Weihan pun makan malam,,,tak lama kemudian weihan selesai makan...weihan pun pergi ke swalayan untuk membeli snack, hendak mau pergi,,weihan ketemu wei di ruang tamu dan wei berkata
Wei : weihan,,,kamu mau kemana??
Weihan : aku mau ke swalayan mau membeli snack untuk chan...
Wei : buat apa kau beli,,,jangan manjakan dia,,,suruh dia...
Weihan : dia lagi sakit,,,tidak boleh gitu....
Wei : halah,,,itu cuman akting...udah lah aku muak dengan dia,,,aku gak suka lihat dia..
Weihan : yah udah,,aku pergi dulu...
Weihan pun pergi menuju ke halaman dan weihan pun naik mobil dan menuju ke swalayan...tak lama kemudian weihan sampai ke swalayan dan masuk ke swalayan,,,meemilih snack dan memasukkan nya ke keranjang belanjaan...setelah itu weihan membayar nya ke kasir,,ehh tanpa sengaja weihan ketemu sama teman satu SMPnya bernama JunJun,,tanpa sengaja weihan melihat JunJun...
Weihan: Junjun,,itu kamu??teman satu SMPku??
Junjun: ehh weihan,,kita udah lama tidak ketemuan..ternyata kita ketemu tanpa sengaja...
Weihan: kamu ngapain disini??
Junjun: aku kesini mau beli snack,,karena adik ku...besok adik ku ke pantai,,untuk kegiatan ospek nya
Weihan: adik mu sekolah mana??
Junjun: adik ku satu sekolah samamu..
Weihan: hah!!serius,,kenalin sama ku yah??ehh kamu disekolah mana??
Junjun: aku sekolah dikorea,,tapi ayah ku dipindahkan disini,terpaksa aku pindah sekolah...rencananya aku akan sekolahmu (maksudnya satu sekolah sma weihan)
Weihan: owh,,tapi aku akn pindah junjun.
Junjun: hah,,kemana kamu pindah??
Weihan: ke luar negeri yaitu amerika,,,karena ayah ku lagi sakit,,jdi aku sama ibuku sama sama merawat ayah ku..
Junjun: owh,,jadi kapan kamu pindah??
Weihan: minggu depan..dua hari setelah selesai ospek adik kelas..
Junjun: owh,,,kalau aku besok udah mulai masuk,,tpi aku mengambil jurusan ipa...
Weihan: owh,,nanti kita lanjutkan,,kita bayar dulu ini..
Mereka pun membayar snack nya ke kasir...
Setelah selesai membayar..mereka pun melanjutkan obrolan mereka...
Junjun: jadi,,aku gak punya teman,,,sendirian lah aku disekolah..
Weihan: kan masih ada kembaran ku,,,kan kembaran ku teman kompak mu...
Wei: hah,,wei disitu??dia jurusan apa??
Weihan: wei mengambil jurusan ipa...aku sama dia sama sama mengambil jurusan ipa,,tapi kami beda kelas...
Junjun: owh...ok,,ok,,ehh adikmu juga disitu??
Weihan: yupsss...besok ku kenal kan adik ku sama mu dan begitu juga adik kamu juga,,supaya adik ku punya teman...hehehe
Junjun: ok ok,,kita sama nunggu didepan pintu gerbang yah...besok..
Weihan: ok ok..
Ehh tiba tiba hp junjun berbunyi,,dan melihat adiknya menelepon
Junjun: halo
Adik junjun: kakak dimana??kok lama...
Junjun: inilah kakak mau pulang...
Adik junjun: baiklah,,,cepat kak,,nanti ayah marah...
Junjun: ok.. (junjun pun end callnya)
....
Weihan: adikmu nelpon??
Junjun: iya,,aku pulang yah,,adikku selalu mengkhawatirkan aku...
Weihan: karena sayang nya itu samamu,,ehh aku boleh id line mu??
Junjun: boleh..sini hp mu...
Weihan pun mengasih hpnya kepada junjun,,junjun pun memasukkan id line nya dihp weihan,,dan mengasih hp weihan kepada weihan...
Junjun: udah,,aku pulang dulu yah..
Weihan: makasih yah,,aku juga mau pulang...
Junjun: byee,,sampai jumpa besok...
Weihan: byee,,ok..
Weihan pun masuk ke mobilnya dan pulang...begitu juga junjun masuk ke mobilnya dan pergi pulang.....
Tak lama kemudian,,weihan sampai dirumahnya dan masuk kedalam rumah
Weihan pun langsung ke kamar Chan..melihat chan tertidur,,weihan menaruh snack di atas mejanya....dan weihan keluar dari kamar chan....Bersambung.......
KAMU SEDANG MEMBACA
brotherhood ties
General FictionChan adalah seorang siswa SMA Swasta terkenal dikotanya,,chan mempunyai 2 saudara laki laki yaitu weihan dan wei,,,weihan sangat sayang dan sangat peduli dengan chan tetapi justru kebalik dengan wei,,wei tidak peduli dengan chan dan tidak menganggap...