"Sebenarnya Jennie itu orangnya"Chanyeol mengedipkan sebelah matanya bermaksud untuk menggoda jennie, tetapi orang yang di goda malah ngeri sendri di bilangnya dalam hati kalau Chanyeol ga waras."Ini orang ga waras yah ngedipin gue terus senyum-senyum ga jelas gitu" batin jennie
" itu sebenarnya anak yang baik kok ntan cuman kalau lagi keselinnya orang pasti ada-ada aja kelakuannya seperti manjat pohon gitu kalau lagi emosi dan ngomong sendiri tuh di taman belakang sekolah ", ucap Chanyeol dengan senang karena udah nistain jennie didepan nyokapnya.
"Eh elu jangan sok tau ye bilang-bilang gue manjat pohon emangnya gue monyet dan apa tadi lo bilang,gue lo katain tadi ngomong sendiri emangnya gue gila apa?",tnya jennie semakin kesal liat orang di depannya ini pingin sekali jennie menghajar nih orang biar ga usah ceplas-ceplos kalau ga tau apa yang ia perbuat.
"Emang gue tau terus lo mau apa wleee.....",ucap Chanyeol mengejek jennie itupun bikin jennie makin kesel di buatnya malahan dia ditinggalkan berduaan sama si caplang satu ini yang ada bikin frustasi aja kalau lama-lama ketemu dia terus.
Dan tak lama ada sepasang mata memperhatikan mereka dengan niat untuk menyamperi mereka dan alhasil mereka berdua menoleh bengong ketika seseorang sedang memanggil jennie dan betapa kejutnya jennie
"Oikk jendeuk",sapa Taehyung
"Ehh lo ngapain sih disini",ucap jennie dengan tatapan mata yang tidak suka akan kehadiran orang yang di depan dia.
"Gue tadi ada urusan disini dan mau pulang dan tadi gue sempat liat lo berantem sama tu cowok",jelas taehyung.
"Oh sana lo pulang",ucap jennie dengan sarkas.
Chanyeol yang menyadari bahwa ada atmosfer yang panas diantara mereka berdua dengan cepat-cepat chanyeol pergi dari situ dan meninggalkan mereka berdua,belum sempat chanyeol pergi tangannya udah di genggam dulu sama jennie.
Chanyeol pun kaget dengan sikap jennie kepadanya."Tunggu",sergah jennie menahan tangan chanyeol.
"Kenapa tangan gue yang lo pegang",ucap chanyeol dengan nada tanya.
"Gpp"ucap jennie ketusDalam hati chanyeol bertanya kenapa nih orang tiba-tiba kek gini sama gue ya?,apa ada masalahkan si jennie sampe segitunya menatap orang yang di depannya ini dengan tatapan tak suka.
"Jen gue mau ngomong sesuatu sama lo",ucap taehyung sambil memegang tangan jennie hal itu membuat jennie risih dan menapis tangan taehyung dengan kasar.
"Lo mau apalagi sih tae kan yang kemaren ini udah jelas semuanya ngpain lo mau ngomong sama gue",kata jennie dengan nafas memburu sampai-sampai ga terasa cairan bening keluar di matanya yang indah itu.
Chanyeol sadar kalau jennie nangis gara-gara orang ini apa boleh buat dia ga tau juga permasalahan mereka berdua.terus chanyeol ngomong deh sama taehyung biar ga mengusik jennie untuk sekarang.
"Maaf bro keknya lo harus pergi deh gue ga mau ntar lo jadi sasaran keluarganya jennie karena tau jennie nangis karena lo", ucap chanyeol santai.
"Gak,gue ga bakalan pergi dari sini sebelum jennie mendengarkan penjelasan gue",kata taehyung dengan sarkas.
"Penjelasan apa lagi tae?,gue udah muak sama sikap lo dan gue rasa lo menjauh deh dari kehidupan gue untuk selama-lamanya gue udah ga tahan lagi",ucap jennie bergetar hebat disana dia mengigit bibir bawahnya supaya dia melupakan orang yang didepannya ini dan mulai membuka hati untuk siapapun yang singgah di hatinya,dan tidak lagi menyakitinya.
Jennie menangis sejadi-jadinya disana entah ada angin atau hujan chanyeol langsung memeluk tubuh kecil jennie dan dia mengusap kepala jennie untuk tidak menangis lagi, jennie merasa ada hal yang aneh pada saat dia di peluk oleh chanyeol rasa nyaman dan aman kalau dia tidak melepas pelukan itu.
Taehyung yang melihat itupun panas dia langsung menonjok chanyeol dan membuat darah mengalir dari sudut bibirnya tanpa terasa pelukan chanyeol lepas dari jennie dan jennie melihat chanyeol lebam di bagian bibir karena taehyung,chanyeol pun tonjokan itu dan dia membalas lagi tonjokan taehyung dengan darah yang mengalir di hidung taehyung yang membuat sang empunya meringis dan tak tanggung-tanggungnya taehyung pun menojok chanyeol lagi dan sialnya itu tepat mengenai pipi yang cantik itu taehyung mengerang kesal karena udah melukai orang yang selama ini ia cari-cari lalu chanyeol menonjok taehyung lagi lalu mengedong jennie yang pingsan akibat tonjokan taehyung.
Taehyung mengerang sialan,awas lo berani-beraninya sama gue liat aja lo nanti laki laki sialan gerutu taehyung dan chanyeol berlari ke arah lift untuk menuju lobi dan mengantarkan jennie ke rumah sakit lalu dia menelepon kedua orangtuanya dan orang tua jennie untuk segera ke rumah sakit.
~skip
Sesampainya chanyeol di rumah sakit dia memapah jennie dengan hati-hati dengan perasaan cemas dan gelisah bercampur aduk takutnya jennie ntar kenapa-napa lagi pula pukulan taehyung tadi sangat keras takutnya melukai tulang pipinya jennie. Chanyeol pun segera memanggil dokter untuk menangani jennie dengan cepat lalu suster membawa jennie ke IGD untuk mendapatkan perawatan yang baik, chanyeol mendegus sebal kenapa sih tu orang harus di depan dia yang ada cari mati kali yah.
Tak lama keluarga jennie pun datang beserta orangtuanya.
TBC
Gimana ceritanya membosankan atau gimana?
Semoga kalian suka yang dan jangan lupa di votePasti kalian bingung yah kenapa ada taehyung di cerita aku kalau penasaran jangan lupa votenya ya biar author cepat update
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl - Kjn
Fiksi Penggemarseorang gadis cantik yang terkenal di sekolah dengan sikap nya yang brutal dan dingin akankah dia menemukan seseorang yang akan merubah dirinya menjadi lebih baik......... siapa sih tu cowok ikut campur aja urusan gue - jennie kim kenapa nih cewek...