! thirteen

199 26 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








<>jien's pov

gue sebenernya juga ga ngerti sama jalan pikiran sendiri. logic nya ya ngapain juga ngeliat cowo bangsat kayak felix yang udah jelas-jelas tuh nyakitin.

tapi kalian tau kan,

kadang pikiran gak singkron sama hati kita.


" jadi kapan lo mau em. . dateng? " tanya justin

gue agak lama sih. biasa kalo lewat maghrib otak gue udah lola.


" besok aja gimana? soalnya sekarang udah malem juga. " jawab gue yang langsung dijawab anggukan sama justin.

" besok gue jemput, kontak lo? " tanya justin sambil nyodorin hp nya dan gue langsung ngasih id line gue.

justin senyum.

gak, bukannya gue suka sama ni anak.

tapi senyumnya bikin gue inget sama felix,

2 tahun lalu.




" sampe ketemu besok, ci. "








gue masuk lagi ke dalem club tadi, takut dua setan nyariin. gue balik duduk lagi di meja bar tapi gak lanjur streaming BTS ya.

otak gue tuh jadi parno sendiri. besok gimana coba pas ketemu felix. kek, anjing gue ga tau harus bertindak kayak apa.

gue terlalu sibuk sama pikiran gue sampe kaget pas ada yang nepok bahu gue.


" eH PILIK BANGSAT― hih anjing lucas kaget gue! "

huft,,untung musiknya kenceng jadi gak kedengeran gue nyebut si felix.

sialan emang si lucas udah tau temennya  kagetan, masih aja jelek suka bikin latah. lucas cuma ngebales dengan rolling eyes nya karena gue daritadi bengong aja.


" lo kemana aja, jelek. kita cariin dari tadi kek orang dongo. " omel lucas ke gue yang gue bales tatapan sinis.

" sorry, nyet. tadi ketemu temen terus ngobrol bentar, "

" lagian lo pada juga, masa cecan ditinggalin sendirian. " protes gue juga.

ya lo bayangin gue mah anak rumahan, alim kuadrat, tau tau ditinggal duduk sendiri di bar.

kan ngeri ngeri sedap.




" hari ini kurang seru gatau kenapa. kita cari makan aja yuk, ada resto baru di deket sini. " ajak lisa

" hayu cobain kuy. " jawab lucas

hm, kek tau.

akhirnya kita bertiga mutusin buat keluar dari club dan cari makan.

sepanjang malem gue mikirin 'anjing besok ketemu felix'. gue nyoba buat tenang tapi jantung gue dugun dugun gak nyante gini.

gak jien, lo udah gak suka sama dia.

yup.

lo bisa.

















. . . to be continue. . .





this felix, or

this?


HAY!
SETELAHTAHUN, I'M BACK GUYS!!
hehe, maaf banget ya. aku ngegantungin story ini terlalu lama. maaf 😞.

btw aku mau ngucapin makasih banget buat yang udah setia nungguin story ini update. aku sayang kalian! hehe.

see u next part!~

ketos + felix leeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang