Woolpit child

161 17 11
                                    


Woolpit, tanah untuk anak berkulit hijau.  Mereka di kucilkan karena kulit mereka yang aneh . Hidup bertahan tanpa kasih sayang . Mereka haus kasih sayang 

Xiao Zhan menatap pemuda yang baru saja menyerangnya , pemuda itu mengenakan kain berwarna putih dengan membawa sebuah keranjang berisi buah apel merah . Postur tubuhnya tegap , memiliki wajah yang manis , warna mata, dan rambut sehitam eboni.

‘ Apa dia malaikat ? Tapi mana ada malaikat yang berniat membunuh orang dengan senjata , sedikit mencurigakan ‘ batin Xiao Zhan menatap pemuda itu .

“ Kau ! Apa yang kau lakukan pada anak -anak ini? “ tanya pemuda itu semakin memajukan belati yang dia gunakan sebagai pertahanan nya saat ini.

“ Apa mereka anak – anakmu? Bisa tidak kau mengajari mereka untuk mengembalikan apa yang seharusnya tidak mereka ambil? , mereka mengambil seruling kesayanganku . “ adu Xiao Zhan kepada pemuda itu.

“ Oh? Benarkah? Mereka adalah anak – anak yang baik . Tidak mungkin mereka mencuri , mungkin kamu salah orang” jelas pemuda itu.

“ Astaga, apa hal itu kurang jelas!? , kau bisa melihatnya sendiri . Mereka tepat di belakangmu. Oi  ? Mereka di belakangmu , apa kau tidak bisa melihatnya ? “ ujar Xiao Zhan menunjuk 2 anak hijau di belakang mereka.

“ Maaf, tapi saya tidak dapat melihat “ ujar pemuda itu tanpa menurunkan belati yang dia pegang . Tapi aku percaya kepada mereka , mereka adalah anak – anak yang baik “ jelas pemuda itu .

“ Maaf saja , tapi aku akan mengambil seruling ku , dengan atau tanpa persetujuanmu “ xiao Zhan segera berlari menerjang pemuda berpakaian serba putih itu .

Sedikit lagi dirinya menggapai anak itu , pemuda itu segera menendang bagian perut Xiao Zhan menyebabkan dirinya terhempas , punggungnya menabrak kerasnya batang pohon di hutan itu.

“ Sekali lagi mendekat , aku tidak segan akan membunuhmu”

“ Akh.. Padahal kau tidak dapat melihat “

“ Aku buta , tapi bukan berarti aku bodoh “

“ Siapa yang mengakatakan kau bodoh “ Xiao Zhan membuat pedang anginnya , tubuhnya di kelilingi cahaya putih .

Xiao Zhan dengan cepat menyerang pemuda itu , dengan cepat juga pemuda itu menghindari sayatan pedang Xiao Zhan . dengan gerakan memutar , ujung pedang Xiao Zhan menggores luka pada leher mulus pemuda itu.

Anak berkulit hijau itu segera mendorong xiao zhan menjauh . Tubuh kecil mereka menimpa tubuh yang lebih besar dari mereka.

“ Berhenti tuan, jangan sakiti malaikat – ge” ucap anak perempuan itu sembari menangis.

“ Maaf tu..hiks.. Tuan , aku akan kembalikan . Ini kepunyaan tuan” ujar anak laki-laki yang satunya sembari memberikan seruling Xiao Zhan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Miracle of Blue Baylon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang