Rasa penasaran ini semakin tinggi bahkan tak sabar menanyainya,perihal perubahan sikapnya menjadi dingin,asing seperti tanpa ikatan bahkan aku tak mengenali sosok yusen lagi.
Sabtu pagi ini,akan kucoba bertanya padanya lewat chat..."pagi 🙂,kamu kenapa sen kok kayak ngehindarin aku gitu?"
"√√"
Dia hanya membaca pesanku tanpa membalasnya sedikitpun,
"jika sudah bosan padaku,kenapa tak bilang saja dari kemarin"?kenapa malah ngilang dan ngehindar dari masalah kayak gini?"
"malas ah pagi" bahas ginian"
"iya maaf,aku hanya minta penjelasan darimu,jikapun aku salah aku minta maaf. Dan tolong beritahu letak kesalahanku dimana,akan kuperbaiki sungguh "
"√√"(read)
"hmm,baiklah (menghela nafas) kalo emang hubungan ini udah gak bisa dipertahankan gak pp kok 🙂, sungguh aku gak mau jalanin hubungan hubungan karena keterpaksaan darimu"
============
Saat itu prasaanku benar-benar hancur seketika,jujur saja rasanya tak ingin memutuskan dan mengakhiri hubungan ini, tapi disisi lain aku juga gak bisa memaksakan kehendak seseorang 😣 untuk bersamaku.
...
" ya maaf. Sepertinya aku tidak baik bagimu.jikapun jodoh tak akan kemana kan!"
...balasan pesan terakhir darinya terus saja terngiang dikepalaku, penglihatanku selalu saja dipenuhi kalimat terakhir yang dia kirim padaku.
..Hari sabtu ini benar-benar menjadi hari buruk bagiku, rasanya malas sekali melakukan aktifitas apapun, kerja gak fokus,banyak bengongnya.Rekan kerjaku heran melihat aku tak ceria seperti biasanya,mereka mencoba menghiburku satu persatu bergiliran rasanya seperti ajang lomba saja 🙄.
Tiiiiing tiiinngg tiiiinggg.............
Suara bell pulangpun berbunyi rasanya sangatt lama sekali hari sabtu ini karena memang suasana hati ini sedang buruk dan hancur.
Aku dan teman-temanku berjalan menghampiri gerbang pulang, gak ku sangka sama sekali,
Yusen mengandeng wanita sambil memayunginya.
Wanitanya terlihat lebih dewasa dibanding aku dan sepertinya sudah berumur."Ohh, cukup tahu" (gumamku dalam hati)
.....
Pagi yang buruk lalu ditampar kembali dengan kejadian siang hari saat pulang digerbang tadi membuatku semakin terpukul.
Rasanya tak ingin lagi melihat berbicara pada siapapun,
Ingin rasanya marah,menangis sekeras-kerasnya.. Sayang air mata tak keluar sama sekali hanya sakit yg amat dalam saat ini..😓😢😓😓😓.
.
.
.
.
.Hello temen2🤚,penasaran kan sama endingnya gimana?
Ayok terus ikutin ceritanya jgn sampe ketinggalan yah 😊
Jgn lupa follow ,vote and coment😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Rasa Untuk Orang Yang Tak Senada
Não FicçãoAku pikir ini cinta,ternyata hanya kagum semata. Aku berlebihan dalam menanggapi hal baik seseorang Hingga akhirnya terluka berkepanjangan 💔. Takan ku jadikan beban namun lebih ke pelajaran☺.