42

11.7K 1.4K 36
                                    

Sekarang gue sama Jaemin lagi dicaffe deket kampus.Pulang acara wisuda,gue sama yang lain ke caffe.Tapi gue sama Jaemin duduk nya misah,kata Jaemin dia pengen berduaan sama gue.

Gue gak nolak,kangen juga berduaan bareng dia.

"Jaem,kamu pulang kapan sih?kok gak ngabarin aku?disana juga gak ngabarin aku,lupa ya?"cerocos gue.

"Nanya satu satu dong sayang"kata Jaemin sambil usap lembut tangan gue.

"Dih?kok ngebulsh?gak biasanya haha"kata Jaemin.

Ngeblush?

Gue langsung buka kamera dihp dan liat muka gue,bener aja pipi gue merah meskipun udah pake blush on tapi tetep ketara banget.

Efek udah lama gak dibucinin jadi gini nih.

Gue cuman mendelik ke Jaemin.

"Aku pulang tadi malem,terus aku tidur di apart nya ayah sama yang lain,aku ga hubungin kamu kan buat suprise"kata dia.

"Iya deh iyaa,yang penting kamu balik"

Jaemin colek dagu gue. "Pengen banget ya sama akuu"kata Jaemin sambil senyum jail.

"Apasih! Yang ngebet nikah sama aku siapa?aku atau kamu?dateng dateng ngeselinnya,mendingan Junkyu kalem"celetuk gue.

"Junkyu?"tanya Jaemin.

Mampus.

"Banyak cowok deketin kamu ya?"tebak dia.

Gue ngangguk,jujur aja lah.

"Banyak,bahkan ada juga yang nembak. Tapi ditolak mentah mentah sama si Kelinci. Dan Junkyu,cuman dia yang aku kasih tau tentang aku sama kamu waktu dia nembak aku juga"jelas gue.

"Dia ngertiin?"tanya Jaemin.

Gue ngangguk. "Dia ngerti,malahan dia nyemangatin aku buat selalu berdoa buat kamu cepet sembuh. Dan aku sama dia jadinya temenan,boleh kan?"tanya gue.

Jaemin usap rambut gue. "Boleh dong,selagi dia gak macem macem aku gak larang"kata Jaemin.

"Makasih Jaem"

Jaemin ngangguk.

"Jaem,kamu udah wisuda kan?"tanya gue.

"Udah, kenapa?"

"Kamu masuk jurusan apa btw?kok aku gk tau"kata gue.

"Yakan waktu itu kita lost contact,aku kuliah jurusan kedokteran. Dan aku udah mulai bisa jadi dokter dirumah sakit xx"kata Jaemin.

Mata gue melotot. "Serius?!kapan kamu mulai kerja?"

"Emm belom dikasih tau kalo itu,mungkin nanti setelah kita nikah?"kata Jaemin.

Gue manggut-manggut doang.

"Kita mau balik nih,lo mau balik juga gak?"tanya Jeno yang baru nyamperin meja gue sama Jaemin disusul Siyeon.

"Anterin ke rumah papi Suho aja ya Jen"kata Jaemin.

"Oke ayo"kata Jeno.

"Yang lain dah balik?"tanya gue.

"Mereka mah mau jalan jalan dulu katanya,gue kagak mau ah capek,mau bocan aja"kata Siyeon.

"Oh iya,jaem emang kamu gak bawa kendaraan?"

Jaemin geleng. "Tadi aku juga bareng Jeno ke kampus kamu"

Gue ngangguk.

Jeno pun ngater gue sama Jaemin pulang ke rumah papi.

Sampe sana kita pamitan sama Jeno sama Siyeon dan masuk ke dalem.

"Assalamualaikum"

"Waalaikum salam"

"Gimana acara kangen kangenannya?"tanya bunda seulgi.

"Belom puas bun"jawab Jaemin.

"Bucin mah susah"sindir papi.

"Ih gak ngaca ya kamu"kata mami.

"Elah malah pacaran,duduk Jaem Nar"suruh Ayah Sehun.

"Jadi ada apa?"tanya gue.

"Pernikahan kalian 5 hari lagi"kata papi.

Mata gue membulat sempurna, sedangkan Jaemin malah komen---

"Gak bisa lebih cepet Pi?"tanya nya.

Gue nabok paha dia.

"Heh!5 hari aja itu kecepetan,kamu mau lebih cepet?nikah sana sama miper!"

"Gak mau lahh"kata dia sambil cemberut.

"Pi,gak kecepetan?"

Papi geleng geleng.

"Enggak,ini udah kita rencanain dan semuanya sepakat. Besok kalian fitting baju dan 3 hari sebelum acara kalian gak boleh ketemu,jadi waktu kalian ketemu cuman 2 hari,besok sama lusanya"jelas Ayah Sehun.

"Loh?baru juga Nara sama Jaemin ketemu loh pi,yahhh. Masa mau dipisah lagiiiii????"

"Sejak kapan kamu bucin gini dek?"tanya mami.

Gue mendengus kesal. "Au ah bomat"kata gue.

"Gapapa Ra,biar nikah nya juga cepet. Nanti setelah itu kita sering ketemu,bobo bareng juga"kata Jaemin sambil smirk ke gue.

Mesum banget calon suamiku ini:)







----------

Aww!seneng banget aku rasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aww!seneng banget aku rasanya.
Makasih buat para readers yang mau baca cerita hasil ke gabutan aku inii.
Segini aja aku udh seneng banget.

Insyaallah hari ini aku up, sekarang belajar dulu><

Gomawo!

My Husband | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang