Jika masa remaja adalah masa di mana kamu akan mulai merasakan yang namanya saling tertarik kepada lawan jenis,timbulnya rasa suka sama suka,serta untuk pertama kalinya merasakan jatuh cinta.
Jung Jaehyun sedang merasakan itu saat ini,ia menyukai seorang gadis cantik yang lebih tua darinya,dia memandang sebuah foto seulas senyum manis terpatri di wajahnya.
"Long time no see Noona"
Jaehyun baru saja pulang dari Kanada melanjutkan studinya disana selama tiga tahun lamanya,lalu segera kembali Korea untuk melanjutkan pendidikan nya di negara ginseng tersebut.
Bukan itu pula alasannya,ia ingin bertemu seseorang yang selalu memenuhi pikirannya tiga tahun ini,ingin melepaskan rindu yang ia pendam hampir tiga tahun lamanya.
Ia ingin bertemu dengan Noona nya,wanita yang ia cintai.
Jaehyun membayangkan kalau Noona nya akan menjadi wanita dewasa yang cantik nan anggun,bisa ia lihat Noona nya berjalan anggun mendekat ke arahnya, Jaehyun merentangkan kedua tangan nya menyambut kala Noona nya menghampiri nya.
Lily dan Stroberi
Harum Noona nya seperti bunga Lily dan perpaduan buah Stroberi.
"Miss u Noona"
Jaehyun tersenyum lebar kala Noona nya membalas ucapannya.
"Miss u to Jahe,kau tambah tinggi ya?
."Jaehyun tertawa ketika Noonanya memanggilnya dengan panggilan kecilnya.
"Dan Noona ku ini semakin pendek saja."
Jaehyun meringis pedih ketika Noonanya mencubit perutnya,dan ia malah tertawa melihat raut kesal dari Noonanya.
Ah... kiyowo
Jaehyun ingin mengigit saja pipi Noonanya itu,dan ia kembali menatap wajah yang begitu ia rindukan.
Merasa tak kuat melihat begitu menggemaskan nya Noona nya Jaehyun pun mencubit pipi Noonanya tanpa ampun membuat si Noona cantik nya,merintih kesakitan.
"Jahe sakit!!."Jaehyun malah tertawa mendengar rengekan Noonanya,ah..apa seperti ini kebahagiaan ketika bersama dengan orang yang kita cintai jika iya,maka Jaehyun begitu bahagia bila dapat merasakan nya.
"Jaehyun bagaimana sekolah disana?."tanya ibunya.
"Baik kok Bu, teman-teman ku orangnya sangat asik."
Noonanya menatap ia dengan memicing yang mana membuat Jaehyun tidak dapat untuk tidak tersenyum,"apa kau ikut pergaulan bebas?."
"Haha tidak kok Noona ku tersayang."
"Mana tahu kan kau ikut-ikutan karena temanmu, apalagi kau berada di negeri orang barat,pasti pergaulan nya bebas."
"Jangan samakan Kanada dengan Amerika Noona."
Noonanya menatap bingung ke arah nya,"memang apa bedanya?, Kanada dengan Amerika,kan sama-sama negara orang barat, bertetangga lagi."celoteh polos dari Noonanya.
Jaehyun menggeleng dan ibu mereka hanya tersenyum melihat interaksi kedekatan antara putra dan Putri nya yang begitu akut itu.
"Berbedalah Noona nama,dan hukum mereka berbeda serta lambang dan dasar negara mereka berbeda Noona,apalagi Presidennya."
"Memangnya kau tahu siapa Presiden Amerika?."tanya Noonanya menatap menggoda padanya.
"Haha tentu saja aku tahu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister
Fiksi PenggemarJung Jaehyun yang menyukai kakaknya sendiri,begitu posesif dengan sang kakak apalagi jika berdekatan dengan pria. Jaehyun akan begitu over protektif kepada kakaknya itu dan juga ia bisa menjadi begitu lemah lembut ketika kakaknya menurut padanya dan...