Aku yang memulai semuanya, berharap asing menjadi saling.
Berharap temu menjadikan rindu. Ini bukan lirik lagu ataupun puisi yang penuh arti, ini hanya ungkapan rasa yang sampai saat ini masih menjadi sebuah cerita.Aku pikir semua tentangmu takan menjadi kenyataan, ternyata salah!
Ini sangat nyata teramat realita.Bahkan aku sangat percaya bahwa keajaiban itu ada.kita sempat berbagi cerita bertukar keadaan dan kondisi,menanyai kabar sampai perihal karir masing-masing.
Lalu kau menghilang beberapa bulan dan aku cukup mengerti karena memang kondisi karirmu lebih penting dari apapun. Ku pikir kamu takan mengabariku lagi dan untungnya aku berhasil melupakan semua perasaanku padamu.Hari berganti,berbulan-bulanpun telah aku lalui dengan kesibukan yang kujalani. Aku tak menyangka kamu akan datang mengabariku lagi
Sungguh aku sangat heran dan memang harus ku akui hatiku sangat bahagia kala itu.
Tapi entah ini baik atau tidaknya aku tak pernah berpikir panjang, dasar bodoh memang orang kalo lagi jatuh cinta ya senang- senang saja 😆 (aku tertawa tak bisa berhenti).Saat itu kamu datang dengan manis menanyai kabarku kembali,memberi perhatian - perhatian kecil, bahkan hampir tiap malam kamu menelpon dan kita berbincang - bincang sampai ketiduran haha lucu sekali memang kala itu 😆 dan aku menikmatinya.
Aku tak pernah menyangka sedikitpun akan sejauh ini,sungguh ini kali kedua aku bisa tertawa lepas dan mencoba membuka hati untuk orang lain setelah proses percintaanku yang amat rumit dengan mantanku itu yang hampir saja ku wujudkan namun kandas begitu saja ditengah jalan 😐.
Perjuanganku dengan dia benar - benar 😑 ah sudahlah itupun sudah lewat dan aku benar - benar tidak ingin mengingatnya kembali semakin ku ingat malah semakin sakit kepalaku.
Walaupun begitu aku sudah mengikhlaskannya dan tak ada sedikitpun dendam diantara kita berdua.
Mungkin karena kita sudah dewasa dan sadar pula bahwa ketidakcocokan ini tidak seharusnya diteruskan kita berhak bahagia masing - masing.Cianjur, 10 maret 2020
Maaf ya teman - teman kalo kalimatnya masih rancu saya masih pemula.
Semoga kalian suka 😊
Tolong kasih saran juga yahh
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Rasa Untuk Orang Yang Tak Senada
Non-FictionAku pikir ini cinta,ternyata hanya kagum semata. Aku berlebihan dalam menanggapi hal baik seseorang Hingga akhirnya terluka berkepanjangan 💔. Takan ku jadikan beban namun lebih ke pelajaran☺.