Bermalas malasan di depan tv sambil memakan camilan sudah menjadi kebiasaan ku saat tengah libur , untuk bangun mengambil remot TV di meja saja mager banget apa lagi mengambil soda yang ada di kulkas dapur sudah pasti luar biasa mager .
Oh iya kita belum kenalan namaku Lee Shana , aku gadis kelahiran Seoul,Korea Selatan atau lebih tepatnya tempat kelahiran ibuku, sedangkan ayahku tempatnya di London , Inggris .... kalian benar aku adalah gadis darah campuran antara Asia - Eropa. Makanya muka ku agak terlihat asing untuk 2 negara kelahiran orang tua ku ini berbeda dengan oppa ku yang berparas barat asli
Kring....kring...kring
Suara hp di samping ku benar mengganggu fokus ku pada sebuah drama China yang tengah aku tonton ... Dengan malas aku pun mengangkatnya
" annyeonghaseyo? nuguseyo " tanyaku pada penelpon di sebrang sana
" ..... "
" hal-abeoji, kenapa dengannya " sial perasaan ku mulai tak enak ada apa dengan kakek
" ..... "Author POV~
Gadis yang semula senang kini langsung terpuruk , ntah apa penyebabnya namun bisa di pastikan jika itu karena sebuah panggilan yang baru saja ia langsungkan.
Arghhhh!!!!!
Geramnya sambil menahan isakan tangis....
✓™
suasana duka kini menyelimuti lataran sebuah rumah yang benar benar mirip dengan istana. Gadis berpakaian serba hitam itu kini terus berlari ke arah sebuah ruangan yang cukup ramai .
Menyesal , ya hanya kata itu yang bisa gadis itu ucapkan ketika melihat seseorang pria tua dengan wajah yang tertutup perban , beberapa jari tangan yang hilang , mata yang sudah tertutup , dan nafas yang kini sudah tidak berhembus lagi untuk selamanya.
Kehilangan seorang yang kita sayang bukan lah hal yang mudah coba kalian bayangkan sendiri jika kalian kehilangan orang yang kalian sayang kalian akan sangat terpuruk dan menangis sejadi jadinya di depan orang itu.
Hal itu sangat ingin sekali shana lakukan namun ia harus tetap tegar agar sang kakek bisa tenang di sana.
" Nona Lee , " panggil seorang laki laki paruh baya
" Ne , ada apa ahjussi " tanya gadis itu mencoba tenang
" Saya hanya ingin memberikan ini , ini titipan dari tuan Lee " ucap pria itu yang lantas membuat Shana syokdengan tergesa gesa ia pun langsung mengambil nya dan membuka kotak itu , isi kotak itu adalah sebuah kalung dengan liontin yang agak abstrak bentuknya .
Selintas kenangan terakhir dengan sang kakek langsung tersirat di pikiran Shana , Sudah cukup ia memasang topeng ke tegaran ini ia pun tumbang dan mulai menangis sejadi jadinya.
Hal itu sangat lah lumrah ketika kita kehilangan orang yang sangat kita sayangi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
WARNING !
wajib baca !, selamat pagi , siang , sore , malem , tengah malem , setengah pagi . Eh dah dah dah .....
Salam author kakak 🙌
maaf ya kalo cerita aku jelek. Aku masih amatir kakak , pokoknya jangam lupa di like coment and subscribe . Lah YouTube kali 😬😂.... Maksudnya jangan lupa komen ya kakak sama bintangnya Jan lupa hehehehe
Makasih ya yg udh mampir ....
Lopeu
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ROYAL TEAM
FantasíaGILA!!!! ° ° ° • sebuah petualangan aneh, yang sangat tidak masuk akal, dan sangat hampir menyerupai sebuah fantasi kini harus di rasakan oleh ke 3 bangsawan tersebut. hidup yang semula tersusun rapih kini malah menjadi berantakan juga pecah menjadi...