Seminggu sudah Key mengikuti ujian akhir di sekolahnya. Dan ia cukup berbangga diri karena seluruh soal yang ada, bisa ia kerjakan dengan lancar.
(Pagi hari di kediaman keluarga Key)
" Morning all" ucap Key
" Morning Key", ucap papa, mama, dan kakak Key Charlton.
" Sok Inggris Lo" ucap Charlos
" Ye... Sirik amat sih. Itu tanda tak mampu ya"" Dengerin ya anak kecil, gue itu bukan sirik, tapi cuman ngingetin gak usah sok Inggris. Soalnya gue tau, kalau Lo itu gak ngerti apa-apa"
" Ya suka-suka gue lah, orang gue yang ngomong kok, trus ngapa situ sibuk. Gadak kerjaan. Tuh bersihin kamar mandi, sekalian minum air WC biar tuh mulut gak ribut Mulu"" Udah dong, kalian ini ya, gak pagi siang sore malam, selalu aja berantam. Kapan sih bisa akur" ucap mama Key.
" Palingan kalau ayam bisa beranak baru deh mereka bisa akur ma" ucap Charl." Key hari ini kamu gak sekolah kan?"
" Gak kok ma, lagian kan udah selesai ujian. Ngapain sekolah lagi. Emang kenapa ma?"
" Hari ini mama mau kerumah Tante Carmel , kamu temenin mama ya, soalnya mama mau beli bunga sama Tante Carmel "
" Boleh ma, lagian Key juga bakalan bosan kalau seharian dirumah terus.""Yaudah kami berangkat dulu ya ma, Key"
" Iya pa, hati hati ya. Abang Charl juga"
" Siap tuan putri"" Gue nggak bakal hati-hati"
" Bagus deh, kalau gak hati-hati pasti nanti kecelakaan. Kalau kecelakaan mati deh. Akhirnya aku bisa bebas dari belenggu setan. Terima kasih ya Tuhan"
" Dasar Adek laknat Lo"
" Ye biarin. Wlekk"***
Siang ini Key dan mamanya pergi ke rumah Tante Yasmin untuk membeli bunga. Soalnya Tante Yasmin memiliki usaha jualan bunga. Dan bunga yang dipasarkan cukup berkualitas." Hai Carmel "
" Hai Claretta"
" Gimana kabarnya?"
" Baik. kamu gimana?"
" Baik juga"
" Oh iya, gadis cantik ini putri kamu ya?"
" Iya. Dia putri bungsu aku sama Leo"
" Nama kamu siapa cantik?"
" Keyra Tante"
" Namanya cantik, sama kayak orangnya."
" Tante bisa aja"
" Claretta, yuk kita liat bunga yang kamu mau, dan kamu sayang kamu keliling rumah Tante aja, biar kamu lebih kenal sama rumah Tante, dan dibelakang itu ada kolam renang kalau kamu mau kesana"
" Iya Tante. Makasih"
" Dah sayang"
" Dah ma"Keyra melangkahkan kakinya untuk melihat-liat di sekitar rumah Tante Carmel. Dia menuju ke kolam renang yang disebut oleh Carmel.
Ia takjub, walaupun memang dirumahnya ada kolam renang, tapi ini sangat cantik. Dengan perpaduan bunga-bunga cantik yang mengelilingi kolam dan beberapa batu-batu kecil yang dihias sedemikian rupa.Key melangkah dan duduk disalah satu sisi kolam tersebut. Ia bisa merasakan udara yang begitu segar, dikarenakan banyaknya tanaman di sekitarnya. Tiba-tiba ia mendengar sebuah suara yang membuatnya terkejut setengah mati.
" Mommy, Yuhuuuuu. Anakmu yang paling ganteng segalaksi Bima sakti pulang. Mommy...... Mommy....", Ucap Darren.
Namun seketika juga ia sadar bahwa ada suara orang nyemplung ke kolam renang nya.
Byuurrrrrr
" Astaga toge, siapa tuh, jangan-jangan maling lagi. Apa dia terkejut karena aku bersuara. Sebaiknya aku ambil sapu aja, biar nanti aku pukul tuh kepala. Biar amnesia sekalian"Darren pun mengendap-endap dan
Baaammmm.
Darren menjatuhkan sapunya ketika mendapati seorang malaikat tanpa sayap. Eh salah, maksudnya seorang gadis yang sangat cantik sedang bermain di kolam renangnya. *Itu tenggelam lho bg, bukan main Aer*" To...ollo....oongg...", Ucap Key
" Bentar-bentar, gue mau nanya elo siapa, kok bisa masuk kerumah gue"
" Ya ampun El, kamu ini bukannya nolong, malah nanya-nanya gak jelas. Cepat tolongin"
" Siap madam". Sambil memberi hormat. Dan syuuuuu terjun ke kolam.Darren pun membawa Keyra yang sudah hampir kehabisan napas.
" Mommy, ini siapa sih, kok bisa nyemplung ke kolam kita sih"
" Entar aja nanyanya El, sekarang bantuin mommy bawa Keyra ke dalam biar bisa ganti baju"
" Oo... Namanya Keyra"
" Buruan El"
" Iya mommy, sabar napa"Hoooollllllaaaaa
Gimana kabarnya games
Moga baik-baik aja ya.
Seperti biasa jangan lupa vote and comment. Ingat VOTE AND COMMENT. Tinggal pencet bintang doang susah amat sih
Ditunggu yayyayayayyayay
Salam kekeluargaan 🤝🤝
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyra story's
Novela JuvenilKeyra Queen Felicia adalah seorang remaja perempuan yang memiliki paras yang cantik, rambut panjang yang berwarna agak kemerahan, hazel mata biru, dan tubuh yang menurut ukuran perempuan cukup tinggi. Awalnya ia memiliki sebuah keluarga yang harmoni...