Chapter 11: pertemuan fraksi

587 27 9
                                    

Decade In dunia DxD
.
.
.
.
.
Happy Reading

Saat ini di ruang pertemua antar fraksi sudah di penuhi oleh berbagai ras dari setiap fraksi

Pihak iblis.
Sirzechs Lusifer, Serafall Leviathan, dan Grayfia Lucifuge.

Pihak malaikat.
Michael, gabriel, dan Iriana.
(Author: aku tidak tahu marganya apa)

Pihak malaikat jatuh.
Azazel, sang Vinishing Dragon Vali.

Saat para iblis muda dari Clan Greymory masuk Azazel menatap ke arah Issei kemudian mengangkat sudut bibirnya.

"Sepertinya kau membawa orang terkuatmu ya Srzechs. Begitu juga denganmu michael.
Senang bertemu denganmu lagi gabriel"ucap Azazel.

"Aku hanya berjaga-jaga, kita tidak tau apa yang akan terjadi di pertemuan ini" balas Sirzechs.

"Aku juga sama dengan Sirzechs-dono dan dirimu juga membawa sang Vinishing Dragon bersamamu" ucap Michael.

Tok Tok Tok

Pintu ruangan terbuka memperlihatkan dua orang laki-laki dan satu perempuan, mereka memakai masker yang menutupi wajahnya.

"Maaf terlambat, tadi jalanan macet" ucap Tegar.

Mereka menatap Tegar dan yang lainnya dengan tatapan bertanya, kenpa manusia bisa ada di sini?

"Kalian pasti bingung kenapa manusia ada di pertemuan ini, kami di undang Azazel untuk hadir" ucap Kevin.

Michael dan Sirzechs menatap ke arah Azazel meminta penjelasan darinya.

"Mereka ku suruh hadir agar ada perwakilan dari pihak manusia. Lagipula mereka juga ikut campur dalam masalah ini" ucap Azazel.

"Yah kamilah yang mengalah kan kokaniel" ucap Elena.

Mereka mematung tidak percaya kalau panglima perang Kokabiel kalah oleh manusia.

"Jangan bilang Kalian...."

"Aku Kamen Rider Decade" ucap Tegar sambil memperlihatkan Decade card.

"Aku Kamen Rider Diend" ucap Kevin memperlihatkan Diend card.

"Dan aku Kamen Rider Snipe" ucap Elena memperlihatkan gasyat bang bang Shooting.

"Silahkan duduk kalau begitu" ucap mereka.

Tegar berterima kasih kemudian mereka duduk di kursi yabg telah di siapkan.

"Perkenalkan dia adalah adik perempuanku dan keluarganya"ucap Sirzechs mengenalkan Rias dan para bidaknya.

" Dalam serangan Kokabiel beberapa hari yang lalu mereka terlibat dalam pertempuran"ucap Sirzechs.

"Aku sudah mendengar laporannya. Kuucapkan terima kasih sekali lagi" ucap MichaeTBC

Rias tetap bersikap kalem, kemudian membungkuk sekali lagi.

"Maaf, Kokabiel dari pihakku telah membuat masalah" ucap Azazel dengan santai dan tak malu-malu.

"Duduk di kursi sebelah sana"ucao Sirzechs.

DECADE IN DUNIA DXD (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang