9

242 22 0
                                    

08.00am
cafe mamamoo

Moon Byul POV

Kami sudah membeli bahan buat kebutuhan cafe dan sekarang saatnya masak dan membuat minuman, karena disini yang jago masak itu Hwasa dan yang jago buat minuman kak Solar jadi aku sama wheein cuma bisa bantuin kalau kami yang buat bisa bisa orang keracunan makanan sama minuman lagi.

Jadi di sini itu kak Solar yang jadi pembuat minuman kemudian Hwasa yang jadi koki nya terus Whee In yang jadi kasir sedangkan aku yang menjadi pelayan disini.

sebenarnya mereka itu bersaudara mereka bisa saja membantu keluarga mereka di perusahaan RBW tapi karena katanya buat menyalurkan hobi sekalian hiburan makanya di bangun ini kafe dan ada tempat karaoke buat kami sekalian buat channel YouTube nya kak Solar gitu,dan berkat channel YouTube nya kak Solar cafe ini makin ramai dan kami juga memiliki banyak fans walaupun kami bukan artis ternama.

Setelah selesai masak dan makan kami pun menyanyikan lagu kesukaan kami yang kami buat sendiri lagu nya walau di bantu sama keluarga mereka juga sih salah satu nya starry night.

Setelah kami merasa haus karena menyanyi kami pun berhenti dan aku pun menceritakan kisah beberapa hari terakhir mengapa aku tidak masuk kepada mereka.

"Jadi gitu ceritanya"kataku

"Terus gimana kamu bangga ga jadi keluarga nya mereka mana anak nya masih muda hati hati loh entar naksir sama berondong"solar sambil tersenyum jahil

"Apaan sih kak,enggak ya mana mungkin aku naksir sama dia"kataku

"Siapa tau loh kak Byul kalau aja jodoh"Whee In malah ikut ikutan

"Lumayan loh kak Byul mana berondong apalagi kan dia juga tampan" Hwasa ini juga malah bantuin kak solar sama Whee In

"Terserah kalian deh, oiya kalau masalah tampan aku lebih tampan yah"kata ku bangga

"Oiya ya masa jeruk makan jeruk"Whee In

"Hahaha" kami tertawa bersama dan melanjutkan permintaan Hwasa kami pun membuka cafe segeralah Whee In mengganti kata CLOSE menjadi OPEN.

"Apa kalian udah siap"Solar

"Tentu saja" kataku dan di angguki oleh Whee In dan Hwasa

Dan tidak lama kemudian para pelanggan berdatangan satu persatu hingga ramai dan terkadang ada fans kami yang meminta foto bareng lah tanda tangan lah yang ngasih jajanan juga barang di saat kami tengah istirahat menunggu pelanggan selanjutnya.

10.00pm

Sekarang saat nya kafe tutup karena pelanggan sudah pada pulang dan tidak ada yang membeli lagi lalu tiba tiba tring....tring..... Hp ku berbunyi menandakan bahwa ada telefon masuk dan aku meminta Hwasa mengambil Hpku karena dia yang paling dekat dengan meja.

"Sa tolong ambilin hp ku dong" kataku

"Iya kak,ini telfon nya dari Ayah kakak" Hwasa

"Yaudah aku kesana sebentar kalian siap siap lah terus kita pulang" kataku

Mereka hanya mengacungkan jempol nya

"Halo yah"

"....."

"Iya aku sudah mau pulang"

"....."

"Boleh tapi kita kerumahku dulu ya yah aku ingin mandi dan mengambil bajuku untuk besok"

"......"

"Iya hati hati ayah"

Telefon pun di matikan Secara sepihak kulihat mereka sudah siap untuk pulang dan ingin bertanya sebelum mereka bertanya aku langsung menjawab

"Ini katanya aku disuruh nginap di tempat ayah sama ibu beberapa hari, udah enggak usah ngejek aku cape untuk ngeladenin kalian semua" kataku

Dan mereka hanya diam sambil tersenyum jahil kemudian kami pun pulang mereka bertiga menggunakan mobil Solar sama Whee In dan Hwasa yang ikut Whee In terus aku yang pulang di jemput sama Ayah.

TBC

marry my sister [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang