangan David menuntun tangan Putri untuk berpegangan yang benar.ralat memeluknya dari belakang tepatnya.

Jantung Putri seketika bedetak tak karuan,seperti habis lomba lari jarang berkelo meter.

Vid kenapa sikap Lo manis gini?




TBC
-
-
-
Haiyoo...

Pasti kalian nungguin kelanjutannya kan?
Sabar oke👌

Dan kalian pasti bertanya:

Sedikit banget sih part nya! Iya aku bikin pendek,soalnya author nya lagi banyak²nya tugas.jadi ini buat melepas kangen kalian para reads THE COLD WAR 🤗

Mohon maaf juga ya kalo ada typo yang nongol🙏😉

Jangan lupa di vote☆
Sampai jumpa di cerita selanjutnya👋🌹

The Cold War (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang