NamiBack

10.3K 1K 11
                                    

Jaemin udah berangkat ke rumah sakit sambil nganter Jaewon sama Jaena,sebenernya Jaemin udah ijinin Jaewon bawa motor atau mobil.Tapi dia lagi males bilangnya.

Dirumah gue cuman beres beres rumah doang,nyuci baju,pokoknya semua.

Kayak waktu dulu,kalo gue gabut gue suka ngedance. Bisa dibilang gue sama Jaemin itu awet muda awokawokawok.

Iya sih emang bener,temen temen gue juga sama.

Oh iya!Jaewon itu deket banget sama Daehyun sama Hajoon. Daehyun itu anak nya Jeno sama Siyeon,kalo Hajoon anaknya Jiyeon ama Renjun.

Beda beberapa bulan doang mereka,Jaewon paling tua diantara mereka bertiga. Kalo Jaena,dia deket sama Micha,anak nya Haechan sama Somi.

Jaena sama Micha ini lengket banget,kemana mana berdua.Bahkan banyak yang ngira mereka lesbi:(anak gue dikata gak normal masa:(

Ting tong!

Gue yang lagi nonton TV langsung bangkit.

"IYA BENTAR!!"

Cklek~

"Assalamualaikum mama"

"Yaallah Nami???!!!!!"

Yang dateng Nami,anak gue.

Gue langsung peluk dia. "Apa kabar kamu sayang?kok pulang gak bilang sama mama?ntar mama bilangin papa buat jemput"kata gue.

Nami ini emang manggil gue mama sama papa ke Jaemin,karena dia gak mau lupain mama sama papanya kalo nyebut yang lain.

"Suprise dong ma"kata Nami sambil kecup pipi gue.

"Ayo masuk"

Nami ngangguk.

"Kangen banget aku sama rumah inii"kata Nami yang udah rebahin badanya disofa.

"Kamu bawa koper gede gini mau ngapain?"tanya gue.

"Oh iya! Perusahaan papa dipindahin ke sini!jadinya Nami bakal tinggal bareng kalian"kata Nami.

Mata gue berbinar. "Beneran???"

"Iya mama"
"Oh iya Jaena,Jaewon sekolah ya?papa juga kerja?"tanya Nami.

"Iya,Jaena sama Jaewon sekolah. Papa kerja"jawab gue.

"Kangen banget aku sama merekaaa"kata Nami.

"Nanti bunda mau jemput Jaena sama Jaewon kesekolah,sekalian jalan jalan. Kamu mau ikut gak?"

"Mau dongg!papa ikut?"

"Nanti mama hubungin"
"Kamu udh makan?"tanya gue.

Nami geleng. "Belom,Nami kangen masakan mama nih"

"Yaudah mama masakin dulu ya"

"Nami bantuinn!"kata Nami.

My Husband
-Na Jaemin-

"Bundaa!!!"teriak Jaena sambil lari nyamperin gue.

Gue yang lagi ngobrol sama bu Cerry nengok ke Jaena.

"Kamu tuh ya,teriak teriak mulu"kata gue.

"Hehe assalamualaikum bun,bu"kata Jaena.

"JAENA!!!!"

Sama aja ini mah-_

"Eh hehe maaf maaf,assalamualaikum bu,bun"kata Jaewon sambil nyengir.

My Husband | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang