Selingkuh

34 0 0
                                    

"Hallo,ini dengan nando?"
"Iya ini siapa?"
"Saya adiknya Andrea. Saya ingin tahu ada apa sebenarnya sampe kakak saya bisa kecelakaan seperti itu?"
Nando gelagapan.
"Apa?hallo?eh sorry suara kamu gak kedengeran." Klik. Telepon dimatikan.
Terus-terusan dihubungi oleh Uki tapi tetap tak diangkat. Akhirnya Uki kembali menemui Ibu Nando.

"Maaf tan, sebenarnya saya kesini ingim bertemu dengan Nando menanyakan perihal kecelakaan yang baru saja kakak saya alami, sebab kaki kakak saya diamputasi dan itu bukan masalah sepele."
Wajah Tante Almira tegang. Sepertinya dia sudah mengetahui perbuatan anaknya hanya saja menutup-nutupi.
"Kalau Nando seenaknya kabur ke luar negeri sedangkan keadaan kakak saya begitu, saya tak segan-segan untuk melaporkan masalah ini ke polis ya,Tan. Keadaan kakak saya benar-benar buruk, sedangkan Nando sebagai orang terdekat dia sama sekali gak peduli." Uki berbicara dengan emosi.
"Maaf loh dek, tante ini gak tau apa-apa, lagian Nando udah lama sekali gak bawa Andrea kesini, tante kira hubungan mereka sudah selesai. Nanti tante bicarakan dengan Nando."

Uki pun pulang dengan kecewa. Dia kembali ke rumah sakit menemui kakaknya.
"Kak makan dulu, jangam terus-terusan diem kayak gini. Kakak mau nya aku gimana?"
"Aku mau pulang." Jawab Andrea.
"Oke, aku bakal bilang ke dokter bahwa kakak mau pulang tapi kakak makan dulu."
Uki menemui dokter, dan setelah diskusi panjang akhirnya Andrea dibiarkan pulang agar bisa lebih tenang.

Seminggu telah berlalu, Nando tak kunjung berkabar, keadaaan Andrea makin memburuk. Dia hanya duduk di kursi roda didepan jendela kamarnya, menatap nanar keluar. Uki tak tahan melihat kakaknya seperti itu. Dia pun terus-terusan mencari Nando. Sampai akhirnya diabl bertemu dengan salah satu kenalan Nando yaitu Evran.

Uki dan Evran pun berjanji bertemu untuk membahas masalah antara Nanado dan Evran.
"Sorry ni, aku ganggu waktu kamu. Aku cuma pengen tahu sebenarnya ada apa antara kakak ku sama Nando?"
Evran menghela nafas.
"Ki, bukannya apa-apa ya. Oke Nando emang teman aku, tapi kalau untuk urusan perempuan dia itu brengsek. Bukan hanya Andrea yang pernah disakitin kayak gini, banyak. Tapi gak nyangka aja kalau Andrea bisa separah ini. Jadi intinya Nando itu ketauan selingkuh sama Andrea, dan Andrea gak terima. Kecelakaan itu terjadi karena Andrea ditabrak sama Nando yang ngalangin dia buat pergi ninggalin Andrea."

Wajah Uki memerah menahan marah, diambil kunci mobil dipacu dengan kecepatan tinggi ke rumah Nando.

Wajah Uki memerah menahan marah, diambil kunci mobil dipacu dengan kecepatan tinggi ke rumah Nando

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
We Don't Know LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang