Kalian tuh ngerasa aneh enggak sih??? Author teh kan lagi HIATUS tapi kok masih kadang" Up... Heran author sma diri author sendiri... Kasian juga sihhh kalo kalian nunggu lama... Ini karena ada hari kosong aja makanya author Up cerita:)...
Dah lah tuh baca aja...HAPPY READING!!!
Jadi disinilah mereka kumpul... Ada Ara, BTS, NCT, SKZ, SVT.
Chiara : jadi gimana nih rencananya?
S.Coups : gua udah suruh para anak buah buat cari tau dimana keberadaan pak joko sekarang... Tapi sampe sekarang belom ketemu.
Mingyu : Kita tunggu aja dia... Kapan dia mau nyerang gua siap selalu
Chiara : Lagian tu pak joko ngapain pake tetiba suka ama sekertaris jira coba? Mending tuh pak joko balik aja deh ke indonesia main sinetron 'Dari Jendela SMP' lebih bagus.
Yuta : Emang korban sinetron indonesia lo.. Enggak sekalian liat indosiar lo? Yg azab" gitu?!
Jisung : Yang suka nonton azab mah nih orangnya.. Makanya dia bisa item gitu... Gara" dosanya banyak *menunjuk haechan*
Haechan : Sa'ae lo kampang... Berarti bang Mingyu item juga banyak dosanya ya lo bang?
Mingyu : Sembarangan lo kalo ngomong gua selepet juga nih tu mulut!!!
Haechan mah cuman cengengesan aja denger anceman mingyu.
Jungkook : Woi lah gua laper nih
Chiara : Gua pen ke alfamart nih ada yg mau nitip kaga?
Jaehyun : Titip deh beliin makanan gitu... Soalnya rumah stokk makanannya udah habis... Nih di habisin duo maknae *sambil nunjuk chenle sama jisung*
Chiara : ya udah gua ke alfamart dulu yak
Felix : aku temenin deh
Chiara : nggak usah aku bisa sendiri kok... Lagian deket ini sama rumah... Udah kalian diskusi dulu atau apalah terserah gua ke alfamart dulu byee...
Felix : Hati" *teriaknya*
Chiara : Iya *balasnya juga ikut teriak*
Jaemin : Ya ampun gua masih nggak nyangka ara udah punya pacar
Suga : sama... Gua merasa terlupakan
Jaemin : sama bang *berhigh Five sama suga*
Yg lain cuman natap mereka dengan tatapan ._.
. . . . .
Di sisi lain~
Chiara POV~
(Jadi ini udah malem yakk).
Gua lagi jalan kaki buat ke alfamart... Gua jalan kaki ya karena itu alfamart enggak terlalu jauh sih dari rumah gua...Pas di jalan gua ngerasa kaya ada yg ngikutin gua gitu... Gua was-was takutnya itu copet atau setan atau om-om pedo atau salah satu anak buahnya pak joko.
Karena gua penasaran sama tuh orang yg ngikutin gua. Gua cobe nengok ke belakang... Dan...
Bughhh!!!!
Belom sempet gua liat orangnya ada sebilah balok kayu ngehantam kepala gua kuat bangett... Dan seketika gua ngerasain pusing dan gelap... Gua pingsan.!
chiara POV End~
. . . . .
Di sisi lain~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother x Stepbrother #BTS x NCT [✔️]
Genç Kurgu[COMPLETED...] Annyeong Yeorobun👋 Ini adalah cerita aku yg ke-tiga semoga kalian suka yah sama ceritanya Makasih sudah mampir vote and comment sangat di butuhkan Thank You💜💜💜 #1 - kimhanbin [16 Desember 2020] #5 - 127 [16 Desember 2020] #5 - byu...