Hai,,perkenalkan nama ku Shin WaiChan..panggil ajah chan,,,siswa sekolah menegah,,aku satu sekolah sama kakak laki laki,,tetapi kakak ku punya kembaran nama nya Wei dan Weihan,,tapi aku sangat dekat sama kembaran kakak ku yaitu Weihan,,tetapi weihan sekolah diluar negeri karena ayah dan ibu ku pindah tugas ke luar negeri,,tetapi aku tinggal sama kembaran kak weihan yaitu Wei,,aku sama Wei tidak ngomong kepada ku,,wei sangat benci dan tidak peduli sama ku.....
(Intro selesai)
Kebesokkan harinya...
Ibu: Chan....Chan....bangun!!(memanggil)
Weihan: udah bu,,jangan teriak teriak,,saya pergi membangun kan chan dikamar nya (Weihan pun pergi ke kemar Chan)
Weihan mengetuk pintu kamar chan dan memanggil
Weihan : Chan....bangun....bukannya kamu mau masuk sekolah yang sama dengan kami??
Mendengar Suara Weihan,,,Chan pun bangun dan bergegas...dan menjawab "baik kak!!,,inilah aku udah mulai bergegas"
Weihan : Cepat yah?? Nanti kita terlambat,,kalian masih ada kegiatan ospek...
Chan : baik kak...
Chan pun bergegas dan weihan pun pergi...
Tak lama kemudian Chan selesai bergegas dan keluar dari kamarnya dan menuju ke meja makan untuk sarapan pagi...
Chan : selamat pagi bu,kak weihan dan kak wei..
Ibu : udah,,yuk makan,,,nanti ibu ngantar kalian ke sekolah...
Mereka pun sarapan,,,tak lama kemudian mereka selesai sarapan...mereka pun diantar ke sekolah...
Tak lama kemudian mereka sampai di pintu gerbang sekolah...,,,chan,weihan dan wei turun dari mobil dan berpamitan sama ibunya....
Mereka pun masuk ke sekolah,,,Chan terkejut dan takjub melihat suasana sekolah....
Weihan : kami masuk dulu yah ke kelas ya??byee,,selamat ospek dek kesayangan ku..
Weihan dan Wei pergi ke kelasnya..
Tak lama kemudian bel berbunyi dan chan bergegas ke lapangan...
Tak lama kemudian,,,Chan sampai ke lapangan sekolah dan berbaris...
Chan berkenalan kepada siswa yang dekatnya..
Chan : hai,,,perkenalkan nama ku chan..salam kenal yah...
Xiao : nama ku Xiao,,salam kenal juga..
Han : kalau nama ku kim han,,panggil ajah nama ku han....
Chan : ehh nanti jam istirahat yuk kita pergi ke kantin makan siang...
Xiao dan Han : yuk...aku juga pengen lihat sekolah ini..
Ospek pun dimulai....tak lama kemudian jam istirahat pun tiba...
Xiao,Chan dan Han pun pergi ke kantin,,mereka pun memesan makanan dan mereka pun memilih tempat duduk dan menunggu pesanan..
Tiba tiba hp Chan berbunyi....
Chan melihat Weihan meneleponnya dan chan mengangkatnya....
Chan : halo kak!
Weihan : kamu dimana??!ada mau ku bilang sama mu...
Chan : aku dikantin kak!?kenapa kak?!
Weihan : aku kesana yah??
Chan : oklah kak..
Chan mengakhirin telepon weihan
Xiao : itu yang menelepon siapa??
Chan : owh,,kakak ku,,katanya dia mau datang kesini..
Han : ngapain??
Chan : entah..
Tak lama kemudian Weihan sampai ke kantin dan menghampirin Chan...
Weihan : chan?!
Chan : kakak weihan??perkenalkan ini teman temanku,,namanya Xiao dan Han..
Xiao dan Han memberi salam...
Chan : kak jangan ngomong didepan teman teman ku,,gak enak,,kita pergi kesana yah...
Weihan : teman teman aku pergi dulu sebentar kesana ya? Kakak ku ada mau ngomong sebentar sama kuWeihan dan Chan pun pergi..
Setelah lumayan jauh dari tempat duduk,,
Chan : kakak mau ngomong apa??ayo Weihan : chan,,,jangan kamu sedih yah?!..........aku....Bersambung....
Jangan lupa vote yah.....
KAMU SEDANG MEMBACA
brotherhood ties
General FictionChan adalah seorang siswa SMA Swasta terkenal dikotanya,,chan mempunyai 2 saudara laki laki yaitu weihan dan wei,,,weihan sangat sayang dan sangat peduli dengan chan tetapi justru kebalik dengan wei,,wei tidak peduli dengan chan dan tidak menganggap...