SEBELUM CERITA INI DIMULAI PASTI ADA YANG BINGUNG, KENAPA DI HALAMAN AWAL ADA VIDEO ( VIDEO YANG DIATAS TULISAN CHAPTER...) YA ITU TUJUAN AWAL NYA SUPAYA YANG BACA TERHIBUR ATAU G BOSAN SELAGI BACA STORY NYA WALAU PUN LAGU NYA G ADA YANG NYAMBUNG SAMA STORY NYA. KALO LAGU NYA BANYAK YANG G BAGUS MOHON MAAF KARNA AUTHOR CUMA TAU SEDIKIT LAGU.(TwT)OK BACK TO STORY.
author pov :
Setelah hari yang melelah kan akhirnya mereka pun tidur terlelap dalam dunia mimpi.
" eng... hari ini panjang sekali...."
Batin shoyo." kalau dipikir pikir sepertinya sudah lama aku tidak tidur dengan keadaan tenang seperti ini."
Batin nya lagi." kalau diingat ingat di kehidupan ku yang lalu aku selalu dituntut untuk jadi sempurna, jadi mau tidak mau aku harus sering begadang sampai berhari hari dan meninggal kan masa kanak kanak yang hanya terjadi sekali seumur hidup dan lagi orang tua ku tidak pernah puas dengan pencapaian ku dan malah menuntut lebih. Benar benar manusia ahklakless..."
Batin nya kesal." walau pun dunia yang kutinggali sekarang jauh dari kata sempurna karna pengetahuan yang masih dibawah rata rata, namun entah kenapa aku menikmati nya.... sangat....
Disini aku orang tua yang pengertian dan lagi disini aku tak sendirian karna ada 4 abang yang menemaniku.
Kalau mengingat mereka berempat aku jadi ingat natsu."
Batin shoyo yang mulai sedih mengingat sang sahabat yang sudah diaanggap nya sebagai adik, yang sudah tiada saat umur nya menginjak 5 tahun yang disebabkan oleh kecelakaan pesawat dan miris nya lagi kecelakaan itu terjadi tepat saat ulang tahun natsu yang ke 5.Lalu tanpa sadar shoyo yang memiliki dulu nya dijuluki dengan si 1000 suara bernyanyi dengan ditemani hembusan angin dan sinar bulan.
( ini lagu yang dinyanyiin shoyo untuk mengenang natsu yang hari ini seharus nya berulang tahun yang ke 19.)
Saat shoyo selesai bernyanyi dia dikejutkan dengan suara tepuk tangan dari kenma dan lev yang kebetulan lewat didepan kamar shoyo.
"Wuoooo.... shoyo aku tak tau kau bisa bernyanyi..."
Ucap lev terkagum kagum."Kau benar lev... aku tak menyangka kau bisa bernyanyi sebagus itu..."
Ucap kenma mengiyakan ucapan lev."E-e-ehhh ??!! Sejak kapan kalian ada disana ?!! Udah gitu bagus dari mana nya ??!! Orang suara kek tikus sekarat gini kok....!!!"
Ucap shoyo dengan muka semerah tomat nya yang menggemaskan." cukup lama untuk mendengar lagu itu dari awal."
Kata kenma." dan lagi kalau suara sebagus itu dibilang seperti suara tikus sekarat jadi yang bagus itu seperti apa ??"
Ucap lev menambahkan." tapi aku masih tak menyangka kau bisa bernyanyi."
Ucap kenma." ehhh??!! Kenapa gitu ???"
Tanya shoyo penasaran." ya soalnya saat pertama kali kau sampai di nekoma muka mu itu datar banget kayak tembok."
Ucap lev jujur." masa iya sampe segitunya ??!! Gua tau gua jarang senyum tapi masa sampe segitu nya ??!!."
Batin shoyo menahan kesal." dan lagi aku juga hampir tak percaya saat suga-san bilang kalau kau itu laki laki, dilihat dari pinggang mu yang sangat ramping , kaki dan kulit putih yang mulus , serta muka yang cantik bak bidadari, siapa pun yang pertama kali melihatmu pasti berpikir kau perempuan."
Ucap kenma sambil terkekeh." cantik ?!!!."
Batin shoyo kaget." iya, oikawa dan yaku san ingin sekali mendandanimu bahkan setelah tau kau itu laki laki."
Ucap lev." dan lagi sepertinya sekeluarga dengan shoyo sangat menyenangkan, karna bisa mendengarmu bernyanyi setiap hari."
Ucap lev lagi dengan gembira." ehh??, begitukah menurutmu ???"
Tanya shoyo sambil tersenyum simpul yang sangat cantik menurut kenma dan lev." memang nya aku salah bicara ya ???"
Tanya lev khawatir." memang nya ada apa shoyo??"
Tanya kenma yang mulai khawatir." ahh... tidak ada apa apa, hanya saja aku jarang berkomunikasi dengan keluarga ku walaupun mereka itu selalu mengajak ku untuk mengobrol tapi yang kulakukan hanya mengangguk sebagai jawaban."
Ucap shoyo yang sedikit menyesali perbuatan nya."Mungkin ini akibat trauma masa lalu."
Batin shoyo." kalau begitu kau harus lebih terbuka dengan mereka."
Ucap lev.
" iya, akan ku coba."
Jawab shoyo sambil tersenyum kecil." ya sudah kami duluan ya... ini sudah malam pergilah tidur."
Ucap kenma." iya."
Jawab shoyo singkat.Setelah itu mereka pun meninggal kan shoyo di kamar nya. Dan saat akan tidur shoyo kembali berpikir tentang ucapan kenma dan lev.
" mereka benar.... aku haris lebih terbuka, aku tak akan menyianyiakan masa kecil ku untuk yang kedua kali nya."
Batin shoyo sebelum akhirnya tertidur pulas diatas kasur.MAAF BANGET KALO CERITANYA G SERU TRUS GAJE BIN 😭😭😭
MAAF JUGA KALO BANYAK YANG TYPO....
MAAF SEBESAR BESAR NYA KARNA JARANG UPDATE 😭😭😭
BTW KASIH SARAN DONG BUAT KELANJUTAN CERITA SATU INI. PLISSS😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SECOND LIFE ( HAIKYUU ).
Cerita Pendekhinata shoyo pemuda genius dengan IQ diatas rata rata manusia dan bisa melakukan apa saja. mimpi semua orang untuk menjadi dirinya. namun , karena sebuah kecelakaan ia meninggal dan terlahir kembali kedunia dgn ingatan yg masa lalu yang masih meleka...