Glory Like Sky

382 22 16
                                    

     Jika kita masih hidup di Dunia ini , maka kita harus bersiap merasakan sakitnya bertahan di dunia ini . Peperangan , pertumpahan darah , kemiskinan , kelaparan , dan sakitnya hidup sendiri . Melihat hal itu para Dewa dan Dewi merasa iba dengan keadaan dunia . Melihat nasib dunia yg semakin merosot mereka menitipkan barang berharga yang diharapkan akan membawa kedamaian bagi dunia ini kepada salah satu utusan dewa ke bumi . Batu yg berwarna biru kristal , warna birunya yang sangat indah memikat setiap mata yang memandangnya , warna biru yang melambangkan ketenangan , rasa juang seperti air , mengah seperti langit biru , dan bersih seperti awan . Kristal ini bernama ‘ Blue Baylon’ . Baylon sebagai arti pertahanan . Sejak kristal ini datang ke bumi , keadaan mulai membaik . Sama seperti keadaan yang dapat berubah , kini hati manusia juga berubah . Rasa ingin menguasai lebih dan lebih . Rasa haus akan kekuasaan sehingga terbentukan banyak sekte sebagai bukti perpecahan .

     Sekte Gusu Lan ,sekte yang terletak didataran tinggi , memegang aturan sekte dengan taat . Konon Sekte ini akan menjadi penengah saat diadakannya perundingan para sekte lainnya . Gusu lan memiliki ‘dua Jade ‘ yang membuat Sekte ini menjadi sangat di sengani . Sekte lanling Jin , Sekte yang memiliki harta kekayaan yang melimpah , emas dan permata dapat di temukan di daerah wilayah sekte ini , hal ini lha yang menjadikan sekte ini makmur. Sekte Qinghe nie , Sekte dengan kemampuan militer yang tangguh dengan pepimpin yang kerasa dan berkarisma , sekte ini di kenal dengan sekte pertahanan . Sekte Yunmeng jiang , sekte yang dikenal dengan hamparan bunga teratainya dan sebagai pusat perdangan , dipimpin oleh seseorang yang berkarisma , berhati lembut ,dan cerdas . Semua Sekte ini hidup dengan damai dan berdampingan bersama dengan kristal ‘Baylon’ . Tidak lagi setelah Sekte Qishan Wen terbentuk , dipipmpin oleh seorang yang keji , licik , dan haus kekuasaan . Rasa ingin menguasai dunia membuat pemipin sekte wen ingin menguasai kristal Baylon. Sehingga peperangan terjadi , banyak sekte yang menolak niat jahat sekte wen , tetapi hal itu tidak menurunkan niat sekte wen diam . Sekte ini di kenal dengan ilmu hitamnya . Pemimpin wen yang ingin menyempurnakan pasukan gelapnya memerlukan kekuatan kristal ‘Baylon’ .

      Pemimpin sekte lan sebagai pemengan kristal ‘Baylon’ pergi meninggalkan area peperangan untuk menyelamatkan kristal ‘Baylon’ dan dunia . Tidak ada yang mengetahui di mana pemipin sekte lan bersembunyi bersama dengan kristal ‘Baylon’ . Ada yang berkata pemimpin Lan menyerahkan kembali kepada Dewa , Tetapi ada yang berkata kristal itu akan di tanamkan kembali ke bumi oleh Dewa sebagai pengingat perang . Kejadian ini sudah sangat lama.. Sangat lama .

“ Jadi , inti cerita ini apa ayah?” tanya seorang pemuda yang menatap ayahnya bosan , pasalnya ayahnya sudah menceritakn cerita ini berulang kali .

“ Ayah hanya ingin, selagi ayah sempat Zhuocheng”, ujar ayah Zhuocheng sambil menutup buku yang ia bacakan untuk anak- anaknya.

“ Paman , apakah semua sekte itu mati di tangan sekte wen?”, tanya pemuda yang masih sibuk dengan pikiranya .

‘ Dasar pelupa , semua sekte musnah sejak saat itu , tetapi ada beberapa keturunan yang selamat . Mereka berbaur dan ada yang percaya mereka akan terlahir kembali, dasar Xiao Zhan pelupa “, ujar seorang perempuan dengan senyum yang masih terpatri di wajah manisnya . Dia adalah putri dari lu Jianmin, Xuan Lu namanya.

“Ah... Betul, aku lupa terimakasih jie “ balasa Xiao Zhan dengan senyum yang meneduhkan hati .” Berhenti tersenyum seperti orang gila , ayo tidur besok kita harus pergi kuliah . Aku tidak mau terlambat karena orang seperti mu “ ujar Zhuozheng sambil meyeret Xiao Zhan ke tempat tidur mereka .

     Mereka tidur di kamar yang sama dengan kasur yang disusun secara bertingkat . Xiao Zhan yang terkenal aktif dan pemikir keras itu menoleh ke bawah tempat Zhuocheng berbaring.
“ Pssstt... A- cheng... Kau belum tidur kan? hei, jangan tidur dulu “ Ujar xiao zhan menganggu tidur pria di bawah kasurnya .

Miracle of Blue Baylon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang