CHAPTER 1 : MY LIFE

3.4K 291 59
                                    

Gelap disini gelap ....
Aku tak merasakan sakit sama sekali ....
Begitu tenang namun sangat gelap....

Ah, kalian pasti bertanya tanya bagaimana bisa aku berakhir disini....

Baiklah Akan ku jelaskan.

Baiklah dari mana kita harus mulai cerita ini.

Namaku hinata shoyo aku berumur 15 tahun bisa dibilang hanya anak SMA biasa namun, sebenarnya tidak , aku adalah anak yg sempurna memiliki IQ diatas rata rata manusia dan bisa melakukan apa saja.
Diumur 5 bulan aku sudah bisa berbicara dan membaca dengan lancar.
Diumur 4 tahun aku memenang kan berbagai penghargaan sebagai anak termuda yang memasuki universitas ternama yang sulit dimasuki oleh orang yg telah menempuh jalur SMA.
Lalu diumur 7 tahun aku akhirnya lulus dari universitas dengan nilai sempurna di setiap mata pelajaran.
Diumur 9 tahun aku berhasil mendirikan perusahaan ternama di jepang, tidak hanya 1 namun 9 perusahaan kujalankan dgn fungsi yang berbeda beda.
Diumur 10 tahun aku memasuki universitas memasak ternama di dunia dan lagi lagi sebagai murid termuda yang diterima disana.
Diumur 12 tahun aku lulus dari universitas memasak itu dan lagi dengan nilai sempurna dan akhirnya mendirikan restoran yang dengan cepat mendapat mendapat gelar bintang 5.
Dan diumur 13 tahun aku mendalami ilmu tentang teknologi dan juga ilmu Kimia selama 2 tahun.

Kehidupan yang sempurna bukan ???
Namun ada cerita lain dibalik cerita kehidupan ku yang sempurna.

Aku bisa menguasai 12 bahasa diumur ku yang terbilang sangat muda, hal itu lah yang membuat kedua orang tua ku berambisi untuk menjadikan ku manusia yang sempurna.

Mereka tidak pernah menuruti kemauanku.
Yang mereka pikirkan hanyalah uang dan kekuasaan.
Hal ini lah yang membuat ku tak bisa menikmati masa kecil ku seperti kebanyakan anak kecil pada umum nya.

Perintah kedua orang tua ku itu mutlak. Dan jika aku tak bisa menuruti nya mereka akan dengan teganya memukuliku. Dan karena hal itu lah aku jadi pribadi yang jarang tersenyum bahkan tidak punya teman.

Namun semua nya berubah saat aku berumur 15 tahun, aku yang sedang berjalan di jalan tiba tiba tertabrak mobil dengan kecepatan tinggi.

Kupikir ini adalah akhir dari hidup ku namun sepertinya aku salah....

MY SECOND LIFE ( HAIKYUU ).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang