Kau bisa membunuhku , tolong lindungi.. Lindungi dia dengan segenap hidupmu.
Pasukan awan hitam itu bergemuruh dengan ricuh seperti prajurid di tengah medan perang . Suasana medan perang di iringi dengan musik kematian dari Xiao Zhan . Seperti mendengar aba- aba . Prajurit Black Soul segera menerjang Cockatrice . Mereka menerjang dari segala arah , meyebar mengikat Cockatrice bagai rantai .
Cockatrice kini dikelilingi dengan kumpulan Black Soul , teriak Cockatrice menjadi sangkakala di tengah pertempuran . Wang Yibo memainkan quezheng miliknya , membagikan aura positif untuk patnernya itu , mencegah Xiao Zhan terpengaruh aura Jahat.
Arghhhg....
Teriakan kesakitan Cockatrice membelah gelapnya malam . Black soul semakin gencar menyerang . Sayang yang sudah sobek tampak sudah terpisah dari tubuh utama. Ekor yang berdiri kokoh itu tampaknya sudah rubuh , Serta beberapa luka sayatan memancarkan darah segar .Amukan air tidak mempan untuk mengusir pasukan Balck Soul itu dari tubuh Cockatrice. Xiao Zhan memainkan serulingnya dengan tempo yang cepat dan terkesan keras, menyebabkan darah keluar dari sela mulutnya . Wang Yibo tidak henti- hentinya menyalurkan energi positifnya di tengah gelapnya energi negatif di tempat ini.
" Mari kita akhiri "
Kumpulan pasukan itu membentuk barisan panjang dengan ujung yang runcing seperti tombak hitam raksasa . Mengikuti kecepatan permainan seruling Xiao Zhan , dengan cepat menembus tubuh cockatrice tepat mengenai Jantungnya .
Segera tombak itu pecah di udara , melayang senang di udara menyaksikan pertempuran berakhir dengan jatuhnya makhluk itu bermandikan darahnya sendiri.
" Akhirnya.. Selesai" tubuh lemah Xiao Zhan segera di topang yibo yang tak jauh dari tubuh lemah itu . Xiao Zhan dengan kesadaran yang melemah menatap yibo dengan senyum lima jarinya .
" Yibo , sejak kapan kau punya beberapa helai rambut berwarna putih?", Xiao Zhan menyentuh helaian rambut putih Yibo.
" Sejak aku melihatmu kesakitan . Aku hanya membagi sedikit tenaga dalamku untuk mengubahnya menjadi aura positif untukmu" jelas Yibo sembari memperbaiki posisi tubuh Xiao Zhan pada rangkulanya .
" Kau tak harus melakukannya"
" Aku harus , karena aku leadermu . Sudah tak usah di pikirkan . Kita ambil kristal itu , lalu pergi dari sini"
" Hm , tolong tuntun aku leader"
Matahari mulai malu- malu menampakkan sinar keemasannya. Burung - Burung mulai berkicauan , kabut mulai menghilang , dan pertempuran berakhir dengan pemenang yang telah terlihat.
Salah Black Soul muncul di harapan Xiao zhan dan yibo . Black soul dengan warna yang memilki hawa pekat membungkuk hormat dengan gestur seorang hamba.
" Tuan... Terimakasih... Kami pergi" ucap Black Soul itu . Merasa mendapat anggukan dari tuannya mereka melayang di udara dan segera hilang seiring dengan cerahnya sinar matahari pagi itu.
" Yi-ge , Zhan- ge . Ma..Maaf aku tida banyak membantu kalian" ucap Wen Ning yang sudah sadar dan segera menghampiri mereka berdua.
" Kau sudah banyak membantu , hanya kau kelelahan terlalu awal saja" ucap Xiao Zhan yang berada di rangkulan Yibo.
" Zhan , duduklah disini. Akan aku urus perpindahan kristal ini" Yibo menuntun Zhan duduk diantara batuan sungai dan tidak jauh dari bangkai mahkluk itu.
Yibo memainkan Quzhengnya , Sinar keemasan mengalahkan sinar emas matahari itu menyapa penglihatan mereka. Kristal itu mulai meyusut dan mendarat pada Ujung bunga kristal Baylon yang kedua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle of Blue Baylon
FantasyJika tinggal di dalam Dunia . Bersiaplah untuk merasakan penderitaan dunia . Menemukan pemilik kristal Baylon yang mampu mengubah dunia yang hancur , menyelamatkan dunia dari perang , dan kembali menyatukan 5 sekte yang sempat terpecah . Mampukah X...