CHAPTER 5 :

1.8K 195 6
                                    


Author pov :

Setelah mereka sampai di kerajaan nekoma, ternyata pesta makan malam sudah hampir dimulai karna jarak kerajaan nekoma dan karasuno itu jaraknya seperti bumi dan langit ( canda )dan dengan sigap mereka pun mempercepat langkah mereka menuju aula tempat pertemuan mereka. Belum lagi kenma yang sudah keringat dingin karna ucapan lev tadi pagi.

Shoyo pov :

Hari ini kerajaan nekoma mengadakan pesta makan malam dan secara kebetulan kerajaan karasuno juga diundang oleh kerajaan nekoma.
Para pelayan sudah sibuk sedari pagi menyiapkan pakaian yang akan kami pakai untuk seminggu kedepan.
Dan tentu saja hanya aku yang memperhatikan pekerjaan para pelayan yang sedang menyiapkan baju untuk ku pakai seminggu kedepan jaga jaga saja kalau ada yang ketinggalan.
Lalu tanpa sengaja aku mendengar pembicaraan salah satu pelayan yang sedang ngerumpi di balik tembok kamar ku.
" eh katanya desa didekat kerajaan shiratorizawa menjadi pelampiasan kemarahan sang dewa,lho." Kata salah satu pelayan.
Aku yang mendengar pun sontak tertarik dan memutuskan untuk menguping.
" ehh ?? Masasih ?? Memang kenapa ?? Kok bisa begitu ?? Mereka melakukan kesalahan ??"
Tanya pelayan satunya dengan pertanyaaan bak wartawan TVONE.
"Entah lah teman ku bilang tanah tiba tiba berguncang hebat dan mengakibat kan banyak rumah di desa itu hancur ."
Jawab pelayan itu.
Aku yang mendengar nya hanya bisa geleng geleng kepala pusing pala berbi sambil menahan tawa.
" ohhh tuhan, itu namanya gempa bumi tauk... itu terjadi karena pergerakan lempeng bumi dan kalau aku tidak salah lempeng bumi bergerak 2 sampai 3 cm setiap tahunnya ( bener g sih ?? )
Dan saat sampai di kerajaan nekoma, benar saja sempak bang tanaka dan bang nishinoya ketingalan di karasuno jadi bang kageyama dan bang tsukishima terpaksa berbagi sempak selama seminggu karna tak mungkin balik lagi ke karasuno cuma buat ngambil sempak 2 orang bermasalah ini.
Saat makan malam berlangsung dapat kulihat meja panjang dengan berbagai hidangan tersedia yang pasti tidak menarik minat ku untuk makan sama sekali.
Aku dan keluarga ku pun duduk berjejer menghadap keluarga kerajaan fukurodani dan aoba johsai.
Dan disamping kami tentu ada keluarga kerajaan nekoma dengan kenma yang masih takut duduk disamping bang tanaka.
Karna ibu memaksaku untuk makan aku pun mencoba salah satu hidangan yang ada di meja dan saat itu lah batin ku berteriak minta lontong eh tolong pada author yang g becus buat cerita.
" cius ini kek nya sama aja kayak yang ada di karasuno g ada rasa bumbu rempah rempah nya anjirr 😭😭😭 setidak nya kasih garem ato g micin kek 😭😭😭."
Dan dimulai lah hari pertama ku di kerajaan nekoma.

MAAF KALO AUTHOR JARANG UPDATE 😭😭😭

TRUS MAAF KALO CERITANYA GARING ALIAS G LUCU,BANYAK TYPO, CERITANYA G NYAMBUNG TRUS PENDEK NYA YA AZUDUBULLAH 😭😭😭

MY SECOND LIFE ( HAIKYUU ).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang