Clarissa Lintang Pradipta, cewek cantik, tinggi, putih dari keluarga Pradipta. Ya itu gue, gue itu orangnya tuh tomboy bukan tomboy sih lebih ke yang gak suka sama yang terlalu berbau cewek padahal gue cewek mamah gue aja sampai geleng geleng liat gue.
Gue tuh gak gampang bersosialisasi, temen gue banyak sih tapi jarang yang deket banget sama gue. Gue dulu home schooling di New York tapi terus gue minta pulang ke Indonesia dengan alesan gue pingin sekolah biasa.
Yaudah deh di bolehin sama mama ya walaupun harus adu mulut dulu sih. Mama itu katanya gamau jauh dari gue soalnya mama gak bisa ninggalin butik mama disana, katanya takut aku kenapa kenapa.
Ouh iya gue punya dua abang yang sayang banget sama gue, namanya Keano Jackson Pradipta dan Alvarez Gilang Pradipta . Jangan tanya sama gue mereka ganteng atau nggak karna mereka tuh ganteng banget kata orang. Gue sih biasa aja ganteng Papa gue dong Erkan Albert Pradipta. Mama gue yang paling cantik namanya Eliana Lintang wijaya.
Ouh iya ceritanya bsk kalo udah sampai di Indonesia gue mau sekolah di SMA NEGERI di Jakarta tapi malah di masukin ke sekolah swasta sama mama katanya di sana ada anak dari temen mama yaudah deh nurut aja, gabaik anak cantik ngebantah orang tua hehehe...
---------------------------------------------------------
Gimana nih menurut kaliaan ini ceritanya mau di bikin kaya apa nih...Cinta?
Ketos?
Bad boy?
Atau nerd yang kalem kalem gitu😁
Penasaran gak kalian? Semoga cerita ini responya lebih baik walaupun gatau nih idenya Ada terus atau nggak
Cover aku ambil di Google ya buat kakak yang punya aku minta ijin pakai covernya kalo ada yang sama aku bsk pasti ubah kok, makasihh
Selamat menikmati
KAMU SEDANG MEMBACA
LINTANG
Novela Juvenil" Stop! Kebanyakan goblok!" Ucap kak Arka sambil narik mangkok bakso gue " Kak itu bakso gue sini balikin gue mau makan! Kak Arka balikin" bukanya di balikin malah bakso gue dimakan sama dia "Tuh makan bakso gue aja" bangke emang tuh orang. Gue ambi...