GOT7- Remember Me•••••••
🌱🌱🌱🌱🌱
Huang Renjun menjerit saat melihat
seorang pria setengah telanjang
menggosok gigi di depannya. Tentu
saja dia berpikiran buruk, dia
melemparkan dua bantal ke arah pria
itu dan mencari apapun yang bisa
dia gunakan untuk menjadi senjata.Renjun menemukan sebuah remote
dan menodongkannya ke arah Jaemin."Kau siapa?. Apa yang kau lakukan padaku?
Kau melakukan sesuatu padaku kan?" Tanya Renjun dengan tangan gemetar.Jaemin tidak menjawab. dia hanya menggaruk perutnya sambil meneruskan acara gosok giginya.
Tanpa sengaja, Renjun
menyalakan TV karena menekan
remote yang dia pegang. Dia
mendengarkan berita di TV yang
sedang melaporkan berita tentang
kasus pemerkosaan. Renjun
semakin panik dan menatap Jaemin lagi."Aku akan melaporkanmu pada polisi!!. Jangan mendekat!". Ancam Renjun.
"Ini rumahku". Jawab Jaemin polos.
"Ini bukan rumahmu. Ini rumahku!. Dasar brengsek." Ucap Renjun tidak percaya. Renjun segera mencari ponselnya, dia hampir terjatuh dari tempat tidur, saat Jaemin ingin membantunya Renjun justru menolak lalu memukuli Jaemin sambil berteriak "Sudah kubilang jangan mendekat. Jangan mendekat!!"
Jaemin pun menjauh dan kembali
menggosok gigi nya. Saat Renjun menemukan tasnya ia pun mencoba memeriksa apa ponselnya ada disana. Namun saat melihat keadaan ruangan itu Renjun menyadari sesuatu dan bertanya,"Unit... Berapa ini?". Tanya Renjun canggung sambil menggaruk-garuk belakang kepalanya yang tak gatal.
"Ini unit 101."
"101...."
Renjun menyadari kesalahannya dan dia mendesis kecil, ternyata memang dia yang salah. Renjun segera memunguti pakaiannya.
"Putar kepalamu". Suruh Renjun. Ia ingin memakai pakaiannya.
Jaemin benar-benar memutar kepalanya seperti orang yang sedang melakukan pemanasan sebelum berolahraga.
"Bukan. Bukan seperti itu. Maksudku berbalik."
Jaemin pun berbalik sambil masih melanjutkan acara mari menggosok gigi.
Di belakang Jaemin, Renjun sibuk memakai bajunya sambil merutuki kesalahannya yang sangat memalukan ini.
"Jangan mengintip!". Ancam Renjun galak.
*
Renjun mengikuti Jaemin dari belakang saat akan berangkat ke rumah sakit.
"Permisi.. Aku minta maaf. Aku salah. Dulu aku tinggal disana hingga Minggu lalu. Sekarang aku tinggal di unit 201..." Jaemin yang awalnya berjalan tanpa menghiraukan Renjun pun berhenti lalu menatap Renjun. Renjun yang sepertinya ditanggapi pun menjelaskan kembali.
"...Tapi kurasa kode kuncinya masih sama seperti sebelumnya. Aku mabuk, pergi ke rumah lamaku dan menggunakan kode itu. Kau paham situasinya kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Puzzle Peace
FanfictionNa Jaemin memiliki cita-cita yang sangat mulia, yaitu menjadi Dokter bedah anak. Memiliki bakat yang luar biasa tak membuatnya bisa disukai oleh banyak orang dikarenakan keadaan psikis nya yang tak sempurna, Ia sering menjadi bahan olok-olokan reka...