Rumah Sakit
Doyoung : jadi gitu bang ceritanyaJadi sekarang mereka abang"nya ara udah pada kumpul semua di rumah sakit... Dan udah di ceritain juga gimana bisa jaemin masuk rumah sakit. Dan jaemin udah di pindah ke ruang rawat... Tapi blm siuman/sadar.
Jin : Tapi ini bukan semua salah ara... Kalian jangan main nyalahin ara dong.
Yuta : bang jangan mentang" lu abang kandungnya jadi lu ngebelain adik lo...
Haechan : lagian emang bener kok ini bukan semua salah ara bang...
Johnny : kok lu malah belain anak manja itu sih chan... Inget gara" dia jaemin masuk rumah sakit.
Jeno : udah bang... Sekarang ara di mana?
Taeil : tauk biarin aja dia pergi... Gak guna juga dia di sini...
Jungkook : HEH JAGA OMONGAN LO YAA....
Suga : CMN GARA" JAEMIN AJA LU SAMPE NGGAK PEDULI SAMA ARA... LU TAU GAK... MUNGKIN SEKARANG ARA UDAH ENTAH KE MANA DAN MUNGKIN BISA AJA DIA NYAKITIN DIRI DIA SENDIRI... MIKIR DONG... ARA JUGA ADEK LO PADA... WALAU PUN ADIK TIRI TAPI LO JANGAN SE ENAKNYA GITU DONG... GIMANA RASANYA KALO KITA JUGA GAK NGANGGEP LO ADEK HAH!!!! KALO SAMPE APPA TAU HABIS LU SEMUA...
Namjoon : udah" sebaiknya kita cari ara sekarang sebelum terjadi sesuatu yg nggak" sama dia... Dan lu *menunjuk NCT kecuali dream* urusan kita blm selesai.
Renjun : Gua telfon sahabat" ara yg lain buat bantu nyari *pergi*
Mark : nih ya gua kasih tau bang... Lu gak suka sama ara itu artinya lu juga gak suka sama kita... Dan lu harus tahu kalo sampe jaemin bangun dia nanyain ara tapi aranya gak ada... Liat aja nanti apa yg bakal jaemin lakuin
Jeno : nyawa jaemin iyalah ara... Lu taukan sebelum kenal ara jaemin orangnya dingin.. Tapi setelah kenal ara dia berubah jaemin yg sekarang iyalah jaemin yg baik dan lembut... Itu semua karena ara bang... KARENA ARA
Iya jadi jaemin dulu itu dingin. Dan jarang punya temen selain anak nct dream itu aja karena adek kakak... Tapi setelah ara datang... Ara minta temenan sama mereka awalnya sih jaemin cuek" aja tapi lama kelamaan sifat jaemin ke arah berubah jadi lembut dan dia udah anggap ara adiknya sendiri... Eh beneran jadi adiknya walau adik tiri.
Jimin : Udah" jangan teriak" ini rumah sakit bukan pasar...
Taehyung : pokoknya sampe ara kenapa" awas kalian.
Nggak berapa lama temen" ara yaitu BLACKPINK, TXT, STRAY KIDS Sampe di rumah sakit...
Felix : Renjun bilang ara ilang bener??*ucapnya yg baru datang*
Jin : iya jadi tolong bantu kita buat nyari ara
Hyunjin : kok bisa kek gini gimana ceritanya?
Chenle : ceritanya panjang... Nanti aja ceritanya sekarng cari ara
Member stray kids saling tatap satu sama lain dan menganggukan kepalanya..
Lee know : Gays tempat biasa
Stray kids : baiklah
Jin : Tempat biasa apaan?
Changbin : kalian gak perlu tau... Kalian tunggu aja di sini... Biar kita aja yg cari ara
Soobin : hah beneran? Enggak mau di bantu?
I.N : gak usah yuk gays berangkat
Member stray kids pun pergi dari rumah sakit
Lisa : ya ampun araa... Jangan sampe kejadian dulu keulang lagi cukup gua gak mau kehilangan lo
Hueningkai : Noona... Pliss non jangan lakuin itu... Nanti kalo nining di nakalin sama noona" blackpink siapa yg nolongin nining
Jisung : ara jangan keulang lagi plisss... Semoga ara baik" aja
Taehyung : ara gak boleh lakuin itu lagi... Abang gak kuat liatnya..
Taeyong : kalian ngomongin apaan sih? Jangan lakuin jangan lakuin... Emang ara bakalan ngapain
Mark : itu masalahnya bang... Ara pernah putus sama pacarnya terus dia nyakitin diri dia sendiri...
Jeno : kalian pasti mikir 'cmn putus sama pacar aja sampe nyakitin diri segala' itu karena dia cinta pertama ara... Dan orang pertama yg pernah nyakitin hati ara... Karena ara liat pacarnya lagi ciuman sama cewek lain di sebuah mall
Renjun : ara sakit hati banget... Dia merasa di khianatin akhirnya dia mutusin pacarnya.. Dan dia nyakitin diri dia sendiri... Dan berakhir koma selama beberapa bulan.
Jisung : maka dari itu kita selalu ngelindungin ara biar ara gak sampe kyk begitu...
Jungwoo : jadi kalo ara sampe beneran ngelakuin itu gimana?
Suga : gua gak akan maafin kalian
Ten : Gua jadi merasa bersalah... Ara maafin abang
??? : Telat lu minta maafnya... Ara emang beneran udah ngelakuin itu
Stray Kids POV
Sekarang anak" stray kids sedang menuju ke apartemen ara... Mereka tahu kalo ara lagi sakit hati pasti dia bakalan pergi ke apartemen nya untuk nenangin diri...
Kita adalah sahabat pertama ara... Dan kalo kalian mau tau ara itu adalah MANTAN KETUA MAFIA BLUEAIR Yakni mafia terkuat dan tersadis di dunia.
Kalian pasti bingung ara yg sifatnya manja kok bisa jadi mantan ketua mafia? Dulu sifat ara sebenernya gak manja... Dia sangat" dingin.
Makanya itu kadang" ara bisa berubah sifatnya jadi dingin tiba". Itu karena bawaan mantan mafia.
Abang" ara gak tau kalo ara dulu seorang mafia... Karena pas ara jadi ketua mafia sifat dia sama abang"nya ya tetep manja tapi kalo enggak sama abang"nya dia dingin.
Dan nama Mafia ara juga bukan kim chiara tapi kim chichi yakni di ambil dari nama depan chiara. Dia pake nama samaran biar abang"nya gak tahu.
Kan mafia ara... Mafia paling kuat. Dan semenjak ara keluar orang" mikir kalo mafia blueair udah bubar... Padahal sih belum.
Mafia itu masih ada sampe sekarang.. Yg di jaga oleh sahabat pertama ara... Siapa lagi kalo bukan Stray Kids...
Dan markas mereka pun masih ada di setiap negara... Bahkan malah makin banyak pasukan, Bodygard, dan anggota" lainnya.
Tapi cmn satu yg kurang... Mereka blm dapetin pengganti ara yakni ketua mafia... Kenapa enggak salah satu member stray kids aja? Karena mereka enggak mau jadi ketua... Kekuatan mereka enggak sehebat ara.
Jadi begitu lah kisah masa lalu ara... Yg tahu itu cmn stray kids aja ya... Nana sama yg lain blm pada tahu... Ok back to topik
Stray kids pun sampai di apartemen ara... Mereka cari kamar ara... Dan pada saat mau di buka ternyata pintunya ke kunci
Seungmin : Dobrak aja udah... 1....2...3...
Mereka pun dobrak pintu ara... Dan betapa kaget nya mereka saat melihat ara udah terkulai lemas tak berdaya... Darah di lantai banyak... Dan luka yg masih juga ngeluarin darah...
Stray Kids : AAARRRAAAA!!!!! *teriak mereka*
Felix pun langsung ngangkat ara.
Felix : gua gak akan maafin mereka *gumamnya yg di dengar oleh member yg lain*
Mereka pun langsung membawa ara pergi dan I.N menyuruh salah satu pengurus apart untuk membersihkan kamar ara...
Skip sampai di rumah sakit
Ten : Gua jadi merasa bersalah... Ara maafin abangFelix : Telat lu minta maafnya... Ara emang beneran udah ngelakuin itu
Felix tahu pasti mereka lagi omongin tentang kalo ara bakalan nyakitin dirinya sendiri makanya itu felix bilang 'Telat lu minta maafnya... Ara emang beneran udah ngelakuin itu'
_________________________________________TBC🌈
Lanjut gak?
Vomment nya dong pliss thanks.... 💜👋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother x Stepbrother #BTS x NCT [✔️]
Teen Fiction[COMPLETED...] Annyeong Yeorobun👋 Ini adalah cerita aku yg ke-tiga semoga kalian suka yah sama ceritanya Makasih sudah mampir vote and comment sangat di butuhkan Thank You💜💜💜 #1 - kimhanbin [16 Desember 2020] #5 - 127 [16 Desember 2020] #5 - byu...