Usia kandungan gue sekarang udah masuk ke 4 bulan,selama hamil mood gue sering naik turun.Dan gue juga kadang suka ngidam yang aneh aneh,kayak waktu itu jam 1 pagi. Gue bangunin Jaemin karena pengen mangga dipohon nya pak Rt.
Jaemin asalnya gak mau bawain,tapi gue nya ngerengek terus pengen mangga pak Rt. Berakhir Jaemin sama gue pergi ke rumah pak Rt jam 1 pagi.Yang bikin Jaemin tambah kesek adalah,sampe sana gue pengen Jaemin yang manjat pohonnya wkwk.
Dan selama ini juga gue jadi makin manja sama Jaemin,Jaemin juga kerja nya gak pulang malem. Jam 3 sore dia udah pulang,cuman kalo pasien nya banyak dia suka pulang jam 5 dan itu juga dia gak pernah lupa hubungin gue.Nanya gimana keadaan gue,udah makan apa belom,udah minum vitamin atau belom. Ya pokoknya banyak bacot lah.
Ada kabar baik juga dari Siyeon sama Jeno,si Siyeon udah hamil.
Setelah usia kandungan gue dua bulan,Siyeon baru hamil.Cepetan mana hayo sama gue?wkwk.Jeno kayaknya gak bisa tahan awokawok. Dan pas pas-an waktu ada berita Siyeon hamil,ternyata lusanya Jiyeon sama Renjun nikahh!!Gk tau deh Somi sama Haechan mah,padahal Somi nya sering curhat ke gue kalo dia pengen cepet cepet dinikahin.
Sekarang ini,gue sama Jaemin mau pergi ke nikahan nya Minju. Gak tau tu anak tiba tiba nikah aja.
"Jaem,kamu tau calonnya Minju?"tanya gue.
Jaemin geleng. "Gak tau aku juga,ntar juga tau ra"jawab Jaemin.
"Yaudah ayo berangkat,aku udah gk sabar liat calonnya"kata gue excited .
"Kamu kok mau banget liat calonnya minju?"tanya Jaemin sambil cemberut.
"Ya siapa tau ganteng"jawab gue.
"Aku suami kamu loh ra"
"Ya aku tau,udah deh jangan cemberut gitu. Ayo berangkat"
"Tapi janji jangan deket deket sama suaminya Minju"kata Jaemin sambil ngangkat jari kelingking nya.
"Iya janjii captain!ayo berangkat"
Jaemin cium cium gue.
"Jangan gemes gemes dong ra,jadinya aku pengen terkam kamu. Jangan ke nikahan Minju aja yuk?"ajak Jaemin.
"Terkam aku,tapi aku bakal deket sama suaminya Minju dan kamu tidur di taman belakang "
"Iya enggak jadi ra,tar aja ya malem?"tanya Jaemin dengan puppy eyes.
"Iya"
"YESS!!"
My Husband
-Na Jaemin-"J-jaem"
"Kamu kenapa ra?"tanya Jaemin.
Gue gak jawab dan masih fokus liatin papan nama pengantin didepan gedung tempat pernikahannya Minju.
Jaemin yang sadar arah pandangan gue,langsung liatin papan namanya juga.
"H-hyunjin?"
Iya. Disana ditulis nama 'Hyunjin & Minju'
Gue makin eratin tangan gue yang digandeng sama Jaemin.
"J-jaem takut"cicit gue.
Jaemin usap tangan gue lembut.
"Jangan takut,ada aku. Posthink aja,siapa tau bukan dia. Nama Hyunjin kan banyak. Udah ah jngan dipikirin,kasian baby nya"kata Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband | Na Jaemin
FanfictionIya tau gue jomblo,tapi kenapa harus dijodohin juga?-Kim Nara