EPISODE 2

3 1 0
                                    

Weihan : aku tadi ditelepon ibu,,,ibu dipindahkan tugas mendadak keluar negeri,,jadi mulai hari senin depan aku dan ibu berangkat,,jadi hari senin depan kakak akan pindah sekolah..
Chan : hah!! Kok tiba tiba ibu dipindahkan ke luar negeri?!
Weihan : gini,,,kamu jangan terkejut yah?!,,atasan ayah beritahu kalau ayah tidak sadar kan diri..,jadi ayah tadi dilarikan kerumah sakit,,jadi perkerjaan ajah harus diselesaikan,,,jadi ibu dipindahkan ke tempat kerja ayah,,dan aku juga bantu pekerjaan ayah,,kamu tau kan kakak suka membantu pekerjaan ayah?!jadi kamu dan Wei dirumah yah??
Chan : kakak tau kalau aku sma wei gak cakapan dan maupun dia gak anggap aku sebagai adiknya,,karena masalah itu...
Weihan : iya kakak tau..nantilah kita jelaskan dirumah yah??!kamu makan siang dulu
Chan : baik kak
Weihan : kakak pergi dulu yah??
Chan : hmm
Weihan pun pergi...dan chan pun pergi ke tempat duduk nya..

Xiao : itu kakak mu??
Chan : iya...kenapa?!
Xiao : gantengnya...aku suka suka..
Han : udah udah,,,makanan pesanan kita udah datang....
Chan : ayo makan..
Mereka pun makan...tak lama kemudian mereka pun selesai makan dan menuju ke kasir hendak mau membayar....dan mereka pun membayar dikasir..setelah membayar mereka pun pergi...

Xiao : bukan nya kita ngumpul jam 13:30??
Chan : iya,,,,kita ospek kayak anak mahasiswa...
Han : kan sekolah kita favorite,,agak susah masuk disini,,,bahkan kita belajar seperti mahasiswa..
Chan : iya,,tapi senang juga masuk disekolah ini dan orang lulus disini langsung masuk universitas..tapi siswa disini pintar bangat..
Xiao : yupzz,,kan disini punya 3 jurusan yaitu IPA,IPS DAN BAHASA.
Chan : ehh nanti pas mau masuk penentuan kelas unggulan kalian mengambil jurusan apa?! Kalau aku Jurusan BAHASA..karena aku suka belajar bahasa
Xiao : kalau aku mengambil jurusan IPA,,aku sangat suka pelajaran IPA,diSMP aku menang olimpiade IPA..
Han : kalau aku mengambil IPS,,juga menang olimpiade IPS..
Chan : wahh kalian berprestasi yah?aku juga menang olimpiade BAHASA kok?!
Xiao dan Han : berakti kita sama sama pintar yah??wkwkwk
Tanpa sengaja XIAO dan HAN melihat Wei..
Xiao : chan,,bukan nya itu kakak mu tadi??
Han : iya..
Chan : mana??
Xiao : sana (sambil nunjuk Wei)
Chan : oohh,,itu..
Han : kenapa kamu gak manggil nya?!jangan sombong
Chan : itu bukan kakak ku yang tadi,,itu kembaran nya bernama Wei
Han dan Xiao : hah!!! Kakak mu kembar???!
Chan : iya,,tapi kakak ku yang menemui itu tadi sangat sayang sama ku,,kalau kakak ku yang itu gak anggap aku sebagai adik nya dan dia sangat membenci aku...entah kenapa dia membenci aku..
Xiao : sabar,,,suatu saat dia pasti tidak membenci mu kok
Han : iya...kita tunggu ajah alam berkata sebenarnya..
Chan : iya...
Mereka pun jalan jalan sekitar sekolah...
Tak lama kemudian bel pun berbunyi..
Mereka pun berbaris dan melanjutkan ospek..
Hari pun makin sore,,,bel pulang pun berbunyi....
Xiao : yuk pulang,,,akhirnya hari pertama ospek udah selesai
Han : iya,, yuk pulang..
Chan : yuk..
Chan, Xiao Dan Han Pun menuju ke gerbang pintu sekolah..
Tak lama kemudian mereka sampai didepan gerbang pintu sekolah.....
Han : ehh ayah ku menjemput aku,,aku duluan yah??!bye sampai jumpa besok..
Chan dan Xiao : bye.....~
Xiao : kamu dijemput siapa??!,,kakak mu?!
Chan : iya,,tapi kakak ku lama bangat..
Xiao : telepon dulu kakakmu...ini hari mau malam,,,kalau kakak mu gak ngangkat nanti ku antar kamu..
Chan pun menelepon weihan...(berapa kali menelepon Weihan,,Weihan pun gak mengangkat begitu juga Wei)
Xiao : diangakat kakak mu??
Chan : tidak,,kurasa aku naik taxi...
Xiao : kamu gak mau ku antar?!
Chan : tak usah XIAO,,aku naik taxi ajah..aku gak mau merepotkan mu
Xiao : oklah,,,aku pulang dulu yah,,,bye~,sampai jumpa besok,,,hati hati yah?! (Xiao pun pergi)
Chan pun memesan taksi dan tak lama kemudian taksi pun datang dan chan pun pulang..tak lama kemudian chan sampai dirumah....dan chan pun masuk kerumah...

Bersambung...

brotherhood tiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang