Chapter 10: pembicaran serius

546 32 15
                                    

Decade in dunia DxD
.
.
.
.
.
Happy Reading

"Jadi, Azazel apa yang ingin kau bicarakan" tanya Tegar.

"Yah apa tidak bisa besok saja, hoaam kenapa harus malam-malam begini"ucap Kevin.

Entah apa yang ingin Azazel bicarakan hingga memanggil mereka berdua malam-malam.

Jika bukan Azazel yang meminta mereka datang, Kevin sebenarnya malas untuk menemuinya.

"Yah yang ingin ku bicarakan cukup penting" ucap Azazel.

Mereka berdua menatap Azazel malas, entah kenapa mereka tidak percaya pada ucapan pak tua mesum ini.

"Apa kalian tau tentang pertemuan antar fraksi yang akan di adakan besok?" tanya Azazel.

"Yah kami tau" jawab Tegar.

"Emang kenapa kau menanyakannya?" tanya Kevin.

Dia sangat malas mendengar ucapan Azazel yang berbelit-belit.

"Aku ingin kalian ikut ke pertemuan itu"ucap Azazel.

""Haah, untuk apa?""

Mereka berdua terkejut dan bingung, untuk apa mereka ikut? Mereka juga toh tidak ada hubungannya dengan itu.

(Author: jelas ada lah, kau yang membunuh kokabiel)

"Kalian datang sebagau perwakilan dari pihak manusia"ucap Azazel.

Mereka sudah ikut campur terlalu jauh dalam masalah supranatural jadi, mereka mereka tentu harus hadir dalam pertemuan kali ini.

"Gimana Kevin, kita ikut atau tidak?" tanya Tegar.

Kevin menguap sebelum menjawab dengan nada malas.

"Ikut saja lah, siapa tau nanti akan ada hal yang menarik di sana" ucap Kevin.

"Yah jika kau setuju, baiklah Azazel kami akan datang" ucap Tegar.

Azazel tersenyum mendengar hal itu, dengan begini pertemuan antar ras akan lengkap.

"Lalu siapa yang akan menemanimu Azazel?" tanya Tegar.

"Vali yang akan menemaniku ke sana" jawab Azazel.

"karena sudah selesai kami pergi dulu" ucap Kevin.

Dia sudah sangat mengantuk, sebenarnya dia sudah mau pulang dari tadi.

"Silahkan, aku juga ada hal yang harus di urus" ucap Azazel.

"Paling kau hanya ingin bercinta dengan seorang wanita" ucap Tegar.

"Haha itu kau tau" balas Azazel.

Mengabaikan Azazel yang tertawa lebar, mereka berdua melengos pergi meninggalkannya.





Skip Time





Club penelitian ilmu gaib

Issei pov

Aku dan Asia pergi ke  ruangan Club penelitian ilmu gaib dan di sana kami di kejutkan oleh seorang gadis asing yang tengah duduk di atas Sofa.

DECADE IN DUNIA DXD (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang