"Mah Nindy berangkat sekolah dulu ya!"kata seorang gadis sambil membawa hasil prakaryanya yang berbentuk rumah dari stik itu.
Deviana Nindy Clarissa atau Nindy merupakan seorang gadis yang baru menginjak kelas satu SMA.Gadis yang memiliki wajah yang sangat cantik dan polos,ia juga pintar dalam semua mata pelajaran.Maka tak heran jika ia selalu mendapatkan ranking satu di kelasnya.
Gadis itu terus berjalan sambil memperhatikan hasil prakaryanya itu.Ia merasa hasil praykaryanya itu agak sedikit rusak karena tadi pagi kucing kesayangannya menjatuhkan hasil prakaryanya yang Nindy simpan di atas meja belajarnya.
Benar saja ternyata salah satu stiknya terlepas.Kemudian gadis itu membenarkannya tapi tiba-tiba ada motor yang menyerempetnya dari belakang.
"BRRUK"hasil prakarya gadis itu jatuh dan hancur berantakan.
"Yah,hasil prakarya Nindy jadi rusak deh"kata gadis itu sambil mengambil hasil prakaryanya yang terjatuh di jalan.
"Siapa tuh yang gue tabrak tadi ya?"kata seorang laki-laki sambil menghentikan laju motornya.
"Ih nyebelin banget sih itu yang nyerempet Nindy!"gadis itu langsung menghampiri seorang laki-laki yang menyerempetnya tadi.
"Eh,benerin dong hasil prakarya Nindy,rusak nih gara-gara kamu serempet tadi!"ucap Nindy dengan nada marah.
"Aduh,bensin gue pake abis segala lagi"kata laki-laki itu sambil memperhatikan tengki motornya yang kehabisan bensin itu seolah tidak mendengar apa yang di ucapkan Nindy tadi.
"Ih.. ko kamu gak dengerin Nindy sih,Nindy kan minta betulin hasil prakaya Nindy,rusak nih gara-gara kamu tadi kalau kamu gak mau betulin nanti pasti Nindy bakalan di hukum sama Bu Riska mana galak lagi tanggung jawab dong"ucap Nindy panjang lebar yang membuat laki-laki itu membuka suara.
"Iya iya bawel banget sih lo kaya ibu-ibu komplek s aja,yaudah sekarang lo harus anterin gue dulu ngisi bensin!"
"Ngisi bensin?"tanya Nindy
"Iya ngisi bensin"jelas laki-laki itu
"Gak mau,nanti kalau Nindy terlambat gimana?pokoknya kamu harus benerin hasil prakaryanya Nindy yang rusak dulu.
°°°°°°°
Mohon maaf bila ada kesalahan kata atau tanda baca yang kurang tepat,karena ini adalah hasil karya pertama saya jadi saya mohon maaf
Vot and komen ya!
Terimakasih telah membaca,baca sampai habis ya khamsahamnida♡♡♡
YOU ARE READING
NINDY(HIATUS)
Teen FictionNindy adalah seorang gadis SMA yang memiliki penyakit kangker otak.Dia jatuh hati kepada seorang laki-laki di sekolahnya "Andai aku bisa hidup lebih lama lagi aku ingin terus selalu bersamamu"kata itu yang membuat laki-laki itu meneteskan air mata d...