20 Maret
Hari hari berlalu dengan biasanya kian hari kian berwarna, semua orang sudah mulai tau tentang hubungan yang di jalan erina dan dean. Tak ayal dean pun datang kerumah erina untuk bertemu.
Seperti malam ini dean berucap akan datang kembali. Namun ini baru pukul 18:30, terlalu tanggung untuk datang kerumah erin di jam jama seperti ini karna tak lama pun adzan isya berkumandang,
Ya sebelum melakukan dosaa, lebih baik erina shalat dulu, berharap di jauhkan dari godaan setan ketiga.
Sambil menunggu waktu berlalu, seperti biasa Erina melanjutkan storynya, ya memang belum seterkenal story lainnya. Namun erina tak patah semangat, ia yakin jika nanti ceritanya banyak dimintai.
Sambil mendengarkan lagu BTS, ia mengarang cerita dengan khayalan yang ada di otaknya, tak salah jika erina pandai berkata dan menulis karan dari kebiasaannya itu, ia banyak belajar tentang B. Indonesia.
Drrrttt.. Drtttt..
Getaran handphone membuyarkan imajinasi erina, terdapat pesan Whatsapp yng masuk. Dilihat ternyata dari sang kekasih, sampai akhirnya erina memutuskan untuk mengakhiri karangannya.
@Rpldean
" syang?"@erina
"Iya syg?"@rpldean
"Bntar lagi aku kesitu.. Tunggu"@erina
"Iya syg,"@rpldean
"Kamu ydah makan?"@erina
"Udah syang??, kalau kamu?".@rpldean
"Iya, udah, "
"Sekarang lagi apa?"@erina
"Tiduran yang"
"Udah adzan isya yang , aku shalat dulu"
"Kamu mau kerumah, kerumah aja yah"@rpldean
"Oh"
"Iya syang"
"😘😘😘"READ
Seperti yang di pesan yang dikirim kan pada sang kekasih, erina bergegas untuk melakukan kewajibannya, ia mengambil air wudhu sebelum sembahyang di lakukan.
_______
Jarak yang tak begitu jauh, membuat dean tak harus menggunakan motor, cukup jalan kaki saja, itung itu olahraga malam,
Dean berjalan menyusuri jalan pintas menuju sang kekasihnya, hatinya tak sabar bertemu dengan sang kekasih, sungguh dean rindu dengan pujaan hatinya itu, dean rindu dengan segala galanya.Sambil berjalan ia membenahi dirinya, rambut ia rapihkan, agar lebih menanwan ketika di lihat sang kekasih, ia tak mau malu atu terlihat jijik di depan kekasihnya, ya walau ia tau erina itu tidak lah mempertimbangkan fisik, apalagi harta.
Dean bersyukur karna itu, ia memiliki kekasih yang orang orang cari, pintar masak, rajin berbenah, rajin shalat, perhatian dan yang palin utama setia. Walau dirinya tau erina banyak di incar para lelaki.
Ia membuka layar ponselnya itu, dikirim pesan pada sang kekasih, memberitahu kalau dia sudah tiba di depan rumahnya.
@rpldean
"Aku udah di depan"
"Buka pintunya"
"Sayang?"Dean berdiri di ha lama rumah erina, sambil menunggu balasan,
namun tak kunjung mendapat balasan. Dean pun berjalan untuk mengetuk pintu rumah erina."Asalamualaikum" ucap dean ketika mengetuk pintu rumah sang kekasih
"Waalaikumsalam"
Terdengar balasan dari isi rumah itu, namun ia tak mendengar suara sang kekasihnya itu, dipikir mungkin erina masih shalat
Di buka sang pintu di dapati ayah dari erina, dean pun segera bersalaman sambil tersenyum
"Eh dean, masuk" ucap sang ayah erina
KAMU SEDANG MEMBACA
Dont Leave Me
Romance"aku tak tau dengan keputusan ku ini, apakah benar atau salah? Aku meninggalkan orang yang mencintai ku , yang tau diriku, demi orang yang baru saja aku kenal yang katanya ia menerima ku apa adanya?, Aku tak tau apakah akan menyesal atau tidak den...