Sisi jahat. Yah aku punya satu. Aku juga namai sisi jahat ku sendiri yaitu Lala
Lala adalah kebalikan dari diri ku. Dia lebih egois, kejam, nakal, sadis dan tidak punya sifat kepedulian.
Lala sering mengejek ku tiap kali aku nangis. Dia selalu ada untuk memperburuk keadaan ku yang perasaan ku seakan ingin retak rasanya.
Lala agak.. paranoid jika berada dekat seseorang. Terkadang dia sering guman tentang kesalahan, keliruan seseorang. Sejujurnya aku Sangat BENCI nya seperti dia membenci ku. Lala terkadang bisa mengendalikan pikiran ku yang kacau dan bisa membuat ku setengah ngga ada jiwa.
Okay ini lah semua perkataan nya semasa aku berumur 13 tahun hingga sekarang.
Lala : Dasar kau ni bodoh banget. Kau tahu tak berapa banyak uang yang akan orang tua mu akan bayar. Pikir guna otak mu bodoh.
Lala : kesian... Kau sendirian lagi? Malangnya nasib mu.
Lala : Cih... Orang online je temen kau. Di dunia luar bodoh banget. Bergantungan terus dengan orang tua. Ngga ada temen sama sekali.
Lala : boohoo... Seseorang akaan menangis lagi.
Lala : memang kau bisa apa? Percuma loh nak buat orang tua mu bahagia. Yang malah bikin orang tua sengsara aja.
Lala : Dasar kau hidup nya mau kemana hah!? Siapa yang akan menumpang mu jika kedua orang tua mu ngga ada huh!? Dasar pikir guna otak!? Hidup sendiri sana!
Lala : kalo Loh sakit ngga bakal ada yang memerhatikan loh, ngga ada untungnya.
Lala : Loh memang pantas di panggil iblis kerena loh ngga tau diri, loh hanya merusak kebahagiaan orang tua loh.
Lala : ngga ada yang menyayangi mu payah! Tidak ada yang akan menginginkan mu! Lo bukan siapa-siapa!
Lala : oh hari ini ulang tahun mu? Oh maaf aku tidak bawa hadiah atau doa untukmu. Mungkin orang tua ingat. Tunggu bentar...tentu saja mereka ngga ingat! Kerena mereka sibuk cari uang sementara kau menguras uang mereka!
Lala : haha... Kesian betul kau nih, tak ada yang mengingatkan ulang tahun mu, kau kira mereka ingat? Kau kira mereka pura-pura tidak ingat supaya kasih ulang tahun kejutan untuk mu? Mimpi Loh mah.
Lala : kau Lemah, tak guna, tidak ada seorang pun yang menginginkan orang kayak loh.
Okay udah aku tidak ingin terus lanjut ini. Pokoknya perkataan nya sudah jelas menyakitkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life Went Dark As It Can Be
Novela Juvenilhai kali ini adalah cerita yang mengisahkan tentang diri saya di dunia luar. saya bikin cerita ini agar perasaan saya bisa lebih baik. sebab saya tak ada sesiapapun untuk menceritakan isi hati ku yang semakin hari semakin sesak. Jadi tolong di harga...