Yellow Crystal : Cockatrice

91 18 11
                                    

Cockatrice adalah hewan mitologi yang dapat membunuh lawannya hanya dengan menatap mata lawannya . Berkepala ayam jantan dengan tubuh bersisik seperti naga , Cockatrice jantan umumnya memilki lidah berbentuk ular yang dapat menembakan bisa (racun) sejauh 600 meter.

Yibo berlari secepat yang dia bisa , berusaha terbebas dari kejaran gumpalan asap hitam yang mengejar dirinya. Tangan hitam itu berusaha menggapai pakaian yang di kenakan yibo berusaha menarik yibo untuk bergabung di antara gumpalan asap itu.

" Pasir hitam itu ternyata bisa membentuk gumpalan , sebenarnya mereka mahkluk jenis apa? . (hosh.. Hosh..). Lebih baik aku cepat menemukan si Zhan . " setelah cukup lama berlari yibo memutuskan untuk bersembunyi disalah salah satu lubang yang ada di bawah akar pohon Giant sequola.

Pohon terbesar dan tertinggi itu menjadi tempat perlindungannya saat ini . Sembari berpikir tentang serangkaian peristiwa yang terjadi begitu cepat malam ini.

 Sembari berpikir tentang serangkaian peristiwa yang terjadi begitu cepat malam ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Banyak hal yang terjadi . Hilangnya Xiao Zhan , munculnya mahkluk dengan gabungan pasir hitam yang dapat menyatu dengan udara, dan mengapa  mahkluk hitam itu menuntun yibo ke gua sejarah itu , seharusnya ke tempat Xiao Zhan berada.

" Hilangnya Xiao Zhan , munculnya mahkluk hitam dari dalam gua yang penuh dengan kerangka .. Tunggu , jangan katakan mereka adalah BLACK SOUL " setelah berpikir cukup lama sembari mengistirahatkan tubuh Yibo mengambil kesimpulan mereka adalah Black Soul

*black soul = arwah yang tidak diterima di surga , jiwa mereka di antara orang mati dan hidup . Hal ini terjadi karena tingkat kejahatan atau sesuatu dendam yang tak terbalaskan .
Semakin hitam warnanya semakin besar dendam atau tingkat kejahatannya .

" Aku harus mencari zhan sebelum segala kemungkinan yang terburuk ter-"

Bumm

Suara detuman mengalihkan arah pandang Yibo . Terlihat kumpulan asap mengepul dari salah satu tempat yang tidak begitu jauh dari tempatnya saat ini berlindung .

Merasa cukup aman seger yibo meninggalkan tempat persembunyiannya dan pergi menuju sumber asap itu.

                 🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰

Sementara itu Xiao Zhan dan Wen Ning harus berduel dengan mahkluk itu . Mahluk berkepala ayam bertubuh naga.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Miracle of Blue Baylon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang