EPISODE 4

1 0 0
                                    

Tak lama kemudian Chan sampai dirumah nya dan Chan Pun masuk ke dalam rumah nya..Weihan menyapa
Weihan : kamu udah pulang??maaf yah kakak gak bisa jemput mu tadi..
Chan : gak apa apa kok kak,,aku tadi naik taksi...
Weihan : kamu pasti lelah,,kamu mandi dulu,,siap itu kita makan malam,,ok...
Chan : baik kak,,,ehh kak weihan,,kakak wei mana??
Weihan : oooh,,,dia dikamarnya lagi ngerjain tugas nya..
Chan : ohh,,kak,,besok aku cepat berangkat ke sekolah yah??karena besok kami pergi pantai,,kami juga nginap,,karena besok ospek kami,,dihari senin ini kami tes masuk jurusan..
Weihan : oklah,,,kami hati hati besok yah??..pergilah bergegas sekarang,,supaya besok kamu tinggal berangkat..
Chan : baik kak...cuman kakak lah yang pengertian sama ku,,kalau kakak wei gak peduli sama ku :v
Weihan : udah udah..,jangan bersedih..
Chan : aku gak bersedih kok kak!..ehh kak aku pergi dulu yah ke kamar ku untuk siapkan barangku untuk besok..
Weihan : ohh,,aku lupa tadi,,ibu udah berangkat ke luar negeri,,,ibu gak bisa mengganggu kegiatan sekolahmu..
Chan : owhh,,gak apa apa kok kak....aku paham kok..aku pergi dulu kak ke kamarku dulu yah..
Weihan : ok chan.,,adek manis ku..kakak juga mau pergi ke kamar kakak juga..
Chan pun pergi ke kamar nya dan mengkemasin barang barangnya....

Setelah selesai mandi,,chan langsung mengkemasin barang barangnya...setelah selesai mengkemasin barang barang nya untuk besok,Chan langsung pergi ke dapur untuk makan malam...chan melihat isi dapur tidak ada makan,,chan pun mulai memasak......tak lama kemudian Chan selesai masak....dan chan menyiapkan semua masakkan nya ke meja makan..
Chan pun memanggil kakaknya tapi gak ada menjawab,,,chan pun pergi ke kamar kakaknya...chan pergi ke kamar kakaknya weihan..mengetuk pintu kamar weihan..
Chan : kak Weihan (sambil mengetuk)
Weihan : iya,,,kak,,ayo makan,,,aku udah selesai masak..
Weihan : ok ok...kamu turun diluan,,kakak akan datang,,kakak selesai kan dulu ini...
Chan : baik kak,,,aku pergi dulu ke kamar kak wei...
Chan pun pergi ke kamar wei dan mengetuk pintu kamar wei..
Chan : kak wei.....ayo makan,,,aku udah selesai masak...
Wei : DIAM (TIDAK MENJAWAB)
Chan : Kak wei,,kok kakak diam ajah,,,ayo makan!!
Wei : DIAM (TIDAK MENJAWAB)
Chan : kakak wei bisa ngomong gak?!
Karena marah,,,wei langsung membuka pintu kamarnya dan berkata pada Chan...
Wei : kau bisa diam gak!!!!!!aku gak mau makan,,aku gak nafsu makan,,bisa kah kau tidak menggangguku!!!!! (dengan nada marah) langsung menutup pintu kamarnya dengan keras...
Mendengar suara pintu keras itu Chan langsung lemas dan nafasnya sesak.......tak sengaja weihan melihat chan kesakitan dan menghampirin chan.....
Weihan : Chan,,Chan kamu kenapa??
Chan : tidak apa apa kak,,ini akan baik baik saja...
Weihan : apa tidak apa apa,,,kau hampir mau mati...ayo ku bawa kerumah sakit..
Chan : tidak usah kak...bawa ajah aku ke kamarku kak...
Weihan : ok....
Weihan membawa Chan kekamar nya dan meletakkan Chan diatas tempat tidurnya,,secepat itu Weihan menelpon dokter...dokter pun datang..
Setelah memeriksa keadaan Chan..
Dokter : Chan phobia teriakkan dan rasa cemas dia makin meningkat otomatis sesak nafas nya kambuh...nanti aku mengasih resep obatnya...
Weihan : baik dokter...
Dokter : baiklah,,saya pergi dulu,,jangan lupa ngasih obatnya...
Weihan : baik dokter...
Dokter pun pergi,,,setelah menerima resep obat dari dokter,,weihan pun berkata pada chan
Weihan : kamu istirahat dulu yah??kakak kerumah sakit dulu untuk membeli obat mu..
Chan : baik kak...
Weihan pun pergi ke rumah sakit...
tak lama kemudian weihan sampai ke rumah sakit dan menuju bagaian farmasi.
Setelah menerima dan membayar obat,,weihan pun menuju kerumah nya...
Tak lama kemudian weihan sampai dirumah dan menuju ke kamar Chan..
Hendak mau menuju ke kamar chan,,weihan tanpa sengaja ketemu wei di ruang tamu
Wei : ehh weihan kemana tadi??
Weihan : aku pergi ke rumah sakit beli obat chan,,,ehh aku menanyak sma mu,,,kau apain Chan..
Wei : aku cuman membentak dia...
Weihan : membentak yah??karena kau bentak dia!!
Wei : dia mengganggu ku..
Weihan : mengganggu??dia ngajak makan malam..itu kau sebut mengganggu!!
Wei : terserah kau weihan!!!pokoknya aku gak suka sama dia!!!dia gak ku anggap adik ku!!karena dia mengganggu kehidupan ku!!!
Weihan : terserah kau,,,aku gak ada hak marah sama mu...aku pergi dulu ke kamar Chan ngasih dia minum obat..
Weihan pun pergi ke kamar chan dan weihan pun mengasih chan minum obat..chan minum obatnya...
Weihan : kamu tidur dulu...ehh kamu udah berkemas pakaian mu untuk besok??
Chan : udah kak,,tapi aku belom beli cemilan...
Weihan : yah udah,,nanti kakak membeli cemilan mu untuk besok,,kamu tidur dulu yah...kakak makan dulu yah...
Chan : baik kak,,ehh kak,,setelah kakak makan malam,,kakak bawa makanan sama ku yah??
Weihan : baik..
Weihan pun pergi ke dapur untuk makan malam..

Bersambung....

Jangan lupa tekan vote yah,,karena vote itu gratis dan jangan malas membaca,,karena membaca itu gudang wawasan...

Note : Ospek itu kayak masa orientasi siswa,,,karena terlalu panjang kata masa orientasi siswa dan singkatannya agak aneh...

brotherhood tiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang