" hai, lama gak jumpa─ "
" ngapain lo disini. "
jien otomatis cengo. dia gak nyangka bakal dapet kalimat sapaan kayak gitu felix. hold on, dude. harusnya jien yang marah, kan dia yang sakit disini fugh.
justin rasanya pengen ngatain abangnya yang kelewat tolol ini. udah untung Tuhan pertemuin justin sama jien, jadi justin bisa bawa jien kesini. tapi apa, abangnya si felix anjing malah bersikap gak menyenangkan.
kalo bisa pengen dia tampol pala kecilnya felix.
jangan sedih justin syg, km tida sendiri.
nyatanya felix juga menyesali kata-kata yang barusan keluar dari mulutnya. felix rasanya pengen nonjok muka nya sendiri kalo aja hal itu gak bisa mengurangi ketampanan nya.
harusnya dia kasih impression yang bagus ke jien setelah dia nyakitin perempuan itu dan 2 tahun gak ketemu. harusnya felix minta maaf.
tapi kebodohan udah diborong habis sama dia.
felix jadi gak tau sekarang harus bersikap gimana. felix mau langsung say sorry tapi you know lah, cowo itu ego nya setinggi langit seluas cakrawala.
padahal dia merasa seneng.
jien alasan dia jadi kacau, selama 2 tahun dia dipenuhi penyesalan dan berusaha nyari perempuan itu tapi gak ada hasil. bahkan temen jien sendiri juga lost contact dengan perempuan itu.
tapi felix malah menjawab dengan sinis dan tatapannya seolah melihat 'sampah'.
jien gak bisa bohong, hatinya sakit banget sekarang. harga diri borrr,
pikiran jien udah menyuruhnya untuk pulang aja dan merutuki dirinya seakan pahlawan kesiangan yang datang kerumah felix dan menyembuhkan luka laki-laki itu.
gak, jien.
ini malah ngebuka luka baru buat lo.
dia brengsek.
kayak anjing.
yah, kira-kira seperti itu yang ada di isi kepalanya.
✓
" ekhem " suara justin memecah ketegangan yang ada.
justin meminta jien untuk menunggu sebentar di ruang tamu karena justin mau ngomong sama abangnya yang kelewat brengsek ini.
" eh bang, lo tolol atau apa sih, hah? bukannya minta maaf, malah kayak gitu. " omel justin pelan kepada felix setelah menyeret abangnya ke balik dapur supaya jien gak denger.
" cih. " respon felix hanya berdecih yang langsung bikin justin emosi sampai di ubun-ubun.
" heh anjing, gue nih udah bawa jien kesini. lo harusnya bersyukur dia masih mau nemuin lo, " ucap justin yang terpotong untung mengambil napas saking geram nya.
sabaaar, semua harap tenang.
" lo tuh bangsat, terlalu banyak nyakitin jien, tapi dia masih sudi ketemu bahkan nyapa lo duluan. lo liat diri lo, setannnnn. "
justin hampir kehilangan akalnya. dia gedeg banget sama abangnya yang gak tau diri itu. pengen banget dia maki-maki lebih lagi.
" sekarang lo temuin deh, bang. jangan sampe lo nyesel. " kata justin yang akhirnya meninggalkan felix dan masuk ke kamarnya.
felix ngeyakinin dirinya.
yes, lix. gak ada waktu buat buang kesempatan. jangan sampe lo nyesel.
dengan seribu langkah, felix langsung menemui gadis itu di ruang tamu.
ya, gadisnya.
felix diam dengan perasaan panik pas dia nyampe di ruang tamu dan gak menemukan siapa pun terutama presensi perempuan itu.
ya jelas lah lix, harga dirinya kayak abis lo injek-injek. ngapain lagi jien di sana.
felix langsung keluar rumahnya dan lari buat nyari jien. dia nengarah ke taman kompleknya dan menemuka perempuan itu sedang berjalan dengan langkah tergesa-gesa. aura kemarahan dan kekecewaan terasa jelas di sekitar jien.
felix lari mengejar jien dan menggapai tangan perempuan itu,hingga jien berbalik dan sampai ke pelukannya,
" maaf, tolong jangan pergi lagi. "
. . . to be continue. . .
HAY!
guys, gue galau akun wattpad ini error gak bisa login di tempat lain.masalahnya email yang kehubung udah gak kepake lagi dan password emailnya pun gue lupa, dafug ini email dari gue sd mustahil aku mengingatnya.
gatau harus gimana, berhari hari gue nangisin nih akun ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
oh, jangan lupa vote n comment ya!
see ya next part, sweetie! (◕ᴗ◕✿)
KAMU SEDANG MEMBACA
ketos + felix lee
Fiksi Penggemarfrom someone who whisper ' wtf ' at least 20 times a day | 2017, papoypooka