CHAPTER 7 :

1.4K 167 22
                                    


Sorry lama update nya soalnya tugas daring aing numpuk 🙏🙏🙏

Author pov :

Esok nya para anak anak kelas atas yang sifat nya kek orang kampung (digampar tanaka) itu diajak berkeliling kerajaan nekoma yang tentu saja dipandu oleh kenma dan tiang rusia🙂.

"Eh anjir itu apaan dah ??"
Tanya tanaka

"Oh itu nama nya cendol "
Jawab si tiang rusian itu.

"Kok kek kunyel kunyel gitu sih bentuk nya ? Warna nya kok ijo ? Jangan jangan ada racun nya 👁👄👁."
Kali ini nishinoya yang nanyak. ( kan bener apa gua bilang kampungan banget anjir anak kelas atas satu ini )

"Gini amat punya abang"
Si garem nebar garem.

" hush bocah diem ae "
Jawab nishinoya percaya diri.

" BODO"
ealah si garem ngegas njir.

" klean dari tadi bising ae si kags ama si nata aja g bising."
Ucap si puding.

"Eh iya yak ?? Tumben si kags kicep biasa nya tu mulut ga bisa di rem."
Ucap tanaka heran sambil melihat ke belakang.

" loh,anak nya mana ?"

"Kok g ada ?"

" HEH, ANJIM BANTUIN ANJIM TU ANAK KALO ILANG APA LAGI SI NATA YG ILANG TU KEK SAMA AJA LO ILANGAIN TUPPERWARE NYA EMAK SUGA ANJIM!!!"
teriak si botak panik.

"GUA G MAU DIHAPUS DARI KK!!!!!😭😭😭."
yah si noya nangis.

Dan akhirnya mereka jadi tontonan orang orang di jalan dengan kenma , lep , dan garem yang nahan malu.

"Kok bisa mak suga punya anak kek gini."
Batin kenma.

"Kok bisa mereka blm di hapus dari kk."
Batin lep.

"Kok bisa gua punya abang kek gini."
Batin garem.

Sedangkan 2 orang yang dicari tadi emang aslinya kaga ikut atau lebih tepat nya cuma nata yg g ikut katanya sih mo rebahan kalo si kags mah karna ketinggalan makanya g jadi ikut. Dan entah mereka yg terlalu polos , terlalu semangat , atau terlalu bego mereka g ingat kalo 2 ade kesayangan mereka tuh g ikut.







MAAF KAN SAYA KALO CERITANYA GARING KRIUK KRESS
KOOOBE~
EH ANJIM MALAH PROMOSI.

TRUS MAAF KALO CERITANYA PENDEK BAT KEK BANG LEPI



MY SECOND LIFE ( HAIKYUU ).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang