Shoyo bangun dari tidur cantiknya...
Eh ?!
Ralat bobo ganteng maksudnya😅Shoyo segera mandi lalu memakai seragamnya,
Semua nya aman dan sejahtera sampai...."SHOYO AING NUMPANG MAKAN DONG!!"
teriak sibocil dari luar"DEK, ABANG NUMPANG MAKAN DISINI YA?? ABANG TADI UDAH COBA MASAK AER TAPI GOSONG"
Teriak bluberry baby kita"Dek, abang ijin makan disini ya? Bukain dek pintunya"
Ucap tsuki minta ijin"MAK, LAPER MAK!!!"
teriak tuyul gadak ahklak.Akhirnya shoyo membuka pintu asrama nya setelah mendengar celotehan abang abang nya.
"Dek, abang numpang mandi yak ?"
"Abang belom mandi?! Pantes bau terasi..."
" enak aje lu, gini gini sayang kan lu?"
Ucap kageyama masuk kamar mandi"Yo, abang contek tugas mtk ya dek"
Emang gadak ahklak emang si tuyul"Abang juga dek! Pinjem catatan ipa dong dek, abang kemaren ketinggalan pas didikte koro sensei"
Kali ini yg minta si tsuki"Dekkkk~ abang laper masakin sarapan dong~🥺"
Si bocil udah kelaperan ternyataDengan segala kesibukan yg dilakukan abang nya, akhirnya shoyo masak di dapur, bahan bahan nya udah ada tinggal dimasak aja cuma masalah nya....
Shoyo g tau mo masak apa😅"BANG MO MAKAN APA ?!!"
teriak shoyo dari dapur"MAKAN ODADING DEK!!"
teriak nishinoya
..
.
.
"JANGAN MAEN MAEN, JANGAN MAEN MAEN🐍🐍🐍, MANA SEMPAT ANJIR BUAT ODADING SEBELUM KELAS PERTAMA MULAI!!!"
teriak shoyo dari dapur"BANG KAGS CEPETAN MANDINYA!!! JANGAN JANGAN SABUN SHOYO YG RASA SUSU ABANG COMOTIN YA?!!"
Fix shoyo udah kek kloning nya suga kalo lagi pms🙂👍Akhirnya karna g ada saran mo makan apa dari abang abang nya jadilah shoyo masak nasgor pake telor dadar ( jadi laper☹ )
Skip
Di kelas...Semua murid nampak frustasi dengan pelajaran satu ini, bahkan ada yg lebih memilih tidur daripada mendengarkan penjelasan materi mtk dari guru didepan, sang guru yg menyadari hal itu pun tiba tiba berkata...
"Loh kok pada lesu ?? Bosan ya? Kalo gitu ketua kelas harap maju menyanyikan lagu himne matematika untuk menghibur anggota kelasnya"
Lah kok gua njim?!!
Batin ketua kelas ( karma )Fix gua bakal digebukin satu sekolah gegara ini(TwT)
Lanjutnya lagi lalu maju kedepan kelas dan mulai bernyanyiMATEMATIKA ILMU YG MENYENANGKAN~
JANGAN TAKUT BELAJAR MATEMATIKA ~
AYO BELAJAR MATEMATIKA DENGAN BAHAGIA~terhibur kah teman sekelasnya ?
Tentu saja tidak😀
Bahkan ada yg sudah mokad karna mendengar lagu ituSementara itu dikelas sebelah ( kelas tsuki ama kage )
"ANJIM ANAK MANA TUH YG NYANYIIN !!!"
"AAAAA, GUA G DENGER GUA TULIK!!"
"dari kelas nya dek shoyo ya?"
"Shoyo masih idup kan?"
"WOW APAKAH ANDA MENDENGARNYA??? DARI MANA KAH ASAL SUARA ITU BERASAL ?? HAAA?? DIMANA ?? DIMANA ?"
dikelas satunya lagi... ( kls nya noya ama tanaka )
"NOYA UDAH ADA BUNYI SANGKAKALA DARI KELAS SHOYO NOY!! BENTAR LAGI KITA THE END WOI!!"
"AUAH GUA MO BUNDIR BARENG DAKJAL EH DAZAI AJA!"
"GUA MASIH TERLALU MUDA BUAT MATI TAN!! (TwT)"
Dan karna lagu itu dinyanyiin satu sekolah jadi heboh sendiri
Maaf kalo jarang update
Trus ceritanya garing dan pendek (TwT)
Kalo banyak typo maafin authornya yg emang masih pemula
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SECOND LIFE ( HAIKYUU ).
Krótkie Opowiadaniahinata shoyo pemuda genius dengan IQ diatas rata rata manusia dan bisa melakukan apa saja. mimpi semua orang untuk menjadi dirinya. namun , karena sebuah kecelakaan ia meninggal dan terlahir kembali kedunia dgn ingatan yg masa lalu yang masih meleka...