Setelah mama Vina sudah pulang, David meminta izin untuk pulang.karena bagaimana pun David harus pulang kerumahnya,tak enak jika David terus berada di rumah Putri.
"Makasih ya David.hati-hati di jalan,Jangan ngebut yaa."ucapnya yang tengah berjalan berdampingan dengan David untuk mengantarkan nya ke depan.
"Iya Tante.dahhh" pamitnya sambil berjalan mendekati montor nya.
Saat montor David sudah melaju, Vina tersenyum penuh arti.
•0o0•
"Aden dari mana aja atu??"tanya sang bibi yang membukakan pintu untuk David.
"Dari rumah temen bi." Ujarnya yang sudah memasuki area dalam rumahnya.
Bu Yati menganggukan kepalanya mengerti. "Aden mau makan apa,biar bibi buatin."
"Gk usah bi.David mau keatas dulu yaa bi."jawabnya sambil berjalan mendekati tangga untuk menuju kamarnya.
"Kalo butuh sesuatu panggil bibi aja ya den." Karena David sudah ada di atas ia menganggapinya dengan jempol yang diacungkan.
Sekarang David sudah berada di dalam kamarnya.ia langsung membuka seragamnya,dan bergegas masuk ke kamar mandi untuk bersih-bersih.
Beberapa menit kemudian, David sudah memakai kaos hitam polos dan celana pendek se-lutut.
Ia berjalan mendekati ranjang dan duduk di pinggir ranjang.
David menghidupkan HP nya dan membuka aplikasi WhatsApp.saat membuka aplikasi tersebut banyak notif yang masuk.salah satunya adalah grub chat geng nya.
Cowo.guanteng
Fian.agstn
Hyyyy broo
Pee
Pee
Oiii
Yaaelah gw dikacanginRaka.stria
Apa sih? Gaje lu!!Fian.agstn
Gw bawa berita nihRaka.stria
Berita apa?Fian.agstn
Yaa berita.Raka.stria
Iyaa gw tau berita!
Maksud nya berita soal apa-_-
Chatinggan aja kezel,apa lagi life.Fian.agst
Yaaelah...Lo baperan banget sih:v
MonMaap dah;)Raka.stria
Udh cepet Lo bawa kabar apa?.Fian.agst
Lo gk sabaran banget sih jadi cowo.
Sabar dulu tunggu pak boss.
Oiiii @davidrdhkaRaka.stria
Vit muncul kek.Fian.agst
Heh vid,jangan² Lo masih di rumah Putri ya?
WOIII DAVID LO DIMANA?!!
Nih anak yaa atu susah amat sih.Davidrdhka
Berisik Lo pada!!
Apaan?Fian.agst
Ini sihh si boss muncul juga
Kemana aja Lo Vid?
Pasti baru pulang dari rumah Putri ya??
Ckck!! Sekarang si boss udh buka hati Niki:v
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cold War (On Going)
FanfictionSeorang cowok yang berwajah cool, ganteng, tinggi,badan atletis,suka balapan tapi tak suka meminum minuman yang berbau alkohol,selalu dikelilingi oleh cewek cantik,kaya raya,cucu kesayangan dari pemilik sekolah,dan tak lupa ia adalah kapten basket y...