Setelah Chan masuk ke rumah,,Chan terkejut orang tidak ada dirumah dan chan menelepon weihan....
Weihan : hallo,,,apa chan??
Chan : kakak dimana??kok rumah sepi
Weihan : oooh,,kakak lagi dirumah kepala sekolah,,mau urus surat pindah kakak.
Chan : bareng ibu?
Weihan : yupz,,udah dulu yah,,sebentar lagi kami pulang,,dan maaf kakak tadi gak bisa jemput mu,,
Chan : gak apa apa kok kak,,aku mandi dulu yah kak..
Weihan : ehh Wei ada dirumah??
Chan : tidak kak,,entah dirumah teman nya dia ngerjakan tugas sekolah nya..
Weihan : nantilah kakak telepon dia,,,udah dulu yah...
Chan : hmm,,baik lah kak...
Weihan pun menutup teleponnya..
Kemudian chan pun pergi ke kamar mandi mau mandi,,,tak lama kemudian chan selesai mandi dan berpakaian..
Chan mengambil hp nya dan mendengarkan lagu "SOMI - WHAT YOUR WAITING FOR" sambil pakai earphone,,,kemudian Chan pergi ke dapur untuk makan...tak lama kemudian chan selesai makan dan chan pun pergi menuju kamarnya....
Tiba tiba wei pulang,,,dan chan pun menyapa Wei
Chan : kok kakak lama pulang?
Wei pun mengabaikan omongan chan dan wei pergi ke kamarnya..
Merasa diabaikan,,,chan putar lagu "1THE9 - BAD GUY" Dan menuju ke kamarnya..
Chan pun sampai dikamarnya dan membereskan kamarnya sambil dengar lagu dan selesai membereskan kamarnya,,,chan pun mengambil hpnya dan main instagram sambil dengar lagu "TOO - COUNT 1,2"
Tak lama kemudian Weihan dan ibu pulang...
Weihan dan Ibu masuk ke dalam rumah dan berkata....
Ibu : Wei dan Chan kami udah pulang...
Wei : ibu dan weihan udah pulang,,,kalian pasti capek istirahat dulu...
Ibu : iya wei,,inilah ibu mau istirahat,,ehh kalian udah makan malam kan??
Wei : udah bu..
Weihan : ehh Wei,,Chan mana??
Wei : dia dikamarnya,,pasti dia tidur..
Weihan : oooh,,baiklah,,aku kemarnya dulu...
Ibu : iya,,ibu juga mau istirahat dulu,,,ehh wei,,,tadi ibu nyuruh kamu menjemput chan kan??,,
Wei : iya,,tapi aku sibuk,,jadi aku gak menjemputnya...
Ibu : jadi??! Kamu bikin dia jalan kaki?!
Wei : ibu,,,dia sudah besar,,,biarkan dia mandiri...
Weihan : udah udah,,,kita istirahat ajah,,aku ke kamar chan dulu..
Ibu : baiklah,,,ibu juga mau kemar dulu..Wei,weihan dan ibu pun pergi..
Weihan pun pergi ke kamar Chan dan membuka pintu kamar Chan,,,Weihan melihat Chan tidur,,,weihan tidak mau menggangu Chan...tapi weihan mengambil hp dan earphone dari Chan dan meletakkan hp dan earphonenya di meja belajarnya....dan weihan pun menyelimutin chan,,,kemudian weihan pergi...Keesokkan harinya...
Chan bangun dan bergegas untuk pergi kesekolah dan selesai bergegas,,chan pun menuju ke dapur untuk sarapan,,,dan mereka pun sarapan..setelah selesai sarapan,,,ibu berkata
Ibu : besok,,ibu akan berangkat,,dan weihan berangkat setelah surat pindahnya selesai...kemungkinan hari senin,,jadi kalian baik baik disini yah,,ehh wei,,,kamu jaga baik baik chan yah??
Wei : baik bu.....
Weihan : kalian jangan bertengkar??
Chan : baik kak...
Ibu : yah udah,,ayo kita berangkat...
Mereka pun berangakat,,,tak lama kemudian mereka sampai ke sekolah,,dan mereka turun.Ibu : ibu pergi yah,,jangan nakal disekolah yah??
Weihan : baik bu,,ibu hati hati yah dijalan..
Ibu nya pun pergi...tak lama kemudian Xiao dan Han datang dan memanggil Chan...
Xiao dan Han : Chan.....(sambil lari hendak menghampirin chan)
Chan : Xiao dan Han,,,ayo kita masuk...
Xiao : itu kakak mu yah...
Han : wahh,,kakak mu kembar yah...
Chan : iya,,kan udah kemarin ku bilang...ayo beri salam..
Xiao dan han beri salam kepada wei dan weihan...
Wei dan weihan membalas salam nya..
Weihan : ooh,,chan,,kakak diluan ke kelas dulu yah??
Chan : baik kak??
Weihan pun pergi ke kelasnya.....
Wei pun pergi ke kelasnya tanpa sepatah kata...
Han : kakak mu yang itu (maksudnya Wei) sombong sekali..
Xiao : iya..
Chan : dia bukan sombong,,,,dia benci kepada ku...aku sama dia gak dekatan seolah olah kami orang tidak kenalan,,,
Han : oooh...
Xiao : ooh,,gitu yah ceritanya...ehh nanti kita makan siang bareng yah??
Chan dan han : baik...Bell pun berbunyi mereka pun berbaris dan mengadakan ospek...
Tak lama kemudian bel istirahat berbunyi dan mereka pun istirahat..
Mereka pun pergi menuju ke kantin dan memesan makanan...
Mereka pun memilih tempat duduk,,mereka pun duduk,,tak lama kemudian pesanan mereka datang dan mereka makan....
Setelah selesai makan,,mereka menuju ke kasir hendak membayar,,selesai membayar...mereka pun pergi..
Han : ehh,,aku boleh minta id line kalian..
Xiao : iya..
Dan mereka pun mengasih id line mereka....Tak lama kemudian,,,bell pun berbunyi dan mereka melanjutkan kegiatan mereka...hari pun makin sore....
Bel pulang berbunyi,,,sebelum pulang ketua panitia mengumumkan...
Ketua panitia : besok kita agak lama pulang dan besok kita pergi ke pantai,,semuanya datang jam 07:30 pagi..ok
Siswa : baik kak..
Ketua panitia : kita juga nginap disana selama 3hari 2mlm,,hari minggu kalian tes masuk kelas jurusan,,,semua nya boleh pulang...Xiao : yuk kita pulang..
Han : kita,,main main ke pantai ye...
Chan : iya...yuk kita pulang,,,supaya kita mempersiapkan pakaian kita...
Han : ehh,,kalian pulang dijemput??
Xiao : iya,,aku dijemput kakak ku..
Chan : kalau aku naik taxi ajah,,karena kakak ku sibuk,aku gak mau mengganggu mereka..
Han : anak baik...
Mereka pun jalan hingga ke pintu gerbang sekolah...
Mereka pun sampai ke gerbang sekolah...
Chan memanggil taxi,,dan taxi pun datang dan chan masuk ke taxi,,Bersambung...........
KAMU SEDANG MEMBACA
brotherhood ties
General FictionChan adalah seorang siswa SMA Swasta terkenal dikotanya,,chan mempunyai 2 saudara laki laki yaitu weihan dan wei,,,weihan sangat sayang dan sangat peduli dengan chan tetapi justru kebalik dengan wei,,wei tidak peduli dengan chan dan tidak menganggap...