Vote nya dong qaqaaaa:))))janlup ya,makasih buat yang masih baca cerita iniii:)))
"SAYANG!JAS PUTIH AKU MANA?"
"BUNDAAA PAKEIN JAEWON DASI DONG"
"BUNDA!!ROK JAENA DIMANA?"
Gue yang lagi masak didapur menghela nafas dan matiin kompor.
Kehidupan keluarga Na sekarang makin bahagia,gue sama Jaemin udah punya anak dua.
Na Jaewon sama Na Jaena.
Jaewon selama ini tumbuh dengan baik,sifat dia lebih mirip sama ayah nya.Dingin dingin gimana gitu,tapi kalo dirumah ya sama juga kayak Jaemin.Bobrok,suka jailin adek nya.
Jaena,dia anak nya baik,cantik,mirip gue banget^^.Bedanya dia lebih manja dari pada gue,dia nempel mulu sama Jaemin,apa apa Jaemin.Umur dia udah 16 tahun,sedangkan Jaewon udah 17 tahun.Katanya juga,anak anak gue itu anak famous di sekolah.
Anak anak gue juga pada pinter,sholeh dan sholehah.Nami? Dia juga tumbuh dengan baik. Nami pinter nya kelewat batas,dan sekarang dia ada di Amerika. Dia sekolah disana dapet beasiswa saking pinternya,dan waktu itu juga dia udah wisuda.Nami juga udah kerja,nerusin perusahaan papanya.
Keluarga kita juga harmonis,bahagia selalu,and humoris:)
Gue berdecak dan jalan ke atas buat ke kamar.
"Apa?"tanya gue ke Jaemin.
"Jas putih aku mana yang?"tanya Jaemin sambil garuk garuk kepala nya yang gak gatel.
Gue muter bola mata malas dan jalan ke lemari.
"Ini apa hm?"
Jaemin nyengir. "Hehe tadi gak ada loh ra"kata Jaemin sambil nyamperin gue.
"Nih,makanya kalo nyari tuh yang bener!"
Jaemin lingkarin tangannya di pinggang gue."Pakein hehe"
Manja banget astaga Na Jaemin iniiiiiiiiiii.
Gue pakein dia jas dokternya dengan kasar.
"Pelan pelan dong"kata Jaemin.
"Bodo,tuh udah. Aku mau kekamar Jaewon sama Jaena dulu"
"Makasih sayangg"
Chup!
Chup!
Chup!
Enyah sana!
"Aduh Jaee,kamu udah gede masih belom bisa pake dasi??"
Jaewon nyengir,mirip kek bapanya. Gue nyamperin dia dan benerin dasinya.
"Ntar kalo udah nikah kamu mau minta istri kamu buat pakein dasi terus gitu?"tanya gue.
"Hehe susah bun,merosot mulu"jawab Jaewon.
"Nah udah ganteng kan anak bunda,gih turun kebawah.Bunda udah bikinin sarapan,bunda mau ke kamar adek kamu dulu"
Jaewon ngangguk dan gak lupa sebelum kebawah dia kecup pipi gue dulu.
"Rok kamu bukannya disimpen di lemari ya?"tanya gue.
"Iya bun,tapi gak ada"jawab Jaena.
Gue keliling kamar Jaena dan akhirnya nemuin rok dia di laci meja riasnya.
"Loh kok ada disini na?"
"Loh kok?Ih pasti kerjaan nya bang Jaewon ini!BANG JAEWON!NGAKU LO!LO KAN YANG NGUMPETIN ROK GUEE!!!"teriak Jaena.
"BWAHAHAHAHAHA KETAUAN TERNYATA"bales Jaewon.
"Ih punya abang bangsat bener"gumam Jaena.
"Heh!udah nih pake,gak kusut juga"suruh gue.
Jaena ngangguk dan pake rok nya.Setelah itu gue sama Jaena turun kebawah. Sampe dapur gue liat Jaewon yang lagi main game sama Jaemin.
Udah tua juga masih ngegame mulu:)
Jaewon yang sadar ada gue langsung simpen hp nya,dia tau kalo gue bakal marah.
"Loh bunda kok jalannya gitu?"tanya Jaewon.
"Lah iya Jaena baru nyadar"tambah Jaena
"Habis itu ya bun"Gue sama jaemin melotot.Emang bener sih,semalem Jaemin nerkam gue. Tapi beda dari biasanya,waktu gue tanya dia malah jawab gini 'kali kali ra,aku kan gak pernah kasar gini hehe'
Bangsat gak tuh?
"Heh!kamu tau dari mana begituan?"tanya Jaemin.
Jaewon ngakak. "Kemaren Abang mergokin Jaena baca Wattpad dewasa loh ya haha"kata nya.
"Jaena,siapa yang ngajarin kamu gini?"tanya gue ke Jaena.
"Ih abangg!!!enggak bun,Jaena gak baca!!Kemaren itu gak sengaja lewat di cerita nya,Jaena gak lanjutin bacanya kok"kata Jaena.
"Ah masaaaa"ledek Jaewon.
"Abangggggg!!bunda enggak bunda ih bunda mah gituuu"rengek Jaena yang udah berkaca kaca.
"Iya iya udah duduk makan,tar telat ke sekolahnya lagi"lerai gue.
"Bunda,Jaena mau album baru dong"kata Jaena sambil makan.
"Album mulu lo"sindir Jaewon.
Jaena mendelik. "Sirik aja kutil anoa!"kata dia.
"Iya,nanti pulang sekolah bunda jemput kita beli"
Jaena sorak bahagia,dia kalo mau barang barang berbau kpop emang suka minta ke gue.Karena kalo sama gue langsung dikasih,secara gue juga kpopers dan pengen.
Diruang kpop gue makin banyak barang karena ada barang kpop Jaena juga.
Kalo Jaewon dia mah ke Jaemin.
"Anak anak aku jemput aja yang"kata Jaemin.
"Gak usah,kamu kerja aja ih.Bolos mulu dasar"kata Jaewon sambil niruin gaya gue.
Gue ngakak.
"Anjayyyy abang siapa inii,Jaena mau resign aja jadi adek nya bang Jaewon"gumam Jaena.
"Gini gini gue disekolah banyak yang naksir ya!"kata Jaewon sombong.
"Heh badak!gue juga banyak ya!"kata jaena gak mau kalah.
"Heh malah berantem lagi,nanti aja baku hantam nya. Jadi mau ayah jemput gak?"tanya Jaemin.
"Gak usah Jaem,bener kata Jaewon,kamu kerja aja. Sekalian aku juga mau jalan aja sama Jaena"kata gue.
"Jaewon gak diajak?"tanya Jaewon cemberut.
"Lo gak diajak!"kata Jaena penuh penekanan.
"Ap----"
"Udah ihh pusing bunda denger kalian ribut mulu!ntar Jaewon bunda ajak"kata gue.
Jaewon meletin lidah nya ke Jaena, sedangkan Jaena mendengus kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband | Na Jaemin
FanfictionIya tau gue jomblo,tapi kenapa harus dijodohin juga?-Kim Nara