Tamparan untuk Kembali pulih

8 3 0
                                    

Melupakan orang yang kita cintai itu membutuhkan waktu,tidak bisa dengan instan hari itu juga,memangnya indomie ? Dimasak hari ini bisa langsung makan!

....meski aku terus menyangkal yusen orang baik,tapi rasa kecewa itu membuat mataku tak bisa berfungsi dengan benar dan penglihatanku dipenuhi amarah.
  Mungkin karena ambisiku terlalu tinggi untuk mendapatkannya dari dulu,dan ingin terus bersamanya.
  
Seharusnya aku menerima kenyataan😣 sesuatu yang memaksakan diri itu tidaklah baik.😑

........

Hari berganti dan waktu yang terus saja berjalan maju,perlahan rasa sakit dan kecewa penat dihati mulai memudar dan diri ini mulai bisa diajak damai.
  Bulan pahit itu berhasil memulihkanku dan membuatku semakin sadar bahwa :

"yang bukan untukku,sekeras apapun kukejar tetap saja takan jadi milikku"

,,Dan hidup terlalu singkat untuk ku habiskan dalam sebuah kesedihan yang berlarut-larut ini,dan aku mulai belajar menerima kenyataan bahwa realitanya
Aku bukan orang yang yusen harapkan apalagi sampai mimpi diperjuangkan.😂

...Dan akhirnya aku bisa belajar melepaskan tanpa dendam,

"Bukan karena sudah hilang rasa,hanya saja ada sesuatu yang jika diteruskan bersama aku dan yusen sendiri tidak akan bahagia"
Sakit hati itu pasti ada, tapi untuk apa dijadikan dendam gak ada gunanya juga buatku.

....mengikhlaskan lebih baik dibanding harus menyimpan dendam sampai berkepanjangan,bukankah berfokus membahagiakan diri sendiri itu lebih utama dibanding memikirkan yang jelas-jelas tidak berguna.

.....
Banyak pelajaran yang kuambil dari semua masalahku hari itu,tanpa kusadari sosok orang yang mengecewakan itu membuatku lebih dewasa,lebih mengerti dan paham bagaimana mengutamakan diri sendiri dibanding orang lain.
Bahagiakan diri sendiri dulu baru orang lain.😊

.
.
.
.
.
.
.
.sesi akhir nih tmn2 😊
Mhon maaf kalo masih banyak kesalahan
Dalam penulisan ,,jgn lupa vote dan coment yah

Sebuah Rasa Untuk Orang Yang Tak SenadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang