Hari yang di tunggu-tunggu akhirnya tiba, Tay dan Joss yang sudah tampan sekarang mereka berada di mobil menuju ke tempat di adakannya pesta pertunangannya.
Joss yang melihat Tay gugup, mencoba membantu menenagkan-nya kalau boleh jujur dia juga gugup dalam situasi seperti ini.
Sedangkan di lain New dan Mild kini tengah di dandani oleh penata rias langganan keluarga mereka.
New bingung kenapa penampilan dia harus sama dengan Mild yang punya acara?
"Mild ini kenapa gue ikutan di dandani juga, kan yang punya acara lu ucap New sambil memperhatikan Mild melalui kaca rias."
"Lu gak lihat mata lu dah kayak zombie, gak mungkin kan lu dateng ke acara gue kayak gt seru Mild sambil mengubah posisi duduk menghadap New."
"Gue juga mau lu kelihatan menawan di acara gue, jadi jangan mikir yang aneh-aneh lagi, cukup ikuti apa yang gue bilang."
Kini mereka berdua telah menuju ke tempat diadakannya pesta tersebut, tepat di dalam sana New di tinggalkan sendirian oleh Mild, karena dia harus menyapa teman-temannya yang hadir dalam acara tersebut.
New mengedarkan pandangannya untuk mencari keluarganya, Namun pandangannya kini tertuju pada laki-laki yang kini berdiri dengan gagahnya di sebrang sana.
Perasaan rindu dan sakit di rasakan kedua orang tersebut, tatapan yang tidak bisa di baca dari sang dominan membuat hati New semakin sakit, ingin rasanya New berlari dan memeluk lelaki tersebut yang sudah membuat hidupnya seperti ini, ingin sekali dia mengatakan kalau dia sangat menyayangi laki-laki tersebut, namun apa daya semuanya sudah terlambat. Sekuat tenaga New menahan air matanya yang sudah mau mengalir deras membasahi pipinya.
Hal yang sama juga di rasakan oleh Tay, dia juga ingin memeluk dan menenangkan pujaan hatinya, yang kini berada di sebrang sana. Namun apa daya Tay tidak bisa melakukan apapun untuk saat ini. Sampai suara MC mengalihkan Fokus mereka.
Baik Para hadirin sekalian kita mulai saja untuk acara pertunangan ini, karena pertunangan ini untuk dua pasangan jadi saya langsung saja panggil kedua pasangan tersebut. Untuk pasangan yang pertama JossMild silakan naik ke atas panggung.
Mendengar suara MC tersebut dengan segera New mengalihkan pandangannya ke atas panggung, dimana disana terlihat Joss dan Mild berdiri bersebelahan.
Oke untuk pasangan yang kedua adalah TayNew, silahkan untuk pasangan tersebut agar ikut serta naik ke atas panggung.
New yang menegang di tempatnya berdiri, pandangannya tidak terlepas dari dari sesosok pria yang kini telah berada di depannya.
Langsung saja New menubrukkan badannya kepada sosok tersebut, suara tangis terdengar di penjuru tempat tersebut, dengan lembut Tay mengusap kepala New, di ciumannya pucuk kepala New, di pelukannya tubuh tersebut dengan erat agar tidak menghilang lagi dari hadapannya.
Di usapnya air mata yang mengalir di pipi New. Mas menempati janji buat memperjuangkan kamu, karena cuma kamu yang mas butuh, bukan Mild atau siapapun, Mas hanya pingin New yang akan menyandang marga Vihokratana yang Mas miliki, jadi apakah New mau melanjutkan pertunangan ini dengan Mas? Ucap Tay sambil menggenggam tangan New.
Semua hadirin yang datang ikutan tegang menunggu jawaban apa yang akan New berikan kepada Tay.
"Mas bodoh atau gimana, sudah jelas aku mau Mas" ucap New dengan wajah yang merah seperti tomat.
Semua yang ada di ruangan itu bersorak mendengar jawaban yang New berikan.
Akhirnya pasangan tersebut naik ke atas panggung untuk melakukan acara pertukaran cincin, bersama dengan pasangan satunya yang telah menunggu dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
RETURN
RandomLama terpisah tidak membuat mereka lupa satu sama lain. Takdir mempertemukan mereka kembali. Bagai mana kelanjutan kisah cinta mereka ? Apakah mereka akan saling mengenal kembali ?