-ˏˋ 🔮ˎˊ-
Bugh! Bugh!
"Kena kau! Hahaha" Teriak seorang pria tua yang sedang berburu dengan anjing peliharaannya. Pria tersebut tampak memukul dua ekor burung gagak yang sudah terperangkap di dalam jaring perangkap.
Diana yang sudah kehilangan sayapnya tak sengaja menyaksikan kedua gagak tersebut disiksa. Dengan sihir yang dia punya, diana pun mengubah kedua gagak tersebut menjadi manusia.
Pria tua itupun terkejut, dia berhenti memukul gagak yg telah berubah menjadi manusia tersebut lalu kemudian berlari menjauh bersama dengan anjingnya yang ganas.
"A-ada apa ini?" Kedua gagak itu memandangi tubuh baru mereka masing-masing.
"Mulai sekarang kalian akan mematuhi perintahku." Diana berjalan mendekati kedua gagak yg baru saja dia selamatkan. Kedua gagak itu memandang Diana dengan wajah kebingungan.
"Siapa kau?" Ucap salah satu gagak.
"Tunggu, apa mungkin kau yang mengubah tubuh kami?" Ucap gagak yang satunya lagi.
Diana menyeringai. "Menurutmu?"
Kedua gagak itu saling memandang, kemudian memberi hormat pada Diana. "Apa yang bisa kami lakukan untukmu, Nona....."
"Maleficent. Panggil aku Maleficent, mengerti?"
"Kami mengerti, Nona Maleficent." Ucap keduanya bersamaan.
"Hm. Ngomong-ngomong, siapa nama kalian?"
Salah satu dari gagak itu bangkit dari posisi hormatnya kemudian memperkenalkan dirinya. "Namaku Diaval, tapi di kalangan gagak aku biasanya dipanggil dengan nama Claude."
"Hm, aku lebih suka memanggilmu Claude. Dan kau gagak kecil, siapa namamu?"
Gagak kecil itupun bangkit dari posisinya. "Namaku Lucas, Nona."
"Nama yang bagus." Diana tersenyum dan sedikit mengusap rambut Lucas.
"Oh iya, apa mungkin kalian ini...ayah dan anak?" Tanya Diana.
Keduanya menggeleng dengan cepat. "Bukan, Lucas ini anak buahku." Ucap Claude. Diana hanya mengangguk paham.
"Um...kau sudah menyelamatkan nyawa kami, jadi apa yang bisa kami lakukan untukmu?" Ucap Claude.
"Sayap. Kalian akan menjadi sayapku."
Diana kemudian mengubah gagak-gagak itu kembali ke bentuk mereka dan memerintahkan keduanya untuk terbang dan memata-matai Raja.
-ˏˋ 🔮ˎˊ-
Sementara itu di istana sedang diadakan penobatan raja yang baru."Kupersembahkan yang pertama dalam garis keturunannya,
Yang Mulia Raja Anastacius Stefan."
Raja Anastacius berdiri di hadapan seluruh rakyatnya dengan mahkota yang terpasang di kepalanya. Seluruh rakyat yang hadir dalam penobatan tersebut tersenyum bahagia menyambut raja mereka yang baru.
Namun tanpa mereka sadari, Claude dan Lucas memata-matai mereka dari balik jendela. Setelah kedua gagak itu berhasil mendapat informasi penting, mereka pun kembali ke Moors dan menceritakan semua yang mereka saksikan hari ini pada Diana.
"Jadi begitu yah. Dia mengambil sayapku agar dia bisa menjadi Raja. BRENGSEKKK!!!"
Diana tidak bisa lagi menahan kekesalannya. Sihirnya meluap menembus langit Moors yang sudah diselimuti kebencian Diana akan kerajaan yang dipimpin oleh Raja Anastacius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly I Became Aurora || Sibap AU
FanficAthy terjebak di dalam dongeng disney🔮👑