Part 4. Best or bad day?

333 46 4
                                    

"After meet you",

---

Irene masuk ke dalam kelasnya dengan lemas. Hari ini ada sebuah ulangan sehingga semalam Ia tak bisa tidur ditambah kejadian semalam Ia semakin tak bisa tidur. Ia langsung duduk di kursinya. Joy yang melihat dirinya langsung mundur.

"Ya! Kau kenapa?" Tanya Joy panik

"Aku? Kenapa?" Tanya Irene bingung

"Kalian berdua coba liat Irene" ucap Joy sambil menggoyangkan kedua kursi di depannya

"Astaga apa yang kau lakukan semalam?" Tanya Wendy kaget

"Coba kau lihat dirimu" Seulgi memberikan sebuah cermin pada Irene

Irene yang tersadar akan percakapan ini langsung mengambil cermin di tangan Seulgi. Ia menghembuskan nafasnya saat melihat pantulan dirinya. Mengerikan, kata pertama yang muncul di kepalanya.

"Ah ini karena aku belajar untuk ulangan nanti" ucap Irene

"Serius? Bahkan aku belum menyentuh buku sama sekali" ucap Seulgi

"Bae Irene memang persis seperti yang mereka katakan, kau master belajar" ucap Joy sambil berdecak kagum

"Kau bisa ajari aku ini?" Wendy mengarahkan bukunya pada Irene

Irene menatap buku yang disodorkan Wendy kemudian mulai menjelaskan satu persatu. Suara pintu terbuka membuat semua orang menoleh termasuk Irene. Disana Kim Taehyung masuk dengan malas ke arah kursinya yaitu ujung belakang. Semua orang menatap kaget sekaligus bingung pasalnya Kim Taehyung tak pernah datang pagi dan lebih membuat kaget wajahnya yang babak belur seperti habis dipukuli padahal Taehyung terkenal dengan pertarungannya tanpa terluka. Ia bisa menghabisi lawan tanpa terluka sedikitpun.

"Ada apa dengan wajahmu?" Joshua menghadap ke arah tempat duduk Taehyung

"Kau bertarung?" Tanya Minggyu

"Sudahlah aku mengantuk" ucap Taehyung

Yah beberapa orang di dalam kelas sudah bisa sedikit beradaptasi dengan Taehyung setelah beberapa hari masuk. Tetapi bukan berarti semua orang bisa berteman dengan dirinya karena Ia hanya dekat dengan beberapa anak kelas yang bisa dikatakan cukup populer. Selebihnya hanya seperti angin berlalu atau benda yang Ia bisa gunakan disaat Ia membutuhkan.

"Bukannya nanti ada ulangan?" Vernon menimpali ketika Taehyung akan menutup matanya

"Yoon Dowon kau sudah belajar?" Tanya Taehyung

"Eoh, sudah" jawabnya

"Masalah selesai"

Taehyung melipat kedua tangannya kemudian bersiap tidur kembali. Ia tak pernah peduli dengan ulangan, Ia hanya mengerjakan yang Ia bisa dan melewatkan apa yang Ia tak bisa, Ia akan meminta jawaban pada orang lain jika Ia tak bisa kalaupun tidak memungkinkan Ia akan membiarkannya tetap kosong. Ia tak pernah peduli dengan nilainya. Lagipula Ia benci belajar.

Sementara disisi lain Irene hanya bisa membuka mulutnya, Ia berdecak karena tau maksut ucapan Kim Taehyung. Yoon Dowon merupakan salah satu siswa yang menjadi target Taehyung sejak awal dan Irene tahu jika Dowoon cukup pandai.

Guru mulai memasuki ruangan, Irene menutup buku miliknya kemudian menghembuskan nafasnya kasar. Entah kenapa hari ini Ia sama sekali tidak bisa fokus, atau lebih tepatnya sejak kemarin.

"Sebelum ulangan dimulai kalian semua berdiri bawa tas kalian"ucap guru matematika tersebut

"Saya akan menukar tempat duduk" sambungnya

Me After You (Vrene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang