Part 24

2.7K 237 13
                                    

Chiara pergi ke dapur lalu mengambil gelas dan mengisinya dengan air. Dan meminumnya. Hingga sebuah tangan menepuk pundaknya sontak membuatnya kaget dan menoleh ke orang yg mengagetkannya tadi.

??? : Ra *panggilnya*

Chiara : Ngapain lo disini *Menatap seseorang itu tajam*

??? : Gua mau ngomong sesuatu sama lo

Chiara : Apa? To the point nggak pake lama *dingin*

Orang itu pun menghela nafasnya sebentar lalu menatap ara lekat.

??? : Lu pacaran sama felix?

Chiara : Kalo iya kenapa Hah?

Mendengar jawaban ara. Orang itu merasa cemburu lalu diapun maju beberapa langkah ke arah chiara dan sontak ara mundur sampe ara mentok di tembok dapur.

Chiara : Heh lu jangan macem" yah sama gua

Orang itu tak mendengarkan ucapan ara diapun menempelkan kedua telapak tangannya di tembok samping ke pala ara.

Dia pun mulai mendekatkan kepalanya ke wajah ara. Ara hanya bisa diam gemetar.

Disisi lain.
Kini mereka semua lagi ngobrol" sambil nunggu ara selesai dari dapur.

Tapi saat felix liat orang yg berada di lingkaran pandangannya berhenti pada IKON.

Felix merasa ada yg janggal diapun mulai mengabsen member IKON hingga dia sadar bahwa member IKON kurang 1 yg harusnya 7 ini malah cmn ada 6.

Pikiran dia mulai menjalar kemana" dan dia berinisiatif untuk ke dapur takut jika ara di apa"in oleh...














































































Jinan mantan pacar Chiara dulu. Yg pernah kepergok lagi ciuman sama wanita lain di mall.

Dan yg tahu muka pacar ara itu cmn SKZ, SVT, TXT, BP, dan NCT Dream. Sedangkan yg lainnya blm pernah liat. Itu sebabnya saat liat ada IKON di rumah ara mereka kaget.

Apa lagi anak NCT Dream yg nggak nyangka kalo abangnya temenan sama IKON yg merupakan mantan temen mereka dulu.

Flaskback On
Jadi dulu IKON itu temanan sama SKZ, SVT, TXT, BP, NCT Dream, dan ara. Hingga suatu hari jinan bilang kalo jinan suka sama ara.

Dan menembak Chiara. Chiara pun menerima pengakuan cinta jinan. Hingga pada saat sudah 6 Bulan jinan dan ara pacaran. Jinan ketauan sedang selingkuh dengan seorang wanita di mall.

Jinan sedang berciuman dengan seorang wanita di toko makanan di mall tersebut. Chiara pergi ke mall sendirian. Chiara yg tadi ke mall ingin membeli barang" keperluan sekolah. Melihat jinan yg sedang bermesraan dengan wanita lain pun mengurungkan niatnya dan menghampiri jinan.

Chiara menggembrak meja yg berada di depan jinan. Dan seketika itu pula jinan melepaskan ciumannya. Dan berdiri menatap chiara kaget.

Jinan : Chiara? Kamu ngapain di sini? *tanya jinan gugup*

Chiara yg udah gak bisa nahan emosinya pun menampar jinan dengan sangat keras. Mereka kini menjadi pusat perhatian di mall.

Chiara : Oh jadi gini kelakuan lo kalo di belakang gua. Lu selingkuh jinan? Lu ciuman sama wanita lain di belakang gua? Dasar cowok brengsek ya lu jinan. Mulai detik ini kita PUTUS!!!! *teriaknya dan ingin pergi*

Saat ingin pergi tangannya di cekal oleh jinan. Lalu dengan terpaksa diapun menatap jinan malas.

Jinan : Sayang dengerin penjelasan aku dulu

Chiara : apa? Lu mau ngejelasin apa lagi nan? Semua udah jelas! Dan lu jangan pernah panggil gua dengan sebutan sayang. Karena gua udah bukan pacar lo lagi. Ingat itu Kim Jinhwan * ucap sambil menekan nama Kim Jinhwan*

Jinan : ra pliss dengerin penjelasan aku dulu. Dia itu temen aku. Dan dia duluan yg cium aku. Lagi pula kita juga enggak pernah ciuman. Setiap aku pengen cium kamu. Kamu selalu menghindar. Aku juga pengen ngerasain ciuman kamu ra. Apa kamu udah gak cinta lagi sama aku? Oh atau selama ini kamu enggak pernah cinta sama aku?

Chiara : Denger yah jinan. Gua itu cinta sama lo. Tapi lu tau sendirikan gua itu mau jaga first kiss gua buat pasangan gua yg sebenarnya di masa depan.

Jinan : Gua pasangan lo ra. Gua yg bakalan jadi suami lo di masa depan

Chiara : Itu blm tentu jinan. Jadi mulai sekarang lu nggak usah temuin gua lagi. Lu udah gua hapus dari daftar hidup gua. Dan lo *menunjuk wanita yg tadi ciuman sama jinan* selamat lu berhasil merebut jinan dari gua. Bye semoga hari kalian menyenangkan

chiara pun langsung pergi dari mall menuju mobilnya. Bahkan jinan sama sekali enggak ngikutin ara.

Chiara pun mengendarai mobilnya dengan kecepatan di atas rata". Hingga dia sampai di markas BlueAir. Dia enggak pulang kerumah karena males nanti di tanyain banyak hal sama abang"nya.

Dia pun masuk markas blueAir sambil berlari dan menuju ruang tengah dia yakin kalo teman"nya sekarang lagi berada di ruang tengah.

Dan dugaan dia benar diapun langsung duduk disamping mingyu dan memeluknya erat sambil nangis. Ara memang sudah menganggap mingyu seperti kakak kandungnya sendiri.

Mingyu yg sedang asik main game tiba" ara dateng dan langsung memeluknya sambil nangis dia kaget banget. Mereka yg berada di sana pun mulai melingkari ara dan mingyu.

Mingyu : ra? Lu kenapa? Kok nangis?

Tanya mingyu tapi sama sekali enggak di jawab sama ara.

Mingyu : ra? Jawab gua!!Ada yg nyakitin lo? Siapa yg udah berani nyakitin adek abang hem? Bilang sama abang!!!

Chiara : dia jahat gyu. Dia jahat. *ucap ara di sela" tangisnya*

The8 : siapa yg jahat ra? Bilang sama kita! Biar kita hajar itu orang

Tapi ara enggak jawab dia masih nangis di dalam pelukan mingyu.

Felix : ya udah kalo ara blm mau cerita g pp kok. Udah dong jangan nangis lagi.

Mingyu hanya bisa mengelus lembut kepala ara. Hingga nggak berapa lama ara mulai tenang. Dia tertidur di dalam pelukan mingyu dan menjadikan dada mingyu sebagai bantalnya.

Mingyu : ara tidur

S.Coups : ya udah taroh di kamarnya lah

Seungmin : Eh tapi kalo abangnya nanyain ara gimana?

Felix : bilang aja lagi main di rumah gua. Dan katanya mau nginep.

Seungmin : wokey

Mingyu pun mengangkat tubuh ara menuju kamarnya yg berada di markas. Jadi ini mereka jaman" masih SMP yah. SMP kelas 9

Mingyu meletakkan tubuh ara dengan hati" takut nanti dia kebangun dan nangis lagi. Mingyu mengecup puncak kepala ara lalu menatap wajah sembab ara.

Mingyu : Siapa yg udah berani buat lu kayak begini ra? Gua akan kasih dia pelajaran. Karena sudah membuat adek yg gua sayang nangis.

Mingyu pun turun ke bawah menemui teman"nya yg lain.

Hyunjin : siapa yg udah buat ara sampe kaya begitu?

Joshua : kita tanyain aja besok sama ara. Kalo dia nggak mau jawab tinggal kita paksa.

Mingyu : gua gak akan kasih ampun siapa pun orang itu. Dia udah membuat adek gua nangis.

Wonwoo : sabar gyu. Kita juga bakalan membalas perbuatan nya.

____________________________________

TBC🌈

Yuhu Vommentnya Readres kuh💜👋

My Brother x Stepbrother #BTS x NCT [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang