Part 4

326 34 0
                                    

Semenjak kejadian itu, hubungan Tay dan New menjadi lebih dekat, mereka selalu menghabiskan waktu berdua, mereka seperti lem dan prangko yang tak pernah bisa di pisahkan.

Seperti sekarang kini Tay dan New berada di sekolah mereka yang dulu, mereka duduk di ruang musik sambil bernostalgia semua kenangan yang mereka miliki.

Dimana di tempat ini mereka pertama kali bertemu, bermain dan tertawa bersama bahkan di tempat ini juga mereka berpisah.

New yang duduk di depan piano sedangkan Tay berdiri di sebelah New, melihat New dari dekat merupakan kesenengan tersendiri bagi Tay.

Melihat New menekan not piano secara acak, mengingatkan Tay akan benda yang dia bawa selama ini, dengan perlahan dia mengeluarkan benda tersebut dari saku kemejanya.

New yang melihat itu terkejut bukan main, karena Tay masih menyimpan potongan not yang dia berikan di saat mereka akan berpisah, "New ingat sekali dimana dirinya berlari mengejar mobil yang membawa Tay pergi sambil memberikan Not tersebut kepada Tay.

Bahkan dia membiarkan dirinya sampai terjatuh di aspal hanya untuk memberikan Tay potongan not tersebut.

Kini New dan Tay sama-sama duduk di depan piano, Tay dengan lincah memainkan sebuah lagu, lagu yang menyatakan semua perasaannya terhadap New.

I can show you the world
Shining, shimmering, splendid

Tell me, princess, now when did
You last let your heart decide?

I can open your eyes

Take you wonder by wonder

Over, sideways and under
On a magic carpet ride

A whole new world

A new fantastic point of view
No one to tell us, "No"

Or where to go
Or say we're only dreaming

A whole new world

A dazzling place I never knew
But when I'm way up here

It's crystal clear
That now I'm in a whole new world with you
(Now I'm in a whole new world with you)

Unbelievable sights

Indescribable feeling

Soaring, tumbling, freewheeling
Through an endless diamond sky

A whole new world (don't you dare close your eyes)

Ahundred thousand things to see (hold your breath, it gets better)

I'm like a shooting star, I've come so far
I can't go back to where I used to be


A whole new world

With new horizons to pursue

RETURNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang