Jin POV
Sedari tadi kami hanya mengobrol dan lebih banyak bermain hp sambil memperhatikan ke empat gadis yang sibuk dengan para pelanggan tapi aku paling banyak memperhatikan Moonbyul yang ke sana kemari membawa makanan dan minuman kemeja pelanggan dan membawa buku kecil di sakunya untuk mencatat pesanan para pelanggan.
Hingga sekarang waktu sudah menunjukkan jam 1 siang mereka pun berhenti dari pekerjaan mereka dan ku lihat ketiga gadis selain Moonbyul duduk di kursi dan meja panjang yang di sediakan dan di sana terdapat 4 mic.sedang kan Moonbyul datang ke arah kami.
"Apakah kalian ingin pesan makan,jika iya tahan perut kalian ya"kata Moonbyul lalu pergi tanpa menunggu jawaban dari kami
Dia pun berjalan kearah ketiga gadis itu lalu duduk bersama mereka.
"Cek 1 2 3"Whee In
"Ok semuanya karena ini akhir pekan kalian pasti tau kenapa kami duduk disini kan?"Whee In
"Iya"para pelanggan
Apa yang mereka lakukan terus kenapa para pelanggan begitu antusias.
"Karena kalian sudah tau,mari kita mulai acaranya tapi ingat jangan dorong dorongan ya karena kalian pasti tau apa yang akan terjadi"Solar
"Baik"para pelanggan
Setelah para pelanggan menyahut datang lah para pria kekar menggunakan jas dan kaca mata hitam ya bisa di ketahui mereka adalah bodyguard yang mungkin akan membantu acara mereka tapi acara apa.
"Baiklah moomoo mana suara"Moonbyul mengucapkan agak teriak Dan di balas teriakan dan siulan oleh para pelanggan dan ternyata mereka juga penggemar keempat gadis tersebut.
"Yasudah ayo kalian berbaris ingat kan apa pesannya"Hwasa
Orang orang pun berbaris dan kulihat keempat gadis tersebut tersenyum dan tertawa kepada para penggemar nya dan ya ternyata benar kata Moonbyul dia adalah artis tapi aku tidak tau artis apa.
Dapat kami dengar permintaan para penggemar yang awal nya biasa saja sampai kepada permintaan yang menurutku menggelikan.
"Kak bisa kah kalian berpelukan"permintaan salah satu penggemar
"Tentu ayo"mereka pun berpelukan
"KAK BYUL AYO CIUM MEREKA SATU PERSATU"permintaan salah satu penggemar yang lain sambil berteriak
What permintaan macam apa itu seketika aku langsung menoleh ke yang lain dan yang lain pun melakukan hal yang sama kami hanya saling liat lihatan.
"Apakah mereka akan melakukan hal itu?"kataku
"Entahlah,lagi pula itu permintaan penggemar mereka,aku saja tidak tau kalau mereka itu memiliki penggemar seperti kita"Namjoon
"Mending kita liat aja bang"Hoseok
Dan kulihat Moonbyul dari tadi hanya diam mungkin ia sedang berfikir apakah dia akan melakukan nya atau tidak.semoga saja dia tidak melakukan nya.
"Haruskah?"Moonbyul bertanya kepada penggemar dan 3 gadis lain hanya memperhatikan nya
"IYA KAK, KALIAN SETUJU TIDAK?"tanya penggemar tadi MASIH BERTERIAK
"SETUJU"jawab penggemar lain serempak
"Baiklah"kata Moonbyul yang mulai mendekati mereka
Kulihat kak solar seperti nya tidak mau tapi dia terpaksa karena permintaan aneh dari penggemar dan di turuti oleh Moonbyul sedangkan Whee In hanya pasrah.ketika Moonbyul berhasil mencium pipi mereka berdua dan ingin mencium Hwasa, Hwasa langsung mundur mungkin dia tidak mau.
Eh...malah dia berniat menggoda dan terjadilah ciuman antar bibir dan dapat kami dengar betapa histeris nya para penggemar Mamamoo.
Rasanya aku ingin muntah melihat nya tadi tapi ya berfikir positif aja anggap saja tidak terjadi apapun.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
marry my sister [END]
RomanceDia adikku sekarang mana mungkin aku menikah dengan nya